Chapter 4

1.1K 97 4
                                    

                     "Darah!!!"

Setelah kembali dari toko itu, sinb dan rombongan telah di tunggu di depan gerbang oleh para pangeran dan putri byun dan jangan lupa dgn putra mahkota yg kini tengah menatapnya tajam. Sinb yg mendapat tatapan itu tdk takut bahkan memberikan putra mahkota tatapan yg lebih tajam karena tlh berani mengintimidasi nya. Dan tatapan sinb kini beralih kepada para penjaga gerbang itu. Seperti dugaan sinb,para penjaga itu pasti akan mengadukannya kpd raja,ratu serta putra mahkota karena keluar istana tanpa pengawalan joseon. Dengan santai dan tenang, sinb memasuki gerbang istana dan langsung di sambut pelukan dari para saudarinya.

"Mama kenapa anda keluar tanpa pengawalan joseon?? Ba..bagaimana,,,,,"~ucapan yerin terpotong oleh sinb.

"Jangan terlalu mendrama putri yerin! Aku bukanlah kau atau putri bangsawan lainnya, yg terlalu manja dan bahkan keluarpun harus di temani para pengawal . Aku bisa menjaga diriku sendiri, bahkan lebih baik dari raja atau putra mahkota menjaga dirinya sendiri."

"Hei kau,jangan terlalu menyombongkan dirimu! Kau tdk ada apa²nya di hadapanku ataupun raja. Dan kau itu tdk lebih baik dari seorang Byun Yerin! Sudah bagus saudari²mu itu mengkhawatirkanmu! Lihatlah apakah ayahmu mengkhawatirkanmu?? Tdk kan?! Jadi berterimakasihlah kpd mereka karena mereka masih menganggapmu seperti saudari mereka,yg bahkan kau sendiri sdh tdk dianggap anak oleh menteri byun"~Jk

"Sehja jeonha! Maafkan hamba,karena hamba binggung,,,"ucapan yerin lagi² terpotong oleh ucapan sinb

"Hahaha,,,, sudah selesai berbicaranya sehja jeonha??  Aku akui aku ini bukan lah siapa² dan bukan apa² di hadapanmu. Tapi aku yakin bahwa aku itu lebih baik dari  yerinmu itu  di hadapan raja dan ratu.  Baiklah yang mulia sehja jeonha, hamba dan rombongan hamba ingin kembali ke kediaman hamba di paviliun teratai. Karena ini adalah saatnya makan siang dan kalian tau perutku sudah menggema. Kuharap kalian tdk lupa itu. Aku yakin perut kalian pun sdh keroncongan karena kalian semua blm sempat makan dan malah di titah oleh raja untuk segera menjemputku. Sudahlah kalian semua juga manusia dan manusia memerlukan makanan untuk tubuh mereka dan menjadi  tenaga mereka saat menjalankan tugas mereka sehari². Ahh yasudah aku tidah ingin membuang waktuku di sini. Mari sehja jeonha, daegun dan putri hamba pamit ingin kembali ke kediaman hamba dan mengganti pakaian untuk makan siang. " ucap sinb mengakhiri perdebatan mereka. Sinb dan rombongannya akhirnya meninggalkan putra mahkota dan yg lainnya yg masih terkejut akan keberanian sinb yg menantang putra mahkota berargumen. Dan mereka pun terutama para daegun terkejut karena adik mereka tdk dpt berkutik di hadapan binggung mama ini. Ya... yg perlu kalian tau, bahwa seorang Jeon Jungkook adalah orang yg paling bisa mematahkan argumen seseorang yg menantang untuk berargumen dengannya. Bahkan raja dan ratu pun kewalahan jika sudah diajak berargumen dgn putra bungsunya ini. Dan siapakah yg tdk terkejut melihat seorang putra mahkota yg pandai berargumen itu tdk dpt berkutik dihadapan seorang byun eunbi ahh ani ani maksudnya hwang sinb.

Setelah itu pun putra mahkota pergi ke ruang makan kerajaan dgn wajah kesal.

"Bagaimana aku bisa mati kutu setiap berargumen di hadapan wanita itu?? Ck seorang Jeon Jungkook yg telah di juluki king of argumention mati di hadapan wanita itu. Ck menyebalkan! Awas kau akan ku balas kekalahan ku ini dgn harga yg mahal! Bersiaplah kau menerima pembalasan dendamku!!"~Jk

★☆★☆

*Putra mahkota, para pangeran dan putri byun telah tiba *
seperti itulah yg diucapkan penjaga itu.

Pintupun terbuka......

"Salam yang mulia ahbamama dan eommamama"~putra mahkota dan para pangeran.

