Chapter 9

1K 103 13
                                    

              "Crown Princess"

Typo Bertebaran

Disisi lain,,,,,

"Ayo lah kasim kang, bertarunglah dgn serius dan keluarkan juga semua kemampuan yg kau miliki!"

"Ampun Yang Mulia,tapi hamba sudah bertarung serius dan mengeluarkan semua kekuatan hamba"

"Hah,kau sedang bercanda ya? Masa baru segitu kau bilang kau sudah mengeluarkan semua kemampuan mu? Ck,malah aku menganggap yg tadi itu pemanasan saja bagi ku."

"Ampun Yang Mulia,memang hanya segitu kemampuan hamba"

"Huh kasim nya saja gampang di lumpuhkan,gimana para prajuritnya. Yasudah aku maafkan. Tapi aku ada 1 syarat yg harus kau dan prajuritmu itu lakukan!"

"Hamba dan para prajurit pasti akan mematuhi dan melaksanakan perintah putri"

"Hmm baiklah. Aku hanya ingin setiap pagi sebelum sarapan kita olahraga terlebih dahulu"

"Olahraga seperti apa Putri??"

"Rahasia! Nanti kalian akan tau sendiri. Yasudah cukup bercakap²nya. Ayo kita lanjutkan pertarungan yg blm selesai tadi!"

"Tapi hamba tel,,,,,"

"Tidak ada tapi²an! Jika kau menolak aku akan mencambukmu 20x, ahh tidak² 50x saja"

"Hamba mohon jgn hukum hamba Putri. Baiklah² mari kita bertarung sampai Putri sendiri yg memberhentikan pertarungan ini"

"Bagus. Sifat inilah yg aku sukai dari kalian semua yg ada di paviliun teratai. Yosh mari kita mulai!!"

Pertandingan mereka pun di mulai kembali.

Tapi tiba² saat pertarungan tengah seru²nya,datang sekelompok pria yg berjumlah 5 orang.

"HEI KASIM KANG KAU CURANG! KENAPA KAU MEMANGGIL PARA PENGGANGGU INI??"~Sinb berteriak

"Ampun tuan,,,,"

"Hei tidak usah berteriak! Lagipula kasim ini tidak memanggil kami kok. Kami sendiri yg,,,,,"~ucapan Chen terpotong oleh Sehun

"Ck,sudahlah hyung tidak perlu berbasa-basi dgn seorang penyusup!"

"Hmm,Sehun benar. Sudahlah agar tidak membuang waktu,ayo kita serang saja dia bersama²"

"Hm"

Mereka semua pun langsung menyerang sinb bersama². Awalnya sinb memang kewalahan. Tapi lama kelamaan dia pun mulai terbiasa dgn serangan² dari para pangeran hangyu itu.

Kasim kang yg melihat itu terkejut sekaligus panik. Dia berencana ingin menolong dan menjelaskan semua kesalahpahaman ini tapi apalah daya nya setelah di serang bertubi² oleh seorang sinb. Di dlm hati dia berdo'a yg terbaik untuk dirinya dan sinb.

Melihat kasim kang yg telah pasrah akan nasibnya setelah ini membuat sinb semakin marah kpd mereka karena mereka telah berani²nya memasuki kediamannya tanpa izin. Tapi setelah teringat sesuatu,sinb tertawa dan membuat para pangeran hangyu keheranan.

"Uhh yaampun sinb,kau ini benar² bodoh! Bagaimana para pengacau ini bisa mengenalimu jika kau memakai baju seperti ini sekaligus kau pun memakai cadar. Sungguh lawak sekali hidup ini sinb."~batin sinb

Para pangeran hangyu yg melihat sinb semakin tertawa keras itu pun semakin bingung

"Hei kau knp kau malah tertawa?? Apakah serangan dari kami berlima masih kurang?? Kau sungguh hebat jika pertanyaanku tadi itu benar"~Kyungsoo

Bukannya menjawab pertanyaan dari pangeran kyungsoo,sinb malah berteriak keras kpd kasim kang yg sedari tadi tengah memperhatikan pertarungannya dgn para pangeran hangyu

"Kasim kang tenang saja. Aku akan segera mengalahkan para pengacau ini dan melanjutkan pertarungan kita tadi"

Sementara kasim kang hanya diam sambil mengangguk sambil memberi semangat kpd sinb

"Hamba tunggu Yang Mulia. Semoga anda baik² saja. Maaf hamba tdk bisa melindungi mu putri. SEMANGAT!"

"Hahahaa,yosh. Terimakasih atas dukungannya kasim kang"

"MARI KITA BERTARUNG SECARA SERIUS! TADI HANYA PEMANASAN SAJA BAGIKU"~Ucap sinb penuh wibawa,dingin dan sangat datar.

"Apa?? Dia bilang tdi hanya pemanasan saja?? Kurang ajar! Dia telah berani²nya meremehkan pangeran kerajaan hangyu! Lihat saja, akan ku habisi kesombongan mu itu disini!!"~batin para pangeran hangyu

"Ck. Mari kita mulai!"~sinb

Trang........,,,,,,,,












TBC




Dont forget to Votmen! Bagi yg blm follow,silahkan follow dulu😎.

Maaf ya bagi yg menunggu cerita ini. Saya sangat di sibukkan dgn jadwal sekolah.

Ehh hati² jgn karena saya lama up,para readers setia lupa akan jalur cerita nya😁. Ehh