JANGAN LUPA VOTE KOMEN dan FOLLOW!
Follow juga akun instagram ROLE PLAYER cerita ini :
@rajaaldrian
@rasyacherylholda
@vianca.rosaulina
@ryan.gylson👑👑👑
"Raja? Kenapa mereka melihat gue seperti ingin menerkam gue?" Rara memberhentikan langkahnya dan meremas dress nya, bahkan kalau bisa dia akan menangis. Tapi tidak Rara lakukan. Karena dia juga tidak ingin menangis.
Raja melihat gadis pucat itu yang nampaknya tak biasa ke party seperti. "apakah dia sama dengan gue?" Raja kini membalik badannya dan berdiri di hadapan Rara dengan wajah datarnya.
"ga papa"
"Apanya yang gapapa ja? Gue ga biasa di tatap begini, gue mau pulang" Rara membalik badannya ke arah pintu keluar, namun tangan Raja sontak meraih tangan Rara, membuat gadis itu kembali menghadap Raja.
"lo janji kan nemani gue?" rara kini hanya diam dan melihat tatapan Raja yang... Ah ntah lah.
"selagi lo dekat gue, lo akan aman, gue janji gue akan jaga lo sampai..." Raja mengangtungkan ucapannya dan melepas kan genggamannya
"sampai lo yang memilih pergi dan meminta gue ga ngejar lo lagi" setelah mengucapkan itu Raja pergi berjalan untuk menemui Dirga yang sudah melambaikan tangan dan juga tersenyum ke arah ku. Rara membalasnya dan berjalan masuk memilih duduk saja di meja yang sudah di beri nama Raja and partner. Rara dibuat kagum dengan pesta ulang tahun Dirga. Begitu mewah, banyak sekali teman teman sekolahnya datang untuk memeriahkan acara ulang tahun Dirga.
"yuk" Raja menarik tangan Rara pelan untuk mengikutinya. Namun, rara melepaskan pegangan Raja. Membuat Raja melihatnya dengan tatapan dingin.
"mau kemana? Gue bukan kucing yang lo tarik tarik"
"ke tempat Dirga" rara memilih mengikuti Raja dari belakang. Namun, dia bisa merasakan semua sorot mata yang berada di ruangan itu melihat nya.
"hey, lo Rara ya? Yang pendiam itu kan? Yang jarang banget keluar kelas kan?" rara yang mendengar Dirga berkata begitu langsung tersenyum malu. Bagaimana mana bisa dia yang sudah berdiam di kelas masi juga di kenal? Apalagi yang selalu keluar kelas atau bahkan yang sering nongkrong. Rara membalas salaman dari Dirga.
"happy birthday ya" sudut bibir rara kembali terangkat. Dan memberi kan paper bag yang sudah di isi kado oleh rara.
"makasi ya, lo pacar Raja?" pertanyaan itu membuat Rara langsung berkata "TIDAK" membuat Dirga menutup telinganya. Berbeda dengan Raja, raja yang diam dan seperti hal nya Raja, yang sangat dingin. Tawa Dirga memecahkan suasana yang sempat hening. Dirga tertawa melihat apa jawaban rara. Dan memukul pelan pundak Raja
"semangat ya bro, naklukin hati cewe model rara emang butuh kesabaran"
Raja hanya diam."mana kado gue?" ucap Dirga lagi kepada Raja.
"kan udah kemarin njir"
"beda hari beda dong kadonya"
"yaudah,itu" Raja menunjuk paperbag yang di berikan rara tadi.
"enak aja lo, itu dari gue"
"yauda, dari gue juga" Raja membuat rara membuka mulutnya lebar tak percaya dengan ucapan Raja yang begitu simple.
"hahaha yaudah, gue ke teman gue yang lain dulu ja, lo ajak rara makan, jangan kasi dia makan hati" Dirga pergi meninggalkan Raja dan Rara. Kini mereka berdua berjalan kembali ke meja yang sudah di siap kan untuk para undangan dan sudah diberi nama di setiap meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja (Comlepeted)✔
Novela Juvenil-TAMAT- ⚠️REVISI⚠️ HATI HATI DENGAN TYPO DAN SEGALA KESALAHAN KATA⚠️ Raja Aldrian Hendric, laki laki yang penuh teka teki. Dan sangat enggan menggunakan nama belakang nya 'Hendric' karena itu adalah nama keluarganya,terlebihnya nama kakeknya yang di...