15--🍒 Janda Vs Bujangan🍒

5.5K 172 6
                                    


#Suka lagu ini😊😊😊

Double Update nih buat kalian semua yang spesial😁
Setuju atau nggak nih? Kalau cerita KUS dibikin jadwal updatenya???
Misalnya hari senin & kamis? Kasih Vomen dong guys😉😉😉
Masa dianggurin aja nih authornya😭😭😭
Okeyy Kuy lah..Baca---



Irfan menatap mata istrinya dengan genggaman tangannya yang erat pada tangan Rohana.

"Udah dong kak,jangan nangis lagi.." Ucap Rohana sembari menyeka air mata yang masih menetes dikedua pipi suaminya.

Setelah fase penyuntikan dari pak dokter tadi membuat bokong Irfan nyut-nyut,Hana sampai tak bisa menahan tawanya saat melihat suaminya itu berdoa komat kamit sambil menegoisasi pak dokter itu.

"Pak dokter jangan langsung tancap ya pak,itu jarum loh pak!"

"Iya mas Irfan,ini nggak akan sakit kok. Kayak rasa digigit semut aja." bujuk pak dokter masih memegang jarum suntik ditangannya.

"Digigit semut itu sakit loh pak!"

"Kayak dicubit aja kok mas.."

"Dicubit juga sakit loh pak..!"

"Nggak mas,nggak sakit.bisa kita mulai buk?" Pak dokter menatap Hana yang sedari tdi sedang tertawa.

"Iya pak dokter,suntik aja biar cepat selesai."

"Tidak! Jangan!!! WOWWW!!!"

"Masih sakit,sayang?"Tanya Rohana,Irfan mengangguk dengan manja memeluk lengan Rohana.

"Pulang dek,"

"Iya kita pulang yah,ayok.." Rohana membantu Irfan turun dari ranjang RS #nggak tahu namanya apa?. Rohana memeluk pinggang Irfan dengan suaminya itu menyender dibahunya.

"Dek,"

"Apa kak."

"Tuh?" Irfan menunjuk kedepan dan diikuti oleh pandangan Hana.

"Janda kayaknya kak,bawak anak tuh."

"Nggak dek,kayaknya bujang deh,bukan anaknya kali."Rohana menatap suaminya dengan mengernyit lalu menatap kedepan lagi,yang menampilkan sebuah drama cinta segitiga. Pemuda cinta janda, janda nggak cinta pemuda, bujang cinta pemuda, pemuda nggak cinta bujang. #ngehhh😞😞😞

"Terus anaknya siapa?"

"Anaknya yang bini satunya kali,yang masih muda tuh.." Ucap Irfan sambil duduk disalah satu kursi masih dihalaman RS tersebut,dan membawa Rohana duduk di pangkuannya masih dengan menyaksikan film lebar tanpa tiket itu.

"Nggak mungkin kak,orang anaknya besar kayak gitu masak mamaknya juga seumuran sama anaknya,"

"iya juga ya dek,kayak adek kakak yaa jadinya."

"Heum..eh kak liet tuh,pemudanya sweet deh jongkok didepan janda."

"Cian tuh,bujang dianggurin.."

"Tapi liet deh kak,jandanya sok banget deh,nggak mau nerima lagi malah pergi gitu aja..lah lah,itu anaknya kok ditinggal!"

"Bujang yang penuh kesabaran," Rohana dan Irfan mengusap air mata mereka,saat film drama itu berakhir dengan kemenangan si bujang mendapatkan pemuda+anaknya janda.

"Kakak.." Rohana mengembungkan pipinya menatap pada Irfan. Irfan tersenyum sembari mengusap kening istrinya.

"Iya dekku,sayangku."

"Nyanyiin lagu,adek ngantuk.." Irfan memperbaiki posisi Hana yang miring di pangkuannya masih dengan duduk di kursi.

"Iya kakak nyanyiin lagunya,tidur yaa dekku.."

Cup

"Love you my husband,"

"Love you too my wife."

🍒🍒🍒

"Berangkatlah sayang.. Hati-hati dijalan🎶
Doaku sertakan.. Mohon kepada tuhan🎶
Semoga tiada arah melintang, macam-macam godaan nya syetan, restu cintaku untukmu ooh pujaan🎶🎶🎶.."

"Pulang,"

"Pulang." Rohana menatap mata Irfan dan tersenyum.

"Aku tidak minta oleh-oleh, emas permata dan juga uang🎶..
Tapi yang kuharap engkau seorang,tetap bersamaku dalam cinta Allah🎶..
Dirimu bagaikan layang-layang,ku lepas tali benang ku genggam🎶..
Semakin melayang kau du awan.. semakin aku takut kehilangan🎶.."

Tanpa komado,Irfan segera menggendong Rohana menuju ke kendaraan mereka lalu pulang kerumah.

"Mama tadi itu,om sama tantenya lagi apa?"

"Lagi nyanyi."

"Wah,ma nanti kalau ulang tahun bobi,om sama tantenya diundang ya ma.."

"Mama nggak kenal sayang.."

"Iih pokoknya nggak mau tahu,om sama tante itu harus ada diulang tahun bobi,kalau nggak bobi akan makan banyak biar jadi gendut."

"Jangan bobinya,nanti nggak ada yang naksir sama kamu,kamu harus ada garis-garisnya diperut biar gantle."

"Makanya om sama tante itu nanti diundang ya ma,wajib ada intinya."

"Oke oke,bobinya..mereka pasti datang kok dan nyanyi,oke."

#Gimana cara ngundangnya coba,orang nggak kenal juga,anakku ya Allah..berikankah petunjuk mu..












Tuh kan jadi update beneran☝☝☝..
Haha..seru nih, Irfan sama Rohana bakal dapet undangan tuh🙈🙈🙈
#Author kagak 😅😅😅

KITA UDAH SAH |TAMAT| ||SUDAH TERBIT|| (OPEN PO EPS PUBLISHING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang