Jeongyeon dan mina asyik bercengkrama satu sama lain. Sifat jail jeongyeon tampil,ia sengaja memercikkan air di depan mata mina yang membuatnya bergegas menutup mata sambil tertawa lalu mengoleskan busa diwajah mina dan membuat kumis dan jenggot di wajahnya sendiri.Mereka terlihat seperti pasangan.
Mina : auch jeong.kau sangat nakal.
Jeongyeon : haha...ini mengasyikkan mina.
Mina : selesai(meletakkan sarung tangan karetnya).terima kasih jeong.
Jeongyeon : kau tidak perlu berterima kasih,aku membuat pekerjaanmu menjadi lebih lama.
Mina : kau benar,kau menggangguku daripada membantuku.
Jeongyeon : aku melihat yang lainnya dulu(pergi menuju nayeon dan lainnya).
Jeongyeon menghampiri mereka sambil menggelengkan kepalanya melihat nayeon,sana,jihyo dan momo sudah jatuh tertidur mungkin karena mabuk sementara jackson masih menyisip birnya.
Jeongyeon : ku pikir kau tidak akan minum,hentikan kau akan mabuk(menarik kaleng bir dari tangan jackson).
Jackson : aku hanya minum sedikit,tidak akan mabuk.(berlalu meninggalkan jeongyeon)
Jeongyeon : kau mau kemana?
Jackson : cari udara segar.
Jeongyeon : jangan pergi terlalu jauh.
Jackson : mengapa(meninggikan alisnya).
Jeongyeon : aku hanya memperingatimu(smirk).
Jackson : jangan menakutiku(membelalakan matanya).
Jeongyeon : haha..bercanda.
Mina : mereka sudah tidur.(datang dari dapur)
Jeongyeon : ya mina(berbalik menghadap mina)mungkin karena sudah terlalu mabuk.
Jeongyeon mengambil selimut dan bantal lalu memperbaiki cara tidur mereka dan meletakkan bantal pada kepala dan menyelimuti mereka setelah itu ia keluar untuk menghirup udara segar dan melihat mina yang duduk sambil memandangi langit.
Jeongyeon : mina..
Mina : jeong(tersenyum).
Jeongyeon : megapa kau disini? Kau belum mengantuk?
Mina : (tersenyum sambil menggelengkan kepalanya).
Jeongyeon : ini..kau pasti kedinginan(meletakkan jaketnya pada bahu mina).
Mina : terima kasih..hemm...ini hangat.
Jeongyeon : (tersenyum hangat)
Mina : (mengambil sesuatu dari sakunya) ini..ini ponselmu(memberikannya pada jeongyeon).
Jeongyeon : (kaget) wah ..bagaimana ini bisa denganmu(menatap layar ponselnya).
Mina : kami menemukannya di lahan dekat gudang lalu aku menyimpannya.
Jeongyeon : (mengangguk)terima kasih mina.
Mina : tapi aku minta maaf untuk bertindak tidak sopan,karena penasaran aku memeriksa ponselmu.
Jeongyeon : aku pikir apa,itu bukanlah masalah besar.
Mina : terima kasih jeong,oh ya aku suka walpapernya,aku tidak menyangka bahwa kau mengidolai TWICE.(menggoda jeongyeon).
Jeongyeon : (memeriksa ponselnya)Omg aku lupa menggantinya(menepuk keningnya)hahaha.
Mina : kau sangat lucu(menarik pipi kanan jeongyeon)
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
FanfictionIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...