bab 1

5.9K 314 12
                                    

JYP High School adalah sekolah terbaik dan terpopuler nomor satu di korea selatan,hampir semua penduduk korea selatan ingin mendapatkan pendidikan disana,disamping biaya yang sangat mahal sangat sulit bagi kalangan biasa untuk dapat bersekolah disana,namun bukan berarti mereka tidak bisa untuk bergabung,JYP high school masih menyediakan beasiswa untuk murid berprestasi.

Namun yang menjadi masalah adalah sekumpulan geng gadis-gadis cantik dan kaya raya yang membully murid-murid lemah yang berasal dari kalangan bawah,mereka menamai diri mereka 4mix.Tidak ada satu pun yang berani melawan bahkan guru sekalipun akan tunduk pada 4mix dan selalu melakukan apa yang diperintahkan oleh mereka baik maupun buruk.

Pov jeongyeon

Hari ini aku bersiap untuk kesekolah,ini adalah hari pertama aku bersekolah kembali dan ini sekolah ku yang ketiga selama setahun.Aku selalu berpindah-pindah sekolah, mereka menendangku keluar karna aku selalu membuat masalah terakhir kali aku memukul temanku hingga dia koma selama tiga hari.Ibu ku tidak sanggup menanganiku lagi lalu ia mengirimku pada ayahku di seoul,aku tinggal di suwon sebelumnya.

Aku tinggal di apartemenku sendiri,selain aku ingin mandiri aku juga tidak mau tinggal dengan keluarga ayahku.

Seseorang menungguku,aku berjalan menghampirinya,ia membukakan pintu mobil di kursi penumpang,aku melihat seseorang disana aku tau itu adalah ayahku,aku masuk dan duduk di sebelahnya,aku pikir dia akan mengantarkanku ke sekolah untuk hari ini.

Ayah : apa kau sudah siap?aku tidak mau kau dalam masalah lagi.ini adalah sekolah terakhirmu.jika kau membuat masalah kembali,kau tidak akan diterima di sekolah mana pun lagi.jaga prilakumu dan jangan berulah.

Jeongyeon : aku tidak akan berulah kalau mereka tidak menggangguku duluan.

Ayah : aku tidak peduli mereka mengganggumu duluan atau tidak,aku hanya mau kau untuk lebih tenang dan dewasa dalam bersikap.

Jeongyeon : (hanya diam)melihat keluar jendela.

Ayah : dan ingat jangan ada sampai yang tahu siapa kau sebenarnya.(sambil memeriksa handphone)

Jeongyeon :kenapa?? Apa kau takut mereka tahu jika aku putra illegal dari seorang perdana mentri??(sedikit berteriak)

Ayah : (melempar handphonenya) tutup mulutmu jeongyeon,dan lakukan apa yang kuminta.

Aku hanya diam mendengar ocehan ayahku,aku tidak ingin hariku diawali dengan mengutuk dan memaki.

Aku tiba di sekolah baruku,sekolah ini tampak besar dan cantik,aku bertaruh pasti anak-anak kalangan atas yang hanya bersekolah disini.

***

Gedung jyp

Sekumpulan para murid berkumpul di lapangan basket,mereka sedang menyaksikan pemandangan yang biasa bagi mereka,4mix kembali berulah,kali ini mereka membuli seseorang lagi.

Nayeon : ini persembahan dariku karna kau tidak mau mengikuti permintaanku(smirk sembari menjambak rambut gadis itu)

Dahyun : tolong nayeon berhenti ini sakit (menangis)

Nayeon : apa??mau lagi??baiklah.(menariknya lebih kuat)

Gadis itu hanya bisa menangis menahan sakit,semua orang tau tentang ratu bulliying di sekolah mereka,sekali dia memiliki masalah dengannya,nayeon tidak akan melepaskannya hingga dia puas,ia akan melakukan apa saja hingga dia dan teman-temannya lelah dengan tertawa.

Para guru tidak ada yang berani menentang.Sekali saja mencoba, mereka akan langsung di usir dan diberhentikan dengan tidak hormat,bahkan keluarganya pun juga terkena imbasnya.

I AM IN LOVE WITH YOU(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang