Nayeon mencoba untuk memejamkan matanya,dan ketika ia hampir saja terlelap,ada sesuatu mengusiknya.
Jinyeong : hai babe(tersenyum memandang nayeon yang tetbaring di ranjang kecil).
Nayeon : babe???(memandang jinyeong sinis)..aku bukan kekasihmu dan tak berencana untuk menjadi kekasihmu.
Jinyeong : tapi kau tunanganku dan aku mencintaimu(mencoba mendekati nayeon).
Nayeon : whatever(memicingkan matanya)
Jinyeong : kau sakit babe??
Nayeon : jangan panggil aku babe(meninggikan suaranya).
Jinyeong : fine...tapi bolehkah aku mengajakmu dinner nanti malam?
Nayeon : aku sibuk (bergegas bangun dari tempat tidur)
Jinyeong : kau mau kemana??(mengikuti nayeon).
Nayeon : ke neraka..apa kau mau ikut?
Jinyeong : asal itu bersamamu(smirk)
Nayeon : bodoh...(berlari dan meninggalkan jinyeong di belakang).
****
Pov mina
Malam ini aku bersiap-siap untuk menyaksikan pameran seni di seoul art musium.Aku datang bersama ibuku karena dia tahu jika aku sangat mencintai seni.Banyak orang yang hadir disana.
Nyonya myoui : bagaimana??...kau menyukainya?
Mina : aku menyukainya ibu..ini sangat mengagumkan..
Nyonya myoui : nikmati waktumu aku akan meninggalkanmu sebentar.
Aku berjalan menyusuri keseluruhan musium.Kagum dan takjub itulah yang aku rasakan saat memandangi barang-barang yang di pamerkan disana hingga aku lupa waktu.
Seseorang menepuk punggungku dan aku langsung berbalik lalu menyadari jika itu jihyo,sepupu nayeon.
Jihyo : hai mina..kau kemari??(tersenyum sambil melambaikan tangannya)
Mina : ya...aku suka ke pameran seni.(sahutnya santai hingga hampir berbisik).
Jihyo : kau datang sendiri??
Mina : aku dengan ibuku...bagaimana denganmu?
Jihyo : aku dengan teman.
Mina : pacar??(selidiknya sembari meninggikan alisnya)
Jihyo : tidak tidak hanya teman.
Mina : oww ..(mengangguk paham).
Seorang pria tiba-tiba datang menghampiri kami.
Jihyo : dari mana saja kau,aku mencarimu??(memarahi jeongyeon)
Jeongyeon : aku sangat bosan dan memilih untuk mencari udara segar diluar.
Jihyo : mina ...kau kenal dia kan??(menatap mina dan menunjuk jeongyeon).
Mina : ya..kami teman sekelas.(menatap jeongyeon datar).
Jihyo : jeongyeon ini myoui mina,mina ini yoo jeongyeon.
Jeongyeon : (membungkuk sopan pada mina).
Mina : (tersenyum).
Handphone jihyo tiba-tiba berdering dan ia segera mengangkatnya,meninggalkan jeongyeon dan mina yang berdiri canggung disana.
Kim minseok mansion
Semua orang berpesta malam ini,suara musik menggema dan terdengar begitu keras,nayeon,sana dan momo menikmati pesta mereka dengan menari sangat liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
FanficIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...