Ini cerita pendek yang ku buat cuman karena gabut jadi ya kujadiin satu ae disini. Dan ini udah lama banget bikinnya.
-Ayam-
Ini adalah kejadian pada hari ini.
Gua baru aja selese masak ayam, terus ayamnya gua tinggal dulu dimeja makan soalnya mau ngambil minum. Begitu gua balik, gak taunya tu ayam ngilang. Terus gua nanya ke Yamada yang lagi di dapur.
"Yam, ayam yang gua masak tadi mana? Perasaan tadi masih ada kok."
Yamada dengan santainya menjawab, "Tadi gua makan soalnya gua laper. Habisnya gak lu makan sih."
"YA TADI ITU MAU GUA MAKAN BAHLUL."
"MAKANYA KASIH NAMA KALAU ITU PUNYA LU, KIPLI."
"BANGKEK, GUA LAGI DISALAHIN."
"EMANG LU YANG SALAH."
AYAM KOK MAKAN AYAM -(y/n)
Kalau makanannya gak mau diambil, kasih nama dong:(( -Yamada-Pendek-
Hari pertama masuk sekolah dulu sangat berkesan buat gua. Itu semua karena gua bisa nistain Chinen sesuka hati gua:)
Flashback~
"(y/n)! Kita satu kelas!" Chinen ngedatengin gua yang baru aja datang ke sekolah.
Gua makek ekspresi kaget, "Lho dek, kok bisa nyasar di SMA sini sih? SD nya ada disana lho."
"Eh?"
"Ohhh, adek tersesat ya? Sini kakak anterin."
Chinen langsung natap gua datar, "Gua bukan anak SD, bangsul."
"Ya ampun dek, gak boleh ngomong kasar. Diajarin sama siapa kamu?"
"Bangkek, iya tau gua pendek. Nistain aja sesuka lu. Kita gak temenan lagi," Chinen nya ngambek, mau ninggalin gua tapi gua nahan pundaknya sambil ketawa.
"Canda doang, chibi. Sensi banget sih jadi orang," gua nusuk pipinya pakek telunjuk.
"Habisnya lu gitu amat ngolokinnya," Chinen mayun-mayun ngambek gitu. Karena gemes ya langsung gua cubit tu bibir.
"Imut bat sih!"
Karena menistakan Chinen adalah suatu kebahagiaan tersendiri :)) -(y/n)
-Onee-
"Yuya, lu paling benci ama apa sih?"
Yuya natep gua bingung, "Benci? Keknya gak ada deh."
"Masa?"
Yuya ngangguk.
Gua langsung ngeluarin ayam hidup didepannya, "BA!"
"UWAH!! HENTIKAN!!! SETOP, AKU JIJIK!!"
Gua natep datar cowok yang gua ragukan ketulenannya ini, "Lu emang onee ternyata."
"G-gua gak onee woe!"
Tampang preman kok hati helokiti? -(y/n)
-Bocah SD-
Tanpa sebab, salah satu member JUMP yang paling bocah ngedatengin rumah gua. Begitu gua tanyain kenapa datang, dia ngejawabnya, 'gak papa'. Kampret.
"Dai, lu kagak balik aja? Udah mulai gelap ogeb. Kalau lu mau nginap disini, gua gak bakal terima bocah kayak lu lagi dateng kerumah gua."
"Gak mau, gua maunya disini :(("
"Anj--sabar, gua kuat," gua ngomong ke diri sendiri.
"Dai, lu ada masalah dirumah lu?" Tanya gua pelan-pelan biar ni bocah mau pulang.
Daiki cuma geleng-geleng.
JADI LU KE RUMAH GUA BUAT APA ANJER??? -(y/n)
"Jadi kenapa?"
"Gua.. butuh pocky :(("
Gua langsung nendang tu bocah keluar dari rumah gua, "Jangan pernah masuk kesini lagi," gua nekanin kata-kata gua terus nutup pintu rumah gua.
Gua gak bakal nerima bocah lagi dirumah gua. Kecuali Chinen. -(y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! Say! JUMP Oneshots
FanfictionBerisi tentang cerita-cerita Hey! Say! JUMP x reader.