"Nde... Kau selalu menang dan Aku selalu kalah"
Mereka hanyut dalam dekapan mesra diantara keduanya.
"Noona, Saranghae..."
Yul mencium dahi lebar Jessica sangat dalam dan penuh dengan kasih sayang, sedangkan Jessica hanya menutup matanya dan menikmati perlakuan Yul terhadapnya.
"Nado, Saranghae.."
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
Seminggu berlalu Taeyeon dan Limario sedang berlatih secara rutin, tanpa di ketahui oleh Jennie dan Tiffany kecuali Yul dan Sooyoung dan kedua Kekasihnya yaitu Jessica dan Sunny. Karena Taeyeon sengaja tidak memberitahu Jennie dan Tiffany agar mereka tidak ikut campur dan khawatir.
Jika Kalian bertanya tentang Yoong. Yeah, dia juga tahu jika Taeyeon sedang berlatih yang bertujuan membantu masalah Kakaknya. Dan tugas dia disini adalah menjaga Jennie dan Tiffany agar tidak mengetahui rencana Taeyeon dan Limario.
Brakk Plakk Brakk
"Iya terus begitu, Hyung!"
Limario terus menyuruh Taeyeon untuk terus memukul Samsak yang tepat berada didepannya.
Bugg Brakkk Brakk
"Hhhhh.... Hhhhh..." Suara deru nafas Taeyeon terdengar diruangan tersebut.
"Cukup, Hyung. Latihan kali ini selesai" Ujar Limario dan menyodorkan handuk dan botol minuman kepada Taeyeon.
"Hhhh... Gomawo, Lim" Ujar Taeyeon dengan nafas yang tidak beraturan.
"Nde, Hyung. Ah iya, kupikir mulai sekarang Aku akan jarang melatihmu, Hyung"
"Wae?" Taeyeon masih mengatur nafasnya.
"Karena jika Aku sering menghilang dengan alasan itu terus, Tiffany dan Jennie Noona akan mencurigaiku"
"Hn. Kau benar juga"
"Begini saja, kupikir skill mu sekarang sudah hampir sempurna, Hyung. Dan jika Aku tidak bisa melatihmu, latih saja kekuatanmu dengan mempertahankan stamina dan tenaga tubuhmu dengan cara sit up ataupun push up jika Kau mau. Kau juga bisa berlatih dengan alat-alat gym bersama Yul Hyung" Jelas Limario.
"Ide mu bagus juga, akan kucoba nanti. Dan kupikir Kita kurangi rutinitas pertemuan kita untuk berlatih mulai saat ini"
"Nde, Hyung. Lagi pula Kita juga harus waspada dengan gerak gerik Nickhun Hyung, kupikir dia sedang merencanakan sesuatu. Karena Aku sudah jarang melihatnya muncul"
"Jinjja. Kalau begitu Kita harus fokus terhadap keselamatan Tiffany dan Jennie"
"Nde, Hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomansaKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui