Entah apa yang dirasakan Jennie sekarang, yang jelas pelukan yang dia dapatkan dari Limario sangat berbeda dengan pelukan yang dia dapatkan dari Kai sebelumnya. Dan saat ini dia benar-benar nyaman berada dipelukan Bocah yang se enaknya mencium dirinya saat pertama kali bertemu.
"Saranghae... Jeongmal" Lirih Limario kembali.
"N-nado..."
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
Tok Tok Tok
"Masuklah.." Jawab seorang Namja yang masih fokus dengan berkas diatas mejanya.
"Wuahhh... Putraku ternyata seorang Pekerja keras" Ujar Pria paruh baya yang baru masuk kedalam Ruangan namja tersebut.
"Appa! Kenapa tidak menghubungiku dulu jika akan kesini" Namja itu berdiri mendekati Pria paruh baya yang ternyata Ayahnya.
"Waeyo? Apa Aku harus mendapatkan ijinmu terlebih dahulu, eoh?"
"Aniya... Kajja kita duduk" Ajak Namja itu.
"Jjaa... ternyata seorang Kim Taeyeon bisa berubah dalam sekejap karena cinta" Pria paruh baya yang tidak lain adalah Tuan Kim menggoda namja didepannya yaitu Taeyeon.
"Appa~~ Aku seperti ini juga tidak hanya untuknya saja, tapi untuk Kau juga. Setelah Aku pikir-pikir, Pak Tua ini butuh Liburan bersama Istri tercintanya itu" Taeyeon malah balik menggoda Tuan Kim.
"Aishh.. Dasar Bocah ini!"
Mereka berdua terkekeh atas kelakuan mereka.
"Bagaimana perkembangan rencanamu itu, Tae?" Tuan Kim bertanya serius.
"Semuanya telah selesai, Appa. Tinggal mencari waktu yang tepat untuk menjatuhkan Nyonya Buck dan Putranya yang tidak tahu diri itu" Jawab Taeyeon dengan sungguh-sungguh.
"Ini baru Putraku.." Tuan Kim menepuk-nepuk bahu Putranya itu.
"Apa Kau punya saran lain, Appa?"
"Nghhh... Bagaimana jika kita tunggu hari Pernikahan Noona kesayanganmu itu saja" Usul Tuan Kim.
"Nde! Kenapa harus menunggu dia menikah dulu" Raut wajah Taeyeob berubah seketika.
Tukk
Tuan Kim memukul kepala Putranya cukup keras.
"Si Bodoh ini, Maksud Appa bukan saat setelah dia menikah. Tapi saat hari Pernikahannya" Jelas Tuan Kim.
"Apa rencanamu, Appa?"
"Kau hanya perlu datang ke Acara itu sebagai tamu undangan biasa, untuk selanjutnya serahkan saja padaku" Tuan Kim menepuk-nepuk dadanya dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui