4.

1.9K 224 14
                                    

Awas ada adegan dewasa nya😁
Dosa author ga nanggung😋

*******

.
.
.

.
.

Yena melepas ciuman nya dengan Jihoon. Yena mendorong tubuh Jihoon dan mengelap bibirnya.

"Udah jam 6.40 telat kan." Yena buru buru ngambil tas nya dan memakai sepatu.

Jihoon tertawa meledek. Jihoon mengambil seragam nya yang menggantung di pintu lemari.

Yena menuju meja belajar nya.

"Nyari ini?" Jihoon nunjukin kacamata andalan Yena sebagai cewek cupu.

"Iya." Yena mau mengambil tapi malah dip tinggiin sama Jihoon.

"Siniin Kak, gue mau berangkat." Ucap Yena sambil jinjit ngambil Kacamata nya.

Jihoon menarik pinggul Yena. Yena masih berusaha lompat mengambil.

"Ambil kalo jago." Kata Jihoon sambil meledek Yena.

Jihoon nyiumin pipi Yena.

Yena yang pertama nya berontak lama lama pasrah sama perlakuan Jihoon.

"Bolos bae lah." Ucap Jihoon belom sempet Yena jawab Jihoon sudah kissing Yena.

******

Jihoon ngajak Yena ke tempat tongkrongan kalo Jihoon bolos.

Jihoon menggandeng Yena mendekati teman temannya.

"Hyung si cantik hyung." Teriak Baejin pada Jaehwan.

"Di ajak mulu tapi kaga boleh kenal." Ucap Daehwi sambil ngemut permen. Jihoon gak nimpalin omongan Daehwi.

"Duduk situ." Jihoon niggalin Yena terus salaman ke temen temen nya.

"Gua kira lo masuk sekolah hoon." Kata Guanlin.

"Hebat amat Jihoon hari ini masuk kelas. Kan pelajaran matematika." Samber Woojin.

Jihoon ngambil satu batang rokok yang Woojin tawarin terus di nyalahin.

"Ogah gua masuk kelas hari ini."  Kata Jihoon sambil meniup asap rokok.

"Neng, udah makan belom, mau nyobain nasi uduk Mpok Ani gak? Enak loh" ucap Mpok Ani yang punya warkop.

Yena yang tadi nya melihat teralihkan kepada Mpok ani.

"Gak usah Mpok. Gak usah repot repot." Ucap Yena sambil cengengesan.

"Udah gak apa apa. Nih makan gue tau pasti lo laper kan. Santuy aja sama gue" Mpok Ani ngasih sepiring nasi uduk.

"Yah Mpok jadi enak nih." Jihoon datang duduk di samping Yena dengan menaikan satu kakinya.

"Ah lu mah bosen gua." Kata Mpok Ani.

"Mpok, Woojin mau dong. Laper nih." Woojin datang sambil megang perut nya.

"Yeuh iye iye. Bentar dulu."

Woojin melirik Jihoon dan Yena, woojin memutar bola matanya.

"Mpok, ada yang mesum disini." Teriak Woojin.

Membuat semuanya menengok.

"Eh siapa itu yang mesum."teriak Mpok ani.

"Shit! Bangsat lu jin siapa yang mesum ." Jihoon melemparkan sepatu pada Woojin yang sudah lari.

JIHYENA | PARK JIHOON✔ CHOI YENA✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang