bab 22

2.5K 192 6
                                    

Mereka tiba di rumah sakit dan langsung disapa oleh bona yang sudah lama menemani neneknya.

Bona : oh..kalian datang..mina maaf adikku ini merepotkanmu.

Mina : tidak..aku juga ingin kemari kok.

Jeongyeon mendekati neneknya dan duduk disebelahnya.

Jeongyeon : nenek...

perlahan mata neneknya terbuka saat mendengar suara jeongyeon.

Nenek : jeongyeon,kau datang(dengan suara terbata-bata).

Jeongyeon : iya nek,aku disini...bagaimana kabarmu?

Nenek : aku kira aku sudah sehat dan akan segera pulang.

Jeogyeon : wow..nenekku memang hebat(tertawa padanya).

Mina dan bona meninggalkan jeongyeon berdua dengan neneknya untuk mengobrol.

Mereka duduk di taman sambil mencari udara segar.

Bona : apakah jeongyeon sudah mengatakan sesuatu padamu?.

Mina : ehmm..sudah.

Bona : terima kasih mina..untuk berada disisinya.

Mina : (tersenyum seraya menghirup hembusan udara yang menyejukkan).

Tak lama jeongyeon memutuskan untuk keluar dari ruang inap sang nenek demi menemui mina dan mengajaknya untuk pulang.

Bona : kalian ingin pulang?ayo makan dulu sebelum pulang,aku akan mentraktir kalian,tidak usah khawatir tentang nenek.

Keduanya setuju dan pergi bersama bona ke cafetaria rumah sakit.

Bona : aku senang kalian berdua bisa dekat,aku kira jeongyeon akan kesulitan untuk memiliki teman disini(sambil menyantap makanannya).

Jeongyeon : tapi ngomong-ngomong... bagaimana kau bisa mengenal mina?

Bona : ayah mina adalah dokter pribadi keluarga kita,dan aku sudah beberapa kali bertemu dengannya.

Jeongyeon : ohh..itu bagus memiliki dokter dari keluarga mereka.

Bona : oh ya jeong,aku lupa bertanya..bagaimana kabar gadis itu?

Jeongyeon : gadis mana?

Bona : gadis hotel itu??

Mendengar itu jeongyeon buru-buru menutup mulut bona dan memberi ia isyarat untuk diam,mina memperhatikan kedua saudara itu dengan tatapan bingung.

Mina : gadis hotel??

Jeongyeon : hemm dia bekerja di hotel aku tidak sengaja menabraknya waktu itu..hehehe..tapi dia baik-baik saja..hehe..(menyisip minumannya sambil melirik ke bona)

Tentu saja ia berbohong pada mina karena jeongyeon merasa hal itu tidak perlu di bahas lagi terutama dengan mina.Selesai makan mereka pamit untuk pulang dan berpesan pada bona untuk menjaga neneknya.

****

Pov sana

Ayahku memintaku datang ke restaurant untuk makan malam keluarga kami.Aku tiba di restaurant dan masuk ke dalamnya,saat masuk semua pekerja membungkuk padaku.Tentu saja,sebab aku adalah anak pemilik restaurant ini.

Aku mencari keberadaan keluargaku,aku melihat ayah dan ibu yang tengah mengobrol dengan dua orang asing,aku tidak tahu siapa mereka karena aku hanya dapat melihat punggungnya saja.

Tuan minatozaki : oh kau sudah datang sayang(tersenyum kepadaku).

Sana : ayah,maaf aku terlambat(menunjukkan aegyoku supaya tidak dimarahi).

I AM IN LOVE WITH YOU(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang