bab 39 🔞

5.4K 210 17
                                    

Jeongyeon dan jackson sedang asyik membangun istana pasir saat dua orang wanita seksi yang memakai bikini datang mendekati mereka.wanita-wanita itu juga terlihat seperti orang asia timur.

Jackson menelan liur nya dan terbengong,mulutnya menganga membentuk huruf O menyaksikan dua bidadari di hadapannya.Sedangkan jeongyeon juga tak jauh beda dengan jackson.

Jackson : hai (melambaikan tangannya dengan gugup).

Jeongyeon : (merapikan penampilannya).hai girls(sedikit genit).

Wanita-wanita itu tersenyum sambil memberikan tangannya untuk dijabat oleh jeongyeon dan jackson.Mereka memperkenalkan diri mereka sebagai irene dan seulgi dan sudah berusia kepala tiga,jika dibandingkan jeongyeon dan jackson adalah brondong.

Seulgi : auh..so sexy(memegang abs jackson hingga membuatnya merinding).

Irene : kau sangat tampan dan hot(berbisik di telinga jeongyeon hingga ia bisa merasakan nafasnya di leher).

Sementara itu 4mix plus jihyo baru tiba di bibir pantai,mereka duduk sambil mengoleskan sunblock.

Nayeon : dimana mereka?(menoleh kesana sini mencari sosok jeongyeon).

Mina : mungkin mereka sudah kembali ke kamar.

Sana : tidak mungkin..kita pasti akan tahu.

Momo : come on girls(berlari ke air sambil membawa pelampung kuning milik anak-anak berbentuk itik).

Jihyo : ya..ya..dari mana kau menemukan itu(terkekeh).

Para gadis pun tertawa sambil melangkahkan kakinya untuk berenang.Mina yang masih sibuk mencari tempat untuk berjemur tanpa sengaja melihat dua orang yang ia kenal.

Mina : oh God.(menatap keduanya).

Jihyo : ada apa?

Jihyo yang penasaran pun mengikuti arah pandangan mina.

Jihyo : owh..mereka pasti akan mati...

Nayeon : siapa yang mati?

Nayeon dan lainnya tiba-tiba muncul dari belakang jihyo membuat kedua jihyo dan mina terkejut.

Mina : hemmm...

Momo : apa yang kalian lihat..OMG(melebarkan matanya).

Nayeon : ada apa?

Darah nayeon mendidih saat melihat jeongyeon sedang bercengkramah dengan seorang wanita.Bagaimana tidak marah jika pacarnya sedang mengobrol dengan wanita lain dimana sang pacar memegang bahu wanita itu dan sang wanita bergelayut manja kadang memukul dada bidangnya,mencubit perutnya bahkan membelai pipinya,sementara sang kekasih terlihat sangat menikmati.Dan jangan lupakan pula bahwa jeongyeon topless dan wanita itu memakai bikini sexy yang memperlihatkan bagian dadanya.Wajah nayeon memerah termakan api cemburu.

Sana : what the fuck...

Harus diakui sana juga merasakan hal yang sama dengan nayeon,meskipun jackson dan sana belum resmi berkencan.

Nayeon : YOO JEONGYEON.....(berteriak sekeras-kerasnya).

Jeongyeon yang mendengar namanya dipanggil segera menoleh ke sumber suara,sementara jackson masih sibuk menggoda wanita yang bernama seulgi itu.

Jeongyeon tergagap dan bengong bukan karena melihat nayeon memakai bikini melainkan karena tertangkap basah menggoda wanita lain.Dia menatap nayeon penuh dengan rasa takut dimana nayeon menatapnya dengan tatapan yang seakan-akan ingin membunuhnya.

I AM IN LOVE WITH YOU(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang