Nayeon membawa mina ke tempat yang agak sunyi sehingga pembicaraan mereka tidak ada yang menginterupt.Keduanya berdiri di bawah sebuah pohon besar.
Mina : ada masalah apa?
Nayeon : mina,apakah kau menganggapku sahabatmu?
Mina : hmm(sedikit bingung dengan apa yang diucapkan nayeon).Mengapa tidak?.
Nayeon : kalau begitu tolong jujur padaku.
Mina : apa yang sebenarnya ingin kau tanyakan?
Nayeon : tentang jeongyeon.
Mina mengerti maksud nayeon yang mengajaknya untuk bicara berdua.
Mina : mengapa dengan dia?
Nayeon : apakah kau menyukainya?
Mina terdiam sesaat lalu tersenyum pada temannya,meskipun senyumannya agak dipaksakan hanya untuk membuktikan jika dirinya kuat.
Mina : tidak ada yang tidak menyukainya.
Nayeon : kau mencintainya(mengerutkan keningnya).
Mina : (menghela napas lalu tersenyum)kau benar,aku memang mencintainya.
Nayeon : sejak kapan?
Mina : kau tahu nayeon,terkadang dunia ini tidak adil bagiku..aku mencintainya tapi ia mencintai orang lain.(tersenyum paksa untuk menutupi raut wajah kesedihan).
Nayeon : sebesar apa cintamu padanya?
Mina : sebesar cintanya padamu.Nayeon aku minta maaf untuk menyukainya,aku tidak bisa menahan perasaan ini.
Nayeon : lalu...apakah kau akan mengambilnya dariku?
Mina : tidak(matanya mulai berair)..aku mencintainya,tapi aku tidak bisa membuat ia membalasku(mencoba untuk tenang).aku tidak akan merebutnya darimu,aku akan melepaskannya(tersenyum).aku tidak akan bertarung denganmu,kau dan dia sahabatku,aku akan bahagia melihatnya bahagia meskipun tidak bersamaku.
Tanpa sadar air mata mina mengalir dipipinya.Melihat itu nayeon sedikit merasa bersalah,nayeon tahu bahwa mina adalah orang pertama yang paling dekat dengan jeongyeon tapi mau bagaimana lagi mereka berdua mencintai orang yang sama.
Nayeon : maafkan aku mina(menundukkan kepalanya).
Mina : hai..kau tak perlu minta maaf.Tidak ada yang mengetahui kapan dan dimana perasaan itu muncul(memeluk tubuh nayeon).
Nayeon : kau masih ingin bersahabat denganku kan?
Mina : hmm(mengangguk sambil tersenyum).tolong jaga dia untuk aku...Maaf nayeon aku harus pulang sekarang,kau pulanglah..dan hati-hati.
Mina memeluk nayeon sekali lagi lalu melepasnya,dengan air mata yang semakin menetes deras ia berlalu untuk menuju mobilnya.Ada perasaan sedih bercampur lega,sedih karena ia harus melihat orang yang dicintainya bersama orang lain dan lega karena ia telah mengungkapkan perasaannya meskipun bukan pada jeongyeon sedikit menghilangkan rasa sesalnya untuk menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya.Mina menghidupkan mesin dan berkendara untuk pulang ke rumah.
****
Pov jeongyeon
Aku berlari untuk menjauhi nayeon sehingga ia tidak terlalu bertanya kemana aku akan pergi.Aku belum siap untuk bicara pada nayeon tentangku dan keluargaku.Tapi ak berjanji ketika waktunya tepat aku pasti akan mengatakannya pada nayeon gadis yang aku cintai.
Aku memanggil taksi untuk pergi ke rumah sakit,sesampai disana aku melihat keluargaku sudah berkumpul ada ayah,ibu tiriku,bona dan mark,aku tidak peduli dengan tatapan tidak suka ibu tiriku atau tatapan benci mark padaku.Mereka mengelilingi nenek yang sudah duduk bersandar di ranjang rumah sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
FanfictionIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...