Sweter putih juga bando berwarna hijau itu adalah fashion nya hari ini, wanita itu tersenyum manis..danCkrek Ckrek Ckrek
Setelah limabelas menit ber selfie dengan wajah senang serta riang, ia kemudian berjalan dengan menatap ke kanan dan ke kiri siapa tahu ketemu jodoh #Auto ngakak😂 #Sholat tahajud aingg😍
"Permisi," Tubuhnya berbalik kebelakang saat merasakan seseorang menepuk hatinya ralat pundaknya.
"Iya, ada apa ya?" Terpesona. Matanya tak mampu berkedip saat menatap bibir merah itu terbuka dengan sexy nya."Maaf nona, anda menghalangi jalan mobil saya, tolong permisi sebentar.." Wanita itu terkejut lalu sedikit bergeser kesamping, sesaat berikutnya pria itu kemudian hendak memasuki mobilnya namun dengan penuh cinta wanita itu menahan lengannya.
"Boleh minta kontak mu?" Dahi pria itu mengernyit dalam menatap wanita yang dalam mode off itu didepannya.
"Tidak." Satu kalimat tak menggoyahkan tekadnya, dengan sekali hentakan..wanita itu tiba-tibaCup
"Aku mencari calon suami, dan aku memilihmu,"
Plakk
#ciaann😖😖😖
"Tolong lepaskan tangan saya sebelum anda menyesal, nona." Desisnya namun dengan kuat wanita itu menggeleng dan semakin memeluk lengan pria itu dengan erat serta menguselkan wajahnya ke dalam dada pria tersebut.
"Saya bilang. Lepaskan."
"Kenapa kasar sekali! Aku ini seorang wanita dan seharusnya kamu menyayangiku bukan menolak ku!" Teriak wanita itu tanpa dosa."Apa liat-liat! Tau kok kalau calon istrimu ini sangat cantik," Dan emosinya sudah tak bisa bertahan lama lagi, dengan penuh paksaan sekejap wanita itu sudah menempel di dinding sebuah toko baju yang tak jauh dari mobil pria tersebut.
"Eeitts! Tunggu dulu!" Wanita itu menutup mulut bibir pria tersebut dan mengambil sesuatu didalam tas tangannya.
"Aku harus mengaplod foto pertama bersama calon my husband me," #ngakak lagi aing😂😴😨
"Apa yang anda lakukan?" Pria itu nampak bingung saat wanita itu tiba-tiba memeluk tubuhnya dan menyenderkan kepalanya didalam dada bidang pria tersebut.
"Ini sangat nyaman,"
"Ayo!!"
"Apa?"
"Kita ber selfie,ayo tersenyum..""Saya tidak mau,"
"Harus mau!"
"Kenapa anda memaksa,"
"Ayolahh.. Please," Matanya berkaca-kaca dan membentuk genangan air."Hanya satu kali, dan biarkan saya pergi,"
"Baiklah-baiklah, ayo tersenyum dan.."Ckrek Ckrek Ckrek Ckrek Ckrek
"Ohh, kamu sangat tampan sekali." Saat tubuhnya berbalik, matanya hanya menatap mobil pria itu yang sudah berlalu pergi jauh. Namun masih dijangkauan matanya.
"Kamu pasti akan menjadi suamiku,"
(End)
#wkwkwkwk😂😂😂
#auto di tabok, tapi nggak jadi karena sayang😷
#Ini bukan cerita mereka Irfana, ini hanya sebuah petikan cinta dari seorang Inggis yang menantikan jodohnya di penghujung jalan..
#Si mbak Inggis minta story kecilnya ini diletakkan di chap Irfana. Katanya sih udah ijin sama yang punya jadinya yaa.. Oke-okelah okeyy.
#kira-kira kalau Petikan cinta ini dijadiin story kalian pada setuju nggak sih? Atau fokus aja dulu sama story Irfana? Gimana? Pada setuju nggak sih?
#Sider semuuaaaa😭😭😭
Guysss😁😁😁Lanjut yaa chapter 25-- Kami akan segera kembali...Tunggu aja enggak bakal sampai lumutan kok😆😆😆
↔↕↔
Next Chapter😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA UDAH SAH |TAMAT| ||SUDAH TERBIT|| (OPEN PO EPS PUBLISHING)
Humor18 #IN HUMOR# 28/11/2018 22 #HUMOR# 27/11/2018 #WARNING⚠ Dilarang PLAGIAT keras🚫# Ingat Undang-undang dan Hukum😊 Masih bilang tetangga kalau kita udah SAH🚩🚩🚩 💥Rohana Agnesia,yang merupakan seorang mahasiswi abadi ditengah kuliahnya yang telah...