28

1.4K 185 32
                                    

"makasih ya Jin" kata Yena sambil memberikan helm kepada Woojin, Woojin menerima helm tersebut sambil mengangguk.

Woojin membuka helmnya, sedikit membenarkan rambutnya yang berantakan. Hal tersebut membuat Yena menaikan satu alisnya.

"Kok buka Helm?" Tanya Yena polos, Woojin turun dari motor, menggandeng tangan Yena.

"Gue anter sampe depan apartemen lo." Jawab Woojin sambil menarik tangan Yena untuk mengikuti nya.

"Ga usah gapapa" tolak Yena tapi Woojin menggeleng tetap berjalan.

"Kalo Jihoon tau Woojin megang tangan gue pasti Jihoon marah. Jadi kangen Jihoon." Batin Yena sambil menatap tangannya yang di gandeng Woojin.

Pikiran Yena langsung terfokuskan ke Jihoon, sedang apa Jihoon disana, sudah makankah, apa Jihoon bener bener pulang nanti dan kapan Jihoon pulang. Baru sebentar saja Yena merasa kesepian di apartemen.

Mengingat apartemen Yena membulatkan matanya. Woojin masih belum tau Yena satu apartemen sma Jihoon, Yena melihat Woojin.

"Jin berenti." Woojin menghentikan langkahnya.

"Kenapa?" Tanya Woojin

"Sampe sini aja." Woojin melihat Yena aneh.

"Emang kenapa?" Tanya Woojin menghadap ke Yena

"Gue.. guee.."Yena berpikir keras, ia harus mencari alasan.

"Apaan, udah ayo gua anter sampe Apartemen lo. Apartemen lo yang mana?" Ucap Woojin menarik tangan Yena tapi Yena menahan.

"Gue bukan anak kecil Jin gue bisa sendiri." Ucap Yena sedikit keras, Woojin  melepas tangan Yena ia mengangguk.

"Oh oke. Silakan, gue juga mau pulang. Dah" Ucap Woojin meninggalkan Yena.

Yena menghela napas melihat Woojin berjalan mundur. Ia juga merasa tidak enak ke Woojin.

Woojin berjalan dengan pikiran yang kemana mana, tiba tiba Handphone Woojin berdering di saku jaketnya. Woojin mengambil handphonenya, ternyata Jaehwan yang menelepon.

"Apaan?"

"Yena gimana?"

"Gimana apaanya tuh?"

"Ck! Kondisinya lsh bego."

"Oh, bilang dong hyung. tadi Jaitannya kebuka, tapi Udah di obatin."

"Boong lu." Ucap Jaehwan terdengar terkejut

Woojin berdecak

"Iya,Ngapain boong si elah "

"Tapi gak ngapa ngapa?" Tanya Jaehwan raut suaranya kali ini terdengar khawatir.

"Kaga."

"Terus sekarang dimana?"

"Udah gue anter balik."

"Lo masih di sekolah hyung?"

"Kaga lah gila, udah pada cabut semua." Woojin tertawa mendengarnya, sudah pasti teman temannya minggat dari sekolah untuk menghindari guru.

Mata Woojin menangkap sosok lelaki yang sangat ia kenal. Mata nya menyipit.

"Lo nyusul gak?"

"Jin?"

"Woy"

"Hyung bentar bentar gua kayak ngeliat si Haknyeon."

"Seriu..." Woojin mematikan sambungan teleponnya.

Diam diam Woojin mengikuti Haknyeon. Handphone Woojin berdering, Woojin berdecak sebal buru buru mematikan teleponya sebelum terdengar Haknyeon lalu Ia mengikuti Haknyeon kembali, lagi lagi telepon Woojin berdering membuat Woojin mau tidak mau mengangkatnya.

JIHYENA | PARK JIHOON✔ CHOI YENA✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang