Senyuman manis masih tersungging dikedua bibir pasutri tersebut, sang wanita kini sedang menuangkan sesuatu kedalam gelas kaca berkaki panjang n langsing🙈"Terima kasih kalian sudah mau menerima saya bertamu," Seseorang yang berbicara tadi itu kemudian menatap teh yang terlarut didalam gelas, dengan dahi mengkerut dalam ia menatap Rohana.
"Kenapa mbak?" Rohana juga sama bingungnya seraya menatap kedalam gelas itu juga.
"Ini apa ya?" Tanyanya. Irfan memutar tubuhnya menghadap Rohana yang sudah terli*r #sensor mendengar pertanyaan yang pak Jokowi saja sudah tahu bahkan para leluhur Minions pun tahu.
"Mbak ini bener auto nya KUS kan," Ucap Rohana setelah membuang jauh pertanyaan yang orang tadi ajukan.
"Iya lah ini saya.. R a!"
"Tapi di akun bukan R a tapi rabiatulatu kok bisa beda gitu ya mbak," Gaet Irfan.
"Bisalah orang sayang abis tasmiyahan tadi." Kedua bola mata Rohana membulat besar. #apaaan auto gitoohh🙅
"Ouupss maaf auto kadang typo aduh. Maaf yaa hehe.." Auto menepuk paha Rohana dengan perdamaian negara.
"Kak ke kamar ya ambilin mini book adek diatas meja," Irfan tersenyum kemudian berlalu ke kamar mereka. Dan sekarang hanya ada dua wanita yang satu taken yang satu juga....kasian mblo #auto perlukan tysyuu😭
"Ini dek." Rohana mengucapkan terimakasih yang manis pada suaminya itu dan Irfan kembali duduk disamping Rohana seraya menatap pada istrinya.
"Mbak Auto, ini ada beberapa pertanyaan dari para Reader buat mbak. Kalau mbak nggak keberatan disini ada lima lembar," Rohana mawas menatap pada auto yang sudah menegang ditempat duduknya sedangkan Irfan malah cekikikan mengeluarkan meteor garden.
"Wooh bakal sayang pantangin kok biar sampe ratusan lembar sayang jawab." Ucap auto yang kembali berulah.
Rohana tersenyum remeh lalu kemudian membuka hal pertama. Tertulis disana pertanyaan singkat padat dan jelas Auto udah punya pacar lum?
"Udah tapi dia dipulau jawa."
Pertanyaan kedua sambungan yang pertama Nama pacarnya Auto sapak?
"Huda."
Auto cinta mantan ato cinta pacar?
"Dua-duanya saya sayang dan saya cuman cinta sama pilihan Tuhan buat saya,"
"Eh bentar dek. Mbak kalau saya mau ngajuin pertanyaan boleh nggak?" Ujar Irfan dengan mengangkat jarinya ke atas ☝
"Boleh," #sok imut😩
"Umurnya mbak Auto berapa si?"
#doengg🙅
"15 tahun dan alhamdulillah tanggal 27 desember nanti masuk 16 tahun,"
"Waitt!"
"Masyaallah.."Bener-bener mengejutkan para pemirsah sekalian. Jadi yang tadi berminat cek in go to home auto mohon di pending dulu sampe akhir tahun 2020 yak💪👀
Lanjut pertanyaan selanjutnya Auto lagi ngapain sekarang?
"Garuk-garuk💆"
tampil cantik gimana caranya si?
"Berwudhu,"
Auto masih sekolah? Kelas berapa? Jurusan apa?"
"Panjang banget dah. Saya masih sekolah, udah kelas 2 SMA, jurusan Matematika Ilmu Pengetahuan Alam."
"Masih kuat mbak jawabnya?" Tanya Rohana dengan hati-hati saat melihat auto sudah memiringkan kepalanya ke kanan.
"Capek sayang Han. Kapan-kapan aja lagi ya, saya mau pulang takutnya nanti kehujanan, saya agak dimana gitu kalau jalan diatas hamparan becek."
"Ooo okelah mbak, kalau gitu saya cuman bisa anter sampe depan pintu ya.."
"Iya Han. Irfan saya pulang ya, jagain istri sama anak-anak kalian. Sampe nanti KUS tamat saya akan mampir ke sini lagi." Ucap auto sembari berdiri diikuti oleh Rohana yang menggiring langkah auto tersebut dan Irfan yang berbalik arah menuju kamar duo Arsie.
Rohana menatap punggung tangan yang melayang bebas didepannya, matanya menatap dalam ke arah mata seseorang itu. Apa maksudnya?
"Ha?"
"Salim,"
"Yeee nggak mau, orang masih tuaan adek daripada auto. Kan harusnya auto yang salim, nih!" Rohana bergantian menyorongkan punggung tangannya.
"Dasar Rohana durhaka," Auto menyalami punggung tangan Rohana dan kemudian berlalu meninggalkan rumah berserta teras juga isi-isi didalam rumah tersebut juga beserta keluarga Irfana. Karena besok mereka udah sampai di babak terakhir...........................................................................................................................
Tapi bohong😙😙😙
Uuuhhh😷 Tuh yang penasaran udah dikecupin manis aing. Rasa rindumu udah dititipkan sama akang Iqbal, kagak kuat guaa kalau baca chapter ini berasa kayak terintimidasi gitu yaak😥
Tapi author disini semuanya jujur ya kagak direkayasa🙆
Next rasa-rasanya mau next nggak yaa...
↔↕↔
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA UDAH SAH |TAMAT| ||SUDAH TERBIT|| (OPEN PO EPS PUBLISHING)
Humor18 #IN HUMOR# 28/11/2018 22 #HUMOR# 27/11/2018 #WARNING⚠ Dilarang PLAGIAT keras🚫# Ingat Undang-undang dan Hukum😊 Masih bilang tetangga kalau kita udah SAH🚩🚩🚩 💥Rohana Agnesia,yang merupakan seorang mahasiswi abadi ditengah kuliahnya yang telah...