Part 36

1.2K 204 50
                                    


"Aku tidak menyangka Kau akan secepat itu mendapatkannya" Taeyeon menepuk bahu Limario.

"Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Hyung"

"Kau benar.."

"Dan sekarang giliranmu untuk memperjuangkan cintamu, Hyung" Ujar Limario.

Taeyeon kembali tersenyum mendegar perkataan Limario.

"Kita lihat saja nanti...."

Noona, Saranghae!

~oOo~

Ke esokan paginya, Tuan Hwang sengaja membawakan sarapan untuk Putrinya dan berniat untuk memperbaiki keselahan yang telah dia buat.

"Steph.." Panggil Tuan Hwang dibalik pintu Kamar Tiffany.

"Stephany"

Masih tidak ada jawaban dari Tiffany. Dan Tuang Hwang mencoba untuk membuka pintunya.

Ceklek

Ternyata pintu Kamar Tiffany tidak dikunci sama sekali. Kemudian Tuan Hwang berjalan masuk kedalam Kamar itu. Terlihat Tiffany yang masih menyelimuti hampir seluruh tubuhnya dengan selimut tebal.

Tuan Hwang mendekati tempat tidur Tiffany dan menaruh nampan berisi makanan diatas meja.

Sejenak dia menatap penuh penyesalan ke arah Tiffany yang masih tertidur dengan mata sembab. Pasti Putrinya itu terus menangis semalaman.

"Daddy sangat menyesal atas kejadian yang menimpamu. Dan lagi itu karena ulah Daddy juga"

Tuan Hwang mengelus kepala Tiffany dengan lembut bermaksud untuk membangunkannya.

"Nghhhh...."

Tiffany memang tipe yeoja yang mudah dibangunkan, tidak seperti Sahabatnya Jessica. Jika ada yang ingin membangunkan Sahabatnya itu, harus mempunyai tenanga ekstra.

"Sayang..."

Tiffany membuka matanya perlahan saat mendengar suara Tuan Hwang.

"Daddy membawakan sarapan untukmu" Ujar Tuan Hwang.

"Aku tidak lapar"

"Tapi-"

"Aku sedang ingin sendiri" Tiffany motong perkataan Tuan Hwang.

"Baiklah. Daddy akan keluar sekarang, dan jangan lupa makanlah sarapanmu" Tuan Hwang mengelus rambut Tiffany dan berlalu keluar.

Sekarang Tiffany masih terdiam diposisi yang sama. Entah kenapa dia masih merasa kecewa terhadap Tuan Hwang. Dia tahu jelas jika Daddy nya itu melakukan hal ini untuk kemajuan Perusahaannya, tapi tidak dengan mengorbankan kebahagian Putrinya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Noona, Saranghae!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang