Jeongyeon sedang tertidur dengan lelap saat suara bel berbunyi beberapa kali,karena terlalu berisik ia akhirnya terbangun,namun karena masih mengatuk dan sedikit malas bergerak ia berbaring kembali.
Ponselnya berdering,jeongyeon sengaja membiarkannya dan menutup telinganya dengan bantal.Ponselnya terus berdering begitu pun dengan suara bel rumahnya,membuat jeongyeon kehilangan kesabaran,duduk dan melempar bantalnya ke samping.
Jeongyeon : arggg(menarik rambutnya)siapa yang berani menggangguku pagi-pagi begini.
Jeongyeon menyibakkan selimutnya dan memaksakan untuk bangun.
Jeongyeon : ah sial(mengumpat).mengapa sangat mengganggu(mengucek matanya).
Jeongyeon membuka pintu untuk mengetahui siapa yang telah mengganggu tidur cantiknya.
Jeongyeon terkejut saat melihat angry bunny yang berdiri tepat di belakang pintu.Jika tatapan bisa membunuh,ia pasti sudah mati.
Nayeon : Yak..mengapa kau lama sekali(berteriak padanya).
Jeongyeon mencoba menghindarinya dengan membalikkan badannya dan berlalu menuju sofa untuk membaringkan tubuhnya lalu menutup mata,ia berharap dengan cara ini nayeon bisa mengerti.
Nayeon : tch..kau masih ngantuk..ini sudah jam berapa?.
Awalnya nayeon ingin marah tapi tidak jadi karena melihat jeongyeon yang tertidur lagi.
Nayeon : hai..bangun(mengguncang tubuh jeongyeon).
Jeongyeon : aku sangat mengantuk bunny(berkata dengan malas).
Nayeon : jam berapa kau pulang semalam?
Jeongyeon : hmm(membuka sebelah matanya).tengah malam.
Nayeon : ya..mengapa kau pulang larut,dari mana saja kau(memukul lengan jeongyeon).
Jeongyeon : uh..(menyentuh lengannya yang sakit)meskipun aku pulang cepat aku juga akan tidur lama.
Nayeon : bangun dan cepat mandi.
Jeongyeon : uh beib..biarkan aku tidur lebih lama.(menunjukkan wajah memelasnya)ini kan weekend.
Nayeon : biarpun..aku tidak peduli..sekarang cepat bangun,aku ingin pergi ke suatu tempat.
Jeongyeon :(berjalan gontai dengan malasnya)aku pikir memiliki pacar akan sangat menyenangkan ternyata aku salah(berbisik namun cukup di dengar nayeon.
Nayeon : hmm..apa kau bilang?(meninggikan alisnya).kau mengumpatku?
Jeongyeon : I love u bunny(berlari cepat meninggalkan nayeon)
Jeongyeon dengan cepat masuk ke kamar mandi,ia mengelus dadanya sambil tertawa kecil.
Nayeon mempersiapkan sarapan untuk jeongyeon,ia menyiapkan segelas susu dan roti panggang yang diletakkan dipiring.Jeongyeon yang sudah menyelesaikan mandinya beranjak untuk mencari kekasihnya,ia melihat nayeon yang sedang di dapur mengoleskan selai di roti.Jeongyeon tersenyum sambil berjalan menuju meja makan.
Nayeon : duduklah,dan habiskan sarapanmu.
Jeongyeon : wah..terima kasih bunny(dengan senang hati menggigit rotinya).
Nayeon : cepat habiskan aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.
Jeongyeon : untuk apa?kemana?
Nayeon : berkencan,hari ini weekend dan aku mau menghabiskan waktu seharian bersamamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
Fiksi PenggemarIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...