Nayeon yang sedari tadi diam membuat teman-temannya heran dengan kelakuannya yang tiba-tiba berubah saat mina dan jeongyeon datang.
Sana : ehem...sebaiknya kita pulang.
Nayeon mengiyakan tanpa melepaskan pandangannya dari jeongyeon sementara jeongyeon menghabiskan makananya dan mempersilahkan mereka untuk pulang duluan.
Jeongyeon menuju tempat parkir motornya,ia memakai helmnya dan mulai menghidupkan mesin sebelum tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang,ia memutar kepalanya dan terkejut melihat nayeon yang duduk di jok belakang motor.
Jeongyeon : kau mengagetkanku(memegang dadanya).apa yang kau lakukan sekarang(melepas helm yang di pakai).
Nayeon : biarkan aku ikut denganmu.
Jeongyeon : turun(berkata dengan pelan.
Nayeon : tidak(menggelengkan kepalanya dan memajukan bibirnya).
Jeongyeon : aku bilang turun(meninggikan suaranya).
Nayeon : (menggelengkan kepalanya dan memasang wajah sedih).
Jeongyeon tidak bisa berkata apa-apa lagi,ia tidak bisa menghadapi keras kepalanya Im nayeon.
Jeongyeon : pakai ini(memberikan helm).
Nayeon tersenyum dan langsung memakainya,jeongyeon menghidupkan mesin dan lantas berkendara.
Joengyeon : sekarang katakan padaku di mana rumahmu?
Nayeon : aku tidak ingin pulang.
Udara dingin yang menusuk tulang membuat nayeon mengeratkan pelukannya pada jeongyeon.Jeongyeon yang menyadarinya langsung memarkirkan kendaraan.Ia melepaskan jaketnya dan memberikannya pada nayeon,tentu saja nayeon menerimanya dengan senang hati.
Jeongyeon : sekarang katakan padaku dimana aku bisa mengantarkanmu?
Nayeon : antar aku ke amusemant park.
Jeongyeon : hem...(terkejut lalu mendesah).baiklah.
Jeongyeon tidak ada pilihan lain selain mengikuti kemauan nayeon,toh dia bisa bebas segera setelah mengantarkannya.
Jeongyeon :kita tiba.sekarang turun.
Nayeon : parkirkan dulu motormu disana(menunjuk tempat parkir).
Jeongyeon : kenapa aku harus melakukannya(mengerutkan dahinya).
Nayeon : kau pergi bersamaku(menunjukkan wajah datarnya).
Jeonyeon : aku tidak mau.turun SEKARANG(menekan kata terakhirnya).
Nayeon turun dan memberikan helm dan jaket pada jeongyeon dengan wajah cemberut.Jeongyeon segera pergi sementara nayeon melangkah perlahan menuju pintu masuk.
Jeongyeon menghentikan motornya,dia memutar kepalanya kebelakang memeriksa gadis tersebut.Ia menutup matanya dan mendesah.aku mungkin sudah gila,pikirnya.
Jeongyeon berlari dan mencari keberadaan nayeon kesana kemari hingga akhirnya ia menemukan gadis yang dicarinya sedang merebut es krim dari seorang anak laki-laki.Bocah tersebut menangis sementara nayeon tidak peduli dan terus memakannya.
Jeongyeon : dasar kekanak-kanakan(bisiknya).
Seorang wanita muda datang mendekati mereka dan terlihat seperti ibu dari anak laki-laki tersebut.Wanita tersebut terlihat memarahi nayeon,namun bukan nayeon namanya jika ia hanya diam dan menerima omelan,ia langsung mendatangi wanita tersebut dengan wajah marah,melihat pemandangan tersebut jeongyeon berlari dan menghampiri mereka.Jeongyeon menarik pergelangan tangan nayeon sementara gadis tersebut terkejut saat ia melihat orang yang memegang lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM IN LOVE WITH YOU(completed)
Fiksi PenggemarIm Nayeon adalah pelajar di JYP High school ia dikenal sebagai gadis sombong yang selalu melakukan apapun yang dia suka bersama dengan teman satu gengnya yang berisi kumpulan gadis-gadis cantik dan kaya raya namun apa jadinya saat seorang murid pin...