bab 6

2.9K 261 4
                                    

Jihyo dan lainnya kembali ke gudang sekolah,para petugas masih terus mencari keberadaan jeongyeon.

Momo : wow..ini sudah hancur..tubuhnya pasti sudah menjadi abu.

Sana :tutup mulutmu(menutup mulut momo).

Momo : jhabhahajjajgshhzhjsjj.

Sana : sudah diam.

Sementara itu jackson tidak berhenti menangis.

Sana : diamlah..kau bayi(menghadap jackson).

Jackson : sana-ah...bolehkah aku memelukmu..hiks..hiks..

Sana : apa kau mencari kesempatan dalam kesempitan?

Jackson : biarkan aku memelukmu...(merangkul tangan sana dan membaringakan kepalanya di pundak sana).

Sana : apa aku mengizinkanmu untuk melakukan ini?. Pergilah..ini berat...

Jackson :..hiks..hiks..temanku mati sana-ah.

Momo : apa yang kalian lakukan ini bukan saatnya kalian bermesrahan.

Sana hanya menghela napas nya dan memukul kepala momo.

Petugas sudah lelah dan mereka memutuskan untuk menghentikan pencarian.

Mina : bagaimana? Apakah kalian menemukannya?(mina menarik lengan petugas).

Petugas 1 : tidak nona,kami masih belum menemukan tanda-tanda adanya korban.apa kau yakin temanmu ada di dalam.

Mina melihat jackson dan bertanya padanya.

Mina : jackson apa kau yakin jeongyeon disini?

Jackson : tentu saja...dia mengirimiku pesan saat dia tiba disini.apa maksudmu?

Mina : maksudku aku menyangsikannya.

Jackson : ini tidak mungkin dia menelponku terus menerus saat dia tiba.

Mina : apakau kau juga disini?

Jackson : tidak.

Mina berpikir sejenak.

Jihyo : apa mungkin dia keluar saat dia tahu dia tidak menemukanmu(jihyo menambahkan).

Jackson :(berpikir) aku tidak tau,aku bisa gila.

Mina : tenanglah jackson.

Mina meminta momo untuk mengitari tkp dan mencoba untuk menelpon ponsel jeongyeon,itu tersambung dan momo mendengar sebuah nada dering.Mina dan yang lainnya berkumpul untuk mencari sumber suara.

Momo : ketemu..

Yang lainnya : apa?? Dimana??

Momo : disini..kmari..

Mereka menghampiri momo dan memeriksa handphone yang di temukan oleh momo.namun yang membingungkan adalah ponsel tersebut jatuh di atas rerumputan yang tak terlalu jauh dari gudang.

Sana : ini aneh (menopang dagunya).

Jihyo : ini artinya bisa jadi jeongyeon tidak ada di gudang..apa yang kau pikirkan mina(memandang mina)

Mina : atau mungkin seseorang menolongnya..(mengernyitkan dahinya).

Jackson : apa maksudmu dia diculik?(jackson memecahkan keheningan).

Momo : bisa jadi..

Sana : hentikan omong kosong kalian..(mendorong jackson menjauh darinya).

***

Pov nayeon

Aku bingung apa yang sebenarnya terjadi,apa aku membunuhnya.semua itu apa yang aku pikirkan.aku membuat panggilan untuk jinyeong datang menemuiku untuk mengkonfirmasi langsung apa yang dia lakukan pada jeongyeon.

I AM IN LOVE WITH YOU(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang