02 : Casino Life

8.7K 1K 51
                                    

"Welcome to City Of Dreams."

Jung Jaehyun berjabat tangan dengan pemilik Kasino yang baru saja menyambutnya.

"Kedatangan anda bukanlah hal yang biasa, saya di sini merasa terhormat karena kedatangan anda Mr. Jaehyun," ucap sang pemilik Kasino.

"Thank you for your welcome, Mr. Guanzie."

"Kami sudah menyiapan ruangan untuk anda." Guanzie sang pemilik Kasino mempersilahkan Jaehyun untuk pergi ke ruang judi.

"Sorry, tetapi aku datang ke sini tidak untuk bermain. Aku hanya ingin berkunjung karena mendengar bahwa minuman wine di sini sangat enak." Jaehyun menjelaskan tujuannya.

"Ohh kalau begitu silahkan memesan wine kami di ruang bar & longue. Kami akan menyediakan tempat VIP untuk anda." Guanzie langsung mengantarkan Jaehyun ke meja VIP.

Pada akhirnya kedua pria itu, Taeyong dan Jaehyun saling bertemu tetapi tidak saling menyapa.

Nama Jaehyun cukup terkenal di Macau, ia adalah pria asing berkebangsaan Korea yang sedang berkuliah di University of Macau, from medical faculty. Ia hanyalah murid pertukaran dari Korea, sudah sekitar satu setengah tahun ia berada di Macau.

Namanya cukup di kenal karena ia cukup mahir dan sering bermain di Kasino, tetapi tidak di Kasino tempat Taeyong berkuasa.

Namanya cukup di kenal karena ia cukup mahir dan sering bermain di Kasino, tetapi tidak di Kasino tempat Taeyong berkuasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong mencoba untuk mengabaikan Jaehyun.

"Oh? Jung Jaehyun? Kurasa aku pernah dengar nama itu? Dia lulusan dari univisitas ternama di Korea, dia juga pernah mengunjungi Jepang saat dia masih melaksanakan studi S1." Yuta mencoba mengingat-ingat tentang Jaehyun.

"Lalu sedang apa ia disini?" Tanya Johnny yang tiba-tiba penasaran.

"Ku dengar dia sedang melanjutkan studi S2 kedokterannya dan menjadi murid transfer di universitas Macau," jawab Taeyong kemudian ia meneguk segelas cocktail miliknya.

"Seorang calon doktor bermain judi?" Johnny keheranan.

"Apapun statusnya tidak masalah bermain judi selama kau berada di Macau." Taeyong menjelaskan.

Johnny hanya mengangguk paham atas penjelasan Taeyong.

...

Jaehyun memesan satu gelas wine kepada seorang pelayan, tapi dia menginginkan hal yang lain.

"Bisakah gadis itu yang melayani ku?" Tanya Jaehyun kepada pelayan pria yang baru saja akan menanyakan pesanan Jaehyun.

"Ahh gadis itu bekerja di bagian cocktail, jika anda ingin memesan wine bisa langsung kepada saya," jawab pelayan tersebut seramah mungkin.

"Baiklah kalau begitu bawakan aku segelas wine yang paling enak di sini, dan juga cocktail yang di buat oleh gadis itu." Jaehyun menunjuk jarinya ke arah seorang bartender wanita yang sedang menyiapkan segelas cocktail untuk pelanggan lainnya.

Crazy Mafia | LTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang