"YA! Semua orang melihat ke arah Kita, bodoh!"
"Aku tidak peduli. Yang jelas, sekarang Kau milikku, Noona!"
Sooyoung langsung memeluk Sunny dengan erat.
"Saranghae, Noona.."
"Nado...."
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
"Huaaaaaa!!!!"
Sooyoung berteriak saat baru saja memasuki dapur Restorannya.
"YA, Taeyeon-ah, kupikir si Tiang sudah benar-benar gila!" Yul berbisik pada Taeyeon yang sedang fokus dengan masakannya.
"Ck. Kau baru sadar jika dia gila, eoh?"
"Setidaknya Aku-"
Perkataan Yul terhenti saat merasakan kehadiran Sooyoung yang berada ditengah mereka berdua.
"Kalian sedang apa?" Sooyoung merangkul Yul dan Taeyeon.
"Kau bisa lihat sendiri Kita sedang apa" Jawab Yul memutar bola matanya.
"Kau harus ekstra sabar, Yul..." Taeyeon menepuk bahu Yul dan meninggalkan Yul bersama Sooyoung.
"Jjaa... Sekarang, apa yang bisa kubantu?"
Yul menatap aneh ke arah Sooyoung yang sedang memakai celemeknya.
"Sepertinya Kau senang sekali hari ini" Yul bertanya setelah membereskan perlatan mesin pembuat kopinya.
"Hehehe.. Kau tahu-"
"Ani. Aku tidak tahu"
"YA! Aku belum mengatakannya, Bodoh!" Sooyoung memukul kepala Yul cukup keras.
"Aishhh... Langsung ke intinya saja. Dan kenapa Kau memukulku, eoh!" Yul mengusap-ngusap kepalanya,
"Lupakan. Percuma Aku berbicara denganmu"
"Hey.. Aku hanya bercanda tadi"
Melihat Sooyoung yang benar-benar marah, Yul merangkul pundak Sooyoung dan kembali bertanya.
"Jadi, kenapa Kau sangat bahagia sekali?"
"Aku dan Chep.Lee sudah meresmikan hubungan Kami berdua" Sooyoung menoleh ke arah Yul dan tersenyum manis.
"Jinjja! Bagaimana bisa?" Yul menatap aneh Sooyoung.
"Inilah yang dinamakan perjuangan cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui