Part 12

1.7K 255 76
                                    

"Lihatlah ke belakangmu.." Bisiknya pada Jessica.

Kemudian pelanggan itu melihat kebelakang.

"Apa yang Kau laku-" Pelanggan itu menghentikan perkataannya saat melihat Yul yang berada didepannya sekarang.

"Yul!"

"Nde, ini Aku. Noona.."

NOONA, SARANGHAE!

~oOo~

"Bagaimana Kau bisa berada disini, eoh?"

Jessica memecah keheningan yang terjadi diantaranya dengan Yul akibat kejadian tadi. Sebenarnya Jessica merasa gugup, tapi ekspresi wajahnya yang datar itu mampu menutupi kegugupannya.

"Hehehe.. Ini Restoranku, Noona"

"MWO!"

"Eiyyy.. Kau terlalu berlebihan menanggapinya" Yul sedikit tertawa melihat ekspresi Jessica tadi.

"Bagaimana bisa?"

"Tentu saja. Aku mahir dalam membuat kopi, dan kedua sahabatku cukup mahir dalam memasak. Jadi Kami bertiga memutuskan untuk membuka sebuah Restoran" Jelas Yul.

"Ahhh.. Pantas saja Kau bisa berada disini" Gumam Jessica.

"Aniya.. Itu karena Kita berjodoh, Noona"

Pletak

"YA! Appo.." Yul mengusap kepalanya yang menjadi korban dari tangan Jessica.

"Itu karena Kau berbicara omong kosong"

"Aku sungguh-sungguh, Noona. Kau juga tahu jika Aku sedang berusaha menaklukan hatimu" Ujar Yul dengan masih mengusap kepelanya.

Disisi lain Jessica tertegun dengan perkataan Yul barusan.

'Apa dia benar bersungguh-sungguh dengan perasaannya..'

~~~

Ting Tong

Taeyeon menekan tombol bel rumah Tiffany dengan dahinya. Karena kedua tangannya masih menggendong Tiffany yang tertidur.

"Aishh... Apa tidak ada orang dirumah ini?"

Taeyeon mencoba menekan kembali bel rumah tersebut.

Ceklek

"Nuguseo?"

Taeyeon terkejut saat melihat orang asing yang membukakan pintu rumah Tiffany.

Noona, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang