Chapter 16

787 89 5
                                    

"Makan Malam?"

Happy Reading
📖📖📖

Malam hari telah tiba. Dan saat ini saatnya makan malam. Semua keluarga Joseon dan Hangyu telah berkumpul. Hanya tinggal 1 yang belum berkumpul disana yaitu putri mahkota joseon.

"Yang mulia mengapa putri mahkota belum datang juga ya?? Apakah dia sakit?? Apakah terjadi sesuatu kepadanya??"~khawatir sang ratu joseon

"Tenanglah sayang. Sinb pasti baik-baik saja. Jangan berprasangkat buruk. Bagaimana kalau yang kau ucapkan itu benar-benar terjadi??"~Ucap raja joseon sambil menakut-nakuti ratu nya.

"OMO?? JINJAYO?? BAGAIMANA KALAU SINB KENAPA-KENAPA?? JUNGKOOK-AH CEPAT CEK KEADAAN PUTRI MAHKOTA MU!"~Ucap sang ratu dengan nada khawatir.

"Eomma dia itu sudah besar. Pasti dia sebentar lagi juga akan datang"~Balas jungkook dengan nada santai nya

"Jungkook KAU,,,,,"

"Tenanglah Yang Mulia Ratu. Hamba telah tiba disini. Yang Mulia tidak perlu khawatir lagi"~Ucap seseorang yang telah sedari tadi ditunggu oleh semua orang. Perlahan dia melangkah mendekati meja makan.

"Sinb-ah gwaenchanayo?? Wajah mu sangat pucat. Apakah kau sakit??"~Tanya pangeran Taehyung dengan nada khawatir.

"Hamba baik-baik saja pangeran. Anda tidak perlu mengkhawatirkan hamba. Ah ya hamba disini ingin meminta maaf atas keterlambatan hamba yang mana membuat kalian semua harus menunggu kedatangan hamba."

"Gwaenchana putri. Kami masih belum lapar juga"~Balas pangeran Suho disertai senyuman manisnya yang mana membuat sinb tidak mampu untuk tidak membalas senyum itu.

"Ehem. Karena semua anggota kerajaan sudah berkumpul semua. Mari kita mulai saja makan malamnya"~Intruksi sang raja joseon.

"Ye Joha"~Jawab mereka serentak.

♬♬♬♬♬

Suasana makan malam pun berlangsung khidmat. Semua menikmati hidangan yang telah disajikan. Tapi hanya ada 1 orang yang terlihat tidak bernafsu makan.

SINB POV

Sebenarnya apa hubunganku dengan para anggota kerajaan hangyu?? Bagaimana bisa aku bermimpi seperti itu?? Foto itu juga apa maksudnya?? Apakah ini semua sudah direncanakan?? Ahhh ini semua sungguh membingungkan! Aku sangat pusing! Cobaan apalagi ini tuhan?? Mengapa kau terus menguji hambamu ini?? Aku lelah! Terlalu banyak teka-teki tentang hidupku.

SINB POV END

Sinb terlihat sangat tidak berselera makan. Dia terus mengaduk-ngaduk makanan yang ada didepannya. Hal itu pun tidak lepas dari pandangan mata para pangeran hangyu.

"Hyung apakah terjadi sesuatu pada bie?? Mengapa dia terlihat sangat lelah dan tidak bersemangat seperti sedang memikirkan masalah yang sangat rumit"~Tanya Pangeran D.O kepada Pangeran Suho

"Mungkin ini efek yang terjadi setelah dia melihat foto itu. Mungkin sebagian ingatannya tentang kita mulai hadir lagi"~Jawab Suho santai dengan pandangan yang tidak lepas dari sinb.

"Tapi hyung apakah kita terlalu memaksa nya untuk segera mengingat kita?? Mungkin ingatan itu akan datang tapi kita hanya tinggal menunggu waktu".~pendapat sehun

"Ne hyung aku juga berpikir seperti itu"~tambah chen

"Sudahlah jangan berdebat disini! Yang perlu kita lakukan selagi masih di joseon hanyalah mengamatinya saja! Jangan terlalu berlebihan! Jika si para brengsek tau pasti bie kita akan lebih dipersulit lagi hidupnya."~Lay

"Lay benar. Cukup kita pantau saja bie saat kita masih di joseon. Setelah makan malam mari kita berkumpul dan berdiskusi dengan appa dan eomma. Mereka pasti merasakan juga keadaan bie kita saat ini."~putus Suho

"Ne hyung"

Makan malam berlangsung khidmat lagi diantara para pangeran hangyu.

Hingga suara Sinb memecahkan keheningan di meja makan.

"Yang Mulia,bolehkah hamba kembali ke paviliun hamba?? Hamba merasa tidak enak badan. Bolehkah Yang Mulia??"~Tanya Sinb dengan nada yang cukup serak.

"Kamu sakit nak?? Baiklah kamu diperbolehkan kembali ke paviliun mu. Setelah itu kamu istirahat ya! Setelah makan malam selesai, mama akan menyuruh tabib untuk memeriksa keadaanmu."~ratu joseon.

"Terima kasih atas pengertian anda Yang Mulia. Dan terima kasih atas kemurahan hati anda."

"Dayang anh tolong bantu aku"
Dayang anh pun membantu sinb berdiri.

"Hamba permisi Yang Mulia dan semuanya"

Suasana pun kembali hening setelah kepergian sinb ke paviliunnya.

Tbc.

HAI KETEMU LAGI SAMA AKU✋😂

Maaf nih chapter nya sedikit. Aku nya lagi sakit ditambah lagi banyak tugas. Jadi maaf kalo udh hampir 3bln ini gk up. Makasih banget ya yang udah setia nungguin kelanjutan cerita ini. Aku minta maaf karena gk up teratur. Insyaalloh setelah ini di usahain untuk up teratur yaitu 1 bulan 1 chapter.

Mau 1 bulan 2 chapter?? Kita lihat dulu situasi dan kondisi aku dan para voters.

Maaf jika chap ini kurang enak untuk dibaca🙏

Jangan lupa

VOTE★

KOMEN💬

FOLLOW👍

THANKS FOR READING

SEE YOU NEXT CHAPTER✋✋✋

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang