"Pembawa Sial"
Typo bertebaran😂😂😂
Tolong komen nya ya! Aku pengen minta pendapat para readers soalnya. Mau cepet² langsung end atau banyakin konflik nih?? Mohon komen oke!!
Sekarang telah pagi. Sinb pun telah bangun, selesai mandi dan selesai sarapan. Kini dia tengah bersiap untuk berkeliling melihat² kediamannya itu sekaligus melihat isi istana lainnya. Dia di temani dayang anh dan yg lainnya pun keluar dari kamar sinb dan mulai berkeliling.
Saat diperjalanan pulang ke kediaman sinb,mereka bertemu dgn para putri Byun .
Dan bersamaan dgn itu pun,rombongan para pangeran termasuk putra mahkota pun bertemu dgn sinb dari arah berlawan dgn putri Byun."Selamat pagi Putra Mahkota dan Putri Mahkota"~semuanya membungkuk kpd sinb dan jungkook,kecuali sinb yg hanya membungkuk kpd jungkook yg kini tengah menatapnya datar.
"Anda habis darimana mama??"~Eunha
"Aku hanya ingin berkeliling"
"Binggung mama,mari kita bermain"~umji antusias
"Bermain?? Bermain apa putri umji??"
"Emm apa ya? Eonni kita mau main apa??"~tanya umji kpd para eonni nya
"Bagaimana kalo kita bermain tangkap bola saja??"~usul jin
"Hemm baiklah. Bagaimana binggung dan sehja,apakah kalian mau ikut bermain??"~jimin
"Baiklah"~sinb
"Hmm,asalkan aku satu tim dgn yerin"~jk
"Baiklah,sekarang mari kita bermain"~umji sangat antusias
Skip.......
Mereka bermain dgn sangat gembira. Kini bola tengah berada di tangan jimin. Semua anggota lawan berusaha mengambil bola dari tangannya. Dan jimin berniat mengoper nya kpd sinb . Kini sinb tengah berhadapan dgn yerin. Dan kini yerin tengah bersiap untuk menangkap operan bola yg jimin berikan kpd sinb. Bersamaan dgn yerin,sinb pun bersiap untuk menangkap bola itu. Alhasil sinb dan yerin terjatuh setelah mereka berdua bertabrakan. Dan tabrakan itu pun terbilang keras.
Duak
Bugh
"Mama"~semua pangeran dan putri
"Yerin-ah"~jk bersamaan dgn kris yg sedari tadi memperhatikan mereka dari belakang.
(Kris pengawal pribadi Jk)Sinb terjatuh dan kepalanya membentur batu yg ada di sampingnya. Dan tidak ada yg menyadari itu kecuali sinb sendiri.
Yerin hanya luka di hidungnya saja akibat benturan dgn sinb.
Sinb dibantu berdiri oleh para pangeran dan putri. Sementara yerin,dia dibantu berdiri oleh Jk dan kris.
"Mama anda baik² saja??"~yuju dgn wajah cemas
"Yerin-ah kau baik² saja??"~Jk dan kris secara bersamaan
"Hamba baik² saja sehja jeonha,orrabeoni"~sambil mengelap hidungnya yg sedikit mengeluarkan darah akibat tabrakan tadi.
Sinb yg melihat itu sangat iri. Bagaimana kris yg notabene nya adalah kakak kandung nya malah lebih mementingkan keselamatan yerin dibanding dirinya.
Di tengah lamunnya itu, sinb tidak menyadari bahwa kini Jk dan kris tengah berjalan ke arahnya dgn wajah marah sambil membopong yerin di sisi masing².
"Sinb,aku akan membatalkan perjanjian kita semalam. Aku tidak menyangka kau berani melukai yerin dan membuatnya seperti ini. Ditambah kau berbuat setega ini hanya karena yerin lebih memiliki hatiku dibanding kau kan??Lihatlah yerin sekarang,dia mengeluarkan darah dari hidungnya. sementara kau,kau baik² saja. Cihh dasar wanita licik. Kau tega Melukai kakakmu sendiri."~caci maki Jk
Sinb hanya diam mendengarkan cacian jk tadi. Dia tidaklah salah. Yerinlah yg salah disini. Dia berusaha mengambil bola yg sudah ada di tangan sinb terlebih dahulu. Pusing. Itulah yg sinb rasakan sekarang."Tahan sinb!kau pasti bisa. Jngn tunjukkan kelemahan mu di hadapan mereka semua"~batin sinb.
