"Aishhh... Eomma pasti akan marah besar" Nickhun mengacak-ngacak rambutnya.
"Hhhh... Aku harus melupakan masalah ini sejenak, karena Aku harus mempertahankan gelarku sebagai juara tetap MMA" Nickhun mengatur nafasnya yang masih memburu.
"Lihat saja Kau, Lim!"
•
•
•
NOONA, SARANGHAE!
•
•
•
~oOo~
"Aishhh... Dasar Blacky bodoh! Kenapa dia membiarkan Aku membereskan sisa Pesta ini" Ditengah beres-beresnya, Sooyoung terus menggerutu.
Bagaimana tidak, teman-temannya yang lain langsung pulang begitu saja tanpa membereskan kembali sisa Pesta mereka. Alhasil Sooyoung selaku Tuan Rumah lah yang membereskannya.
"Sudahlah.. masih ada Aku disini"
Sunny mengelus bahu lebar Sooyoung untuk menenangkan Kekasihnya yang sedang menggerutu itu.
"Tapi Bunny, Aku lelah~~"
"Cih. Jangan berlebihan seperti itu, setahuku Kau dari tadi hanya menggerutu. Sedangkan Aku yang membereskan semuanya" Sunny memutar bola matanya mendengar rengekan Sooyoung.
"Dan kenapa Asisten Rumah Tangga mu tidak muncul satu pun disini?"
Kemudian Sunny menghadap Sooyoung dan melipatkan kedua tangannya.
"Itu karena kupikir mereka semua akan membereskan semua ini, jadi Aku menyuruh semua Asisten Rumah Tangga ku untuk pulang lebih awal"
Karena saat malam hari Sooyoung tidak ingin ada yang mengganggunya, jadi semua Asisten Rumah Tangga yang berada dirumahnya hanya bekerja sampai sore hari saja.
"Ck. Kau sendiri yang mengeluh sekarang, padahal harusnya Aku yang mengeluh disini"
"Hehehe.. Tenanglah, Sayang. Setelah semuanya beres, Kita bisa berduaan tanpa ada seorang pun yang mengganggu Kita" Sooyoung menarik turunkan alis matanya.
"In your dream! Sudahlah, setelah ini antarkan Aku pulang. Aku sangat lelah malam ini"
"YA! Bunny~~ Kau tahu kan sudah seminggu ini Kita tidak-"
Sunny langsung menutup mulut Sooyoung dengan telapak tangannya.
"YA! Kenapa Kau frontal sekali!"
"Itu karena Kau sedang datang bulan, Sayang. Aku hanya mencoba untuk jujur saja"
"Cih. Kenapa Aku bisa mempunyai Kekasih sepertimu, eoh?"
"Karena Kau mencintaiku" Sooyoung menjawabnya dengan enteng dan menampilkan deretan giginya.
"Terserah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona, Saranghae!
RomanceKisah tiga orang sahabat yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka. Akankah cinta mereka bersatu meskipun banyak rintangan yang harus mereka lalaui