Jungkook yang mendengar nada ketus dari sinb tersenyum. Dengan lembut jungkook menangkup wajah imut sinb dan langsung menghapus sisa air mata sinb dengan lembut pula.
"Maafkan aku sayang,aku tidak tau jika sehun sedang menyelamatkanmu dari bahaya tadi. Aku sungguh minta maaf"~ujar jungkook sambil mengecup bibir sinb dengan sangat lembut. Sinb yang mendapat perlakuan seperti itu kali ini memejamkan mata dan menikmatinya. ciuman jungkook kali ini penuh kelembutan,tidak ada paksaan.
Karena sinb sungguh menikmati ciuman itu,tanda sadar tangannya kini telah mengalung dileher jungkook. Jungkook yang menyadari sinb telah menikmati ciumannya tersenyum disela ciumannya dan jungkook pun makin memperdalam ciuman mereka.
Happy Reading
📖📖📖Hari telah menjelang pagi. Hari ini adalah hari dilaksanakannya perburuan para bangsawan di kerajaan Joseon.
Semenjak kejadian kemarin, jungkook dan sinb belum bertegur sapa. Entah kenapa, sekarang atmosfer diantara mereka menjadi sedikit canggung. Yah mungkin karena mereka telah menyadari perasaan mereka masing-masing.
Dan oh ya, tujuan perburuan ini adalah untuk menyambut para bangsawan kerajaan hangyul. Jika dulu itu adalah secara penyambutan informal, nah sekarang adalah penyambutan secara formalnya.
Aula
Semua anggota kerajaan baik joseon maupun hangyul sudah berada di aula joseon. Disana pun telah dipenuhi oleh para anggota bangsawan lainnya.
"Baiklah. Karena semuanya telah berkumpul disini, maka mari kita buka acara penyambutan ini. Setiap masing-masing pangeran dari kerajaan masing-masing wajib ikut perburuan ini. Para laki-laki dari golongan bangsawan pun diperbolehkan untuk ikut perburuan ini." perintah raja joseon
"Ye jeonha." serentak semua orang yang ada di aula itu.
"Bawakan kuda-kudanya!" perintah raja joseon
Para kuda pun akhirnya dikeluarkan dari kandangnya. Para peserta perburuan itu pun berpamitan terlebih dahulu kepada para istri, adik , ataupun putri-putrinya.
Seperti saat ini, Jungkook sedang berpamitan kepada sang ibu, ratu joseon.
"Eomma, doa kan agar aku menang tahun ini. Aku bosan karena eomma selalu memuji appa. Tidak adil tau" ucap Jungkook kesal sembari bermanja kepada ibunya. Inilah sosok Jungkook jika sudah dihadapan sang ibu. Manja dan sang lucu. Berbanding terbalik ketika dihadapan orang lain, termasuk ayahnya sendiri, raja joseon.
"Aigooo, uri jungkookie. Kau ini! Berhenti bersikap seperti ini jungkookie. Kau sudah memiliki putri mahkota tetapi sikapmu masih seperti pangeran kecil, aigooo apakah kau tidak malu sayang? Aku memuji ayahmu karena ayahmu itu kalah oleh anaknya sendiri ㅋㅋㅋ. Jika bukan aku yang memujinya siapa lagi sayang? Anak-anak ku sudah mendapat pujian dari semua orang. Jadi ya eomma mu ini berfokus pada ayahmu saja yang terlihat jengkel karena dikalahkan oleh anak-anaknya ㅋㅋㅋ. Walaupun tahun ini kau tidak menang lagi, tak apa nak. Toh ini hanyalah acara penyambutan saja. Jangan terlalu berkecil hati nak. Setiap orang memiliki kelebihan masing-masing. Seperti kakakmu Taehyung yang sangat pandai dalam memanah. Dan kau kan....." ucapan ratu joseon terpotong oleh sang raja joseon.
"Aigooo, hey kau anak manja, kenapa kau masih disini? Kau tidak ada niatan untuk berpamitan dengan istrimu? Sudah cukup kau bermanja-manja kepada ratu ku, sekarang giliran aku yang bermanja-manja dengan istriku sebelum acara perburuan ini dimulai. Hey, kenapa kau masih disini? Sudah sana pergi! Lihat putri mahkota mu, dia sedang di goda oleh para pangeran hangyul. Oh itu bahkan para hyung mu pun sedang menggodanya. Harusnya kau itu......akh" ucapan sang raja terpotong oleh cubitan maut sang ratu joseon di pinggang nya.
"Berhenti menggoda anakmu sendiri jeonha!" kata ratu joseon dengan pelototan nya disertai cubitan mautannya juga yang lagi-lagi menyerang pinggang sang raja.
"Akh....astaga cubitanmu masih semenyakitkan itu sayang. Hehe aku begitu karena aku sangat sayang terhadapnya" ucap raja joseon sambil melihat punggung Jungkook yang berjalan menjauhi nya dan sang istri, dan mendekat menuju tempat sang putri mahkota dengan sedikit tergesa.
TBC
Hayhayhay........
Gimana, dah pada kangen ya?😂😂. Maaf aku tinggal kurang lebih 5 bulan ini 🙏🙏
Maaf juga chap ini sangat sedikit dan menggantung banget.Oh ya aku juga rencannya mau bikin cerita baru. Short story sinb gitu. Gimana menurut kalian?
Jujur aku udah agak sedikit mumet sama alur cerita ini😅😂
Oke jangan lupa buat
VOTE
COMMENT
FOLLOW JUGA😂Oke sampai disini pertemuan kita di chap ini.....
SEE YOU NEXT CHAPTER✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Princess (Hiatus)
Fanfiction"Kau tau? menjadi putri mahkota itu tidak se-enak dan seindah yang dibayangkan. Apalagi jika kau tidak dicintai oleh putra mahkota mu sendiri. Ditambah lagi keluarga mu sendiri telah membuangmu dan sangat membenci dirimu atas kesalahpahaman masalalu...