Jeongyeon mencoba untuk menghindar dari nayeon,ia merasa sesuatu ada yang aneh tentang dirinya sendiri.
Mina : jeong...
Jeongyeon : owh mina(tersenyum ke padanya).
Mina : ku dengar kau berkelahi apa kau baik-baik saja..uch kau terluka(memperhatikan luka di sudut bibirnya).
Jeongyeon : aku tidak apa-apa.
Mina : ayo pergi ke uks untuk mengobatinya(meminta dengan penuh perhatian).
Jeongyeon : aku baik-baik saja mina ini tidak sakit(berkata dengan lembut).
Mina : ayolah (menarik paksa tangan jeongyeon).
Akhirnya jeongyeon mengikuti kemauan mina untuk membawanya ke ruang kesehatan demi mengobati lukanya,di jalan mereka berpapasan dengan nayeon yang baru selesai menemui jinyeong.
Mina : oh kau disini.bagaimana dengan jinyeong?(bertanya kepada nayeon).
Nayeon : dia baik-baik saja.apa yang mau kalian lakukan disini?
Mina : oh untuk mengobati luka jeongyeon.
Nayeon mencoba untuk memandang mata jeongyeon,sementara bocah tersebut hanya melihat kebawah mencoba menghindari kontak mata dengannya.
Jeongyeon : mina,ayo cepat kelas akan segera di mulai.(berkata dengan nada terganggu).
Nayeon : kalau begitu aku duluan.bye.
Mina : bye.
Nayeon tidak benar-benar pergi karena sebenarnya ia masih mengikuti mereka,ia mengintip mereka dari jauh.Nayeon mulai merasa panas saat mina mencoba mengobati luka di bibirnya dan jeongyeon terlihat sangat menikmati.
Nayeon : tch..dia melarangku menyentuhnya,namun ia begitu menikmati saat mina melakukannya.
Sementara itu mina mengoleskan salep di luka jeongyeon,dia pun meringis karena sedikit perih.
Jeongyeon : terima kasih mina(menunjukkan senyuman mematikannya).
Mina : its ok jeong.mari kembali ke kelas.
Nayeon yang melihat mereka akan pergi langsung kalang kabut dan bergegas untuk berlari menjauh sehingga mereka tidak melihatnya mengintip sedari tadi.
Kelas untuk hari ini pun selesai,semua murid bergegas untuk pulang,mina ingin mengantarkan jeongyeon,namun ia menolaknya dengan mengatakan ia ingin ke suatu tempat dulu sebelum kembali ke rumah dan mina mengiyakannya.
***
Pov jeongyeon
Sana mengatakan padaku bahwa ia membutuhkan bantuan dan meminta untuk bertemu di suatu tempat.Aku tiba disana dan melihatnya bahkan momo dan jihyo ada disana.
Jeongyeon : kalian juga disini?
Jihyo : yeah..duduklah(menepuk kursi di sebelahnya)
Jeongyeon : sana,mengapa kau memintaku untuk kesini?
Sana : jeongyeon minggu depan adalah hari ulang tahun nayeon,dan kami membutuhkan bantuanmu.
Jeongyeon : mengapa harus aku?(menunjukkan wajah bingungnya).
Momo : tch kau adalah satu-satunya anak laki-laki yang kita kenal dan kau dekat dengan nayeon.
Jeongyeon : bagaimana dengan jinyeong,tunangannya,kalian bisa memintanya,bukan aku(menunjukkan wajah terganggu).
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
FanficIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...