Request by: HanayukiatsuAuthor POV
Di pagi yang cerah nan damai di suatu sekolah, seorang lelaki sedang memperhatikan mu dari kejauhan. Menyembunyikan dirinya sendiri karena tidak ingin disadari oleh dirimu yang tengah bercanda tawa dengan teman mu.
Merasa ada yang sedang memperhatikan mereka daritadi, temanmu mulai merasa merinding, "(Name), apa kau merasa ada orang yang sedang melihat kearah kita dari tadi?"
Kau memiringkan kepala mu sedikit, "Hm? Aku tidak merasakan apa-apa kok. Kamu ini pagi-pagi udah merasa gak enak aja. Suasana hari ini lagi bagus banget lho," ucapmu menutup matamu sembari merasakan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahmu.
Walaupun masih ragu, temanmu yang bernama Araki Yuko itu berusaha berpikiran positif kalau itu hanyalah perasaannya saja.
Disisi lain, laki-laki bertubuh pendek dan berparas bocah itu masih memperhatikan mu dari kejauhan. Arioka Daiki namanya. Jika kalian mengatakan kalau si bocah ini sedang membuntuti mu, memang benar. Namun, dia tidak bermaksud jahat. Dia hanya tidak tahu bagaimana caranya dia bisa dekat denganmu.
Nakajima Yuto--salah satu teman akrabnya tak sengaja melihat Daiki yang masih setia memperhatikan mu itu. Dia mengerutkan keningnya.
Napa ni bocah sembunyi-sembunyi sambil ngeliatin orang? -Yuto
Tak mau membiarkan rasa penasarannya meluap, Yuto pun mendatangi Daiki dan menepuk pundak Daiki--membuat Daiki terkejut sampai hampir berteriak. Daiki menoleh kearah Yuto.
"Ya ampun! Kukira siapa..."
"Ngapain sih? Kamu keliatan mencurigakan banget tau gak?"
"Lagi ngeliatin seseorang," ujar Daiki berterus terang karena jujur saja, dia tidak bisa basa basi dan mencari alasan lain.
"Eh? Siapa?"
"(Name)."
Setelah mendengar nama itu, Yuto pun menatap datar Daiki, "Daiki, kalau kau menyukainya, dekati dia dengan menyapanya. Bukan dengan cara seperti ini. Kalau begini, kau seperti stalker. Lebih baik kau datangi saja dia langsung," jika harus berterus terang, Yuto mulai muak dengan temannya yang paling boncel ini gak ada progress tentang mu.
Yuto pun mengambil tangan Daiki dan menariknya lalu berjalan mendatangi mu dan Yuko yang masih asyik berbicara.
"Lho, Yuto? Ada apa?" Tanya Yuko.
"Eh, hai! Ini ada yang mau kenalan sama (Name) nih," ucap Yuto sembari menaruh Daiki di samping nya. Sumpah, sekarang ini Daiki hanya ingin mengatakan kata-kata umpatan pada Yuto.
"H-halo! Namaku Arioka Daiki dari kelas IPS 2!" Daiki pun memperkenalkan dirinya dengan gugup dan berharap agar kau tidak memandang nya aneh.
Jauh dari dugaan Daiki, kau tersenyum lebar kepada Daiki, "Salam kenal, Arioka! Aku (Fullname) dari kelas IPA 3. Senang berkenalan dengan mu."
Mendengar itu, wajah Daiki yang tadinya khawatir menjadi sumringah, "Senang bertemu dengan mu juga!" Balas nya dengan senyuman mengembang.
Yuto dan Yuko menatap satu sama lain dan tersenyum penuh arti karena ini adalah satu langkah besar bagi Daiki untuk bisa dekat denganmu.
Makin hari, hubungan kalian menjadi semakin dekat dan dekat. Beberapa orang bahkan ada yang salah sangka kalau kalian sudah menjadi kekasih satu sama lain.
"Daiki! Mau ikut ke Fuji-Q Highland gak?" Ajak mu saat melihat Daiki yang baru saja keluar dari kelasnya.
"Boleh kok! Siapa aja yang ikut?" Daiki balik bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! Say! JUMP Oneshots
FanfictionBerisi tentang cerita-cerita Hey! Say! JUMP x reader.