Melihat sinb yg hanya diam dan sangat tidak sopan terhadap putra mahkota, kris yg geram pun akhirnya maju.
Plakkk
Suara tamparan pun terdengar. Mereka membelalakkan mata saat melihat kejadian barusan,termasuk putra mahkota.
"Sebegitu sombong kah nya dirimu kini setelah diangkat menjadi putri mahkota?? Ya tuhan betapa menyesal nya aku memiliki adik yg bahkan telah membunuh ibuku sendiri. Ya tuhan ,kenapa tidak kau ambil saja nyawa adikku saat dia masih di dlm kandungan ibu. Aku lebih rela kehilangan adik yg sejak lama aku impikan dibandingkan harus kehilangan ibu yg sangat aku sayangi melebihi siapapun."~kris kini tidak bisa mengontrol emosi nya lagi.
Jlebbb
Itulah yg kini sinb rasakan dihatinya. "Sebegitu tidak diinginkan nya kah kehadiran nya di tengah² keluarga Byun??" itulah yg selalu batin sinb tanyakan
Ohh tidak! Penyakit nya kini tengah kambuh lagi. Dadanya sakit. Sangat sakit. Sinb pun meremas² dadanya. Melihat sinb yg tengah memegangi dada nya,dayang anh yg khawatir pun memberanikan diri untuk bertanya kpd sinb.
"Binggung,apakah anda baik² saja??"
Keringat dingin kini tengah menghujani tubuh sinb.
"Ya,aku baik² saja. Maaf atas kejadian ini. Aku berjanji tidak akan bermain atau bergabung dgn kalian lagi. Aku akan tetap berada di kediamanku dan melarang siapa pun agar tidak dekat² dgn ku,karena aku adalah pembawa sial. Dan ya untuk putra mahkota,aku menyetujui keputusan mu itu. Lebih baik cepat jadikan putri yerin sbg selir mu. Agar dia bisa menggantikan posisi ku ini. Dan untuk kau tuan kris,maaf.hanya kata itu yg bisa aku katakan kpd mu. Asal kau tau. Aku lelah selalu di pandang dgn tatapan benci oleh keluarga ku sendiri. Jika aku boleh memilih,aku lebih memilih tidak terlahir ke dunia ini jika aku harus menghancurkan keluarga yg benar² sudah bahagia. Dan kau tau,aku lelah diabaikan oleh kalian"~air mata sinb pun mengalir deras. Benteng yg sejak tadi pertahankan,kini telah runtuh tak menyisakan apapun. Tangis pilu kini tengah menjadi musik klasik mereka yg ada disana.
Ditengah menangis nya sinb, dia pun akhirnya berhenti menangis dan kembali berbicara
"Sekali lagi maafkan aku atas kejadian hari ini. Aku..." blm selesai sinb menyelesaikan kata² nya,darah mengalir deras dari hidung sinb.
Mereka yg melihat itu berniat untuk menolong sinb termasuk Jk dan kris. Tapi saat mereka hampir mendekati sinb,mereka berhenti akibat kata² sinb
"Jgn mendekat! Jngn pedulikan aku! Menjauhlah dariku!"~suara rapuh sinb pun akhirnya terdengar.
"Dayang anh mari kembali ke paviliun teratai. Ada sesuatu yg harus aku bicara kan terhadap kalian semua"
"Sekali lagi maaf atas kejadian ini. Aku menjamin ini adalah terakhir nya aku melukai kalian. Maaf kan aku putri yerin. Baiklah hamba permisi putra mahkota."
Sinb kini telah pergi dari lapangan bermain tadi. Menyisakan mereka dgn perasaan bersalah yg amat mendalam. Terutama jk,apalagi kris.
TBC.
Vote⭐⭐⭐
Follow!!!
Coment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Princess (Hiatus)
Fanfiction"Kau tau? menjadi putri mahkota itu tidak se-enak dan seindah yang dibayangkan. Apalagi jika kau tidak dicintai oleh putra mahkota mu sendiri. Ditambah lagi keluarga mu sendiri telah membuangmu dan sangat membenci dirimu atas kesalahpahaman masalalu...