"Salam yang mulia raja dan ratu"~putri kerajaan byun.

"Ahh kalian telah datang. Dimanakah binggung mama??"

"Dia ada,,,,," ucapan Jk terpotong oleh suara pengumuman di luar.

*Binggung Mama telah tiba*

"Salam yang mulia raja dan ratu"

"Ahh akhirnya kau datang putriku. Makan siang tdk akan lengkap tanpa kehadiranmu putriku. Jadi kami di sini menunggu sampai kau datang."~ratu

"Maafkan hamba atas keterlamabatan ini yang mulia. Hamba berjanji tidak akan terlambat lagi."

"Ahh ya tdk apa² putriku. Sudah² ayo kita mulai makan siangnya dan kau silahkan duduk putriku."raja

Setelah di perintahkan untuk duduk oleh raja, sinb pun akhirnya duduk diantara pangeran taehyung dan jimin. Ya jungkook memerintahkan yerin untuk duduk di sampingnya.

★☆★☆

Di tengah makan siang tenang dan damai, tiba² terdengar suara orang yg terbatuk, dan orang itu adalah sinb. Semua orang yg tengah makan tenang pun melihat kpd sinb yg sampai kini masih terbatuk.

"Nak kau kenapa??"~raja dan ratu
"Binggung anda kenapa??"~semua pangeran dan putri khawatir kecuali putra mahkota pastinya. Dia masih asyik melanjutkan makannya.

"Sudah² jgn khawatirkan dia! Paling juga lagi cari perhatian di sini. Sudah² lebih baik kalian lanjutkan makan kalian."~Jk

"Jangan selalu berfikiran seperti itu terhadap binggung, sehja jeonha."ratu

"Tapi kan itu memang be,,,,," ucapan jungkook terpotong ketika mendengar jeritan dayang anh yg sejak tadi ada di samping sinb.

"Yatuhan DARAH.... mama anda kenapa?? Yatuhan..... mohon bertahanlah mama."~dayang anh

Orang² yg mendengar jeritan dayang anh pun mulai menghampiri sinb dan begitupun putra mahkota yg kini turut mengurubungi sinb. Dan benar yg di katakan dayang anh, Di kedua tangan sinb kini telah di penuhi oleh darah segar.

Melihat kepanikan di wajah orang² di ruangan itu, akhirnya raja bertindak.

"Pelayan cepat periksa makanan binggung!"~Raja

"Ampun yg mulia. Tidak ada yg aneh dlm makanan maupun minuman binggung."

"Lalu apa saja yg terkandung dlm makanan dan minuman binggung??"~ratu

"Ampun yg mulia. Di dlm makanan binggung hanya terkandung kacang yg telah di sangray dan,,,,,,"

"YATUHAN...... BINGGUNG ALERGI TERHADAP BERBAGAI MACAM KACANG!!"~Dayang anh

Orang² di ruangan yg mendengar itu sangatlah terkejut. Bagaimana bisa mereka tdk tahu apa yg di senangi dan bisa membahayakan binggung mereka.

Tepat setelah dayang anh mengucapkan kata² tadi, batuk binggung terhenti dan sekarang dia telah pingsan di pangkuan antara pangeran taehyung dan jimin.

"BINGGUNG MAMA...??" Jerit mereka panik karena melihat sinb pingsan dan sekarang darah telah mulai keluar dari hidung sinb.

"CEPAT PANGGILKAN TABIB ISTANA TERBAIK!"~raja dan putra mahkota. Ya walaupun Jk masih kesal terhadap sinb, tapi dia tdk menyangka ini akan terjadi kepada sinb.

Tbc........

Dalam chapter ini masih membahas sinb. Belum ada moment romantis sinkook dan sinv. Dan sekarang masih moment perdebatan sinkook. Mungkin next chap aku akan post chapter yg ada moment romantis sinkook sama sinv nya

Dan bagi karakter kris dan sehun belum aku masukin karena masih banyak yg harus di bahas.

Dan ya aku mau klarifikasi di sini. Ya aku itu terinspirasi dari cerita kak DeerDumb yg judulnya Crown prince  . Tapi maaf! Walaupun tokoh dan alur yg hampir sama dgn yg di buat kak DeerDumb, tapi cerita ini dari awal adalah murni hasil karya dan imajinasi aku sendiri. Jadi jangan katakan bahwa aku ini memplagiat hasil karangan kak DeerDumb yg sangat bagus² itu. Aku masih bukan apa² kalau di bandingkan sama kak DeerDumb.

Jangan lupa!!!

Vote ★★★

Follow

Coment

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang