Jeongyeon dan tuan song tiba di kelasnya,mereka bertemu dengan nyonya moon yang merupakan wali kelas jeongyeon yang baru.
Nyonya moon : hi anak-anak kali ini aku akan memperkenalkanmu murid baru...kau masuklah(mempersilahkan jeongyeon untuk masuk).
Jeongyeon mengikuti instruksi sang guru,sesaat ia masuk ke dalam kelas, ia mendengar sekumpulan gadis-gadis berbisik tentangnya.
Student 1 : heol daebakk..dia sangat tampan.
Student 2 : dia sexy.
Student 3 : aku ingin tahu apakah dia single.
Semua murid wanita kagum akan ketampanan yang ia miliki.
Jeongyeon : hi namaku yoo jeongyeon.(memberi salam kepada yang lainnya).
Nyonya moon : duduklah(mempersilahkannya untuk duduk).
Jeongyeon tidak tahu ia harus duduk dimana, ia hanya melihat ada 5 bangku kosong disana dan akhirnya ia memilih salah satu kursi yang berada tepat disamping jendela.
Saat ia duduk,tiba-tiba saja semua mata teman sekelasnya mengarah padanya,ia menyadari itu akan tetapi tidak terlalu mengambil pusing.
Student 4 :wow...dia pasti akan mendapatkan masalah nanti.
Student 5 : tch..bocah itu sangat berani.
Student 4 : aku tidak sabar apa yang akan terjadi nanti(terkekeh).
Jeongyeon mulai mengikuti pelajaran dengan konsentrasi penuh hingga tiba-tiba ada 4 gadis cantik yang masuk ke kelas mereka.Gadis pertama memiliki rambut panjang blonde,gadis kedua coklat dark,gadis ketiga hitam lurus panjang dan gadis ke empat berwarna pirang,gadis keempat inilah yang menarik perhatian jeongyeon.
Nayeon : siapa yang menyurumu untuk duduk disitu?(berteriak sambil datang menghampiri jeongyeon).
Jeongyeon : aku pikir ini kosong(terkejut sambil menunjukkan raut wajah bingung).
Nayeon : ini milikku (memukul meja).
jeongyeon : bukankah itu mejamu(menunjuk kesampingnya).
Nayeon : kau baru ya??(melipat kedua tangannya)..itu sebabnya kau tidak tahu peraturanku (smirk namun dengan mata yang melotot kepada jeongyeon).
Jeongyeon : (hanya diam sambil menatap gadis yang di depannya kini).
Nayeon : aku tidak pernah suka berbagi apapun...jadi kau bangun dan pindah dari sini.(berteriak sambil menunjuk pergi).
Jeongyeon : (menaikan alis kanannya) aku tidak mau.
Nayeon terkejut dan wajahnya langsung berubah merah seperti ia ingin meledakkan sesuatu layaknya memaki atau mengutuk.murid yang lain hanya diam sambil menyaksikan sebuah pemandangan mencekam bahkan guru mereka tak bisa berkutik.
Nayeon : aku menyuruhmu pindah..apa kau tau siapa aku??tidak ada satupun disini yang berani menentangku.
Jeongyeon : aku tidak tahu dan aku tidak peduli (tersenyum mengejek ke arah nayeon).
Nayeon sangat geram dan langsung menampar wajah jeongyeon,jeongyeon terkejut hingga matanya melebar,ia tidak bisa berkata apa-apa dan hanya menatap nayeon nanar.Pada akhirnya jeongyeon memilih untuk mengalah,ia tidak ingin berada dalam masalah lagi terutama dengan seorang wanita.
Jeongyeon bergegas keluar ruangan dan berusaha mencari kursi yang bisa dipakai setelah itu ia kembali lagi ke dalam kelas.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
FanfictionIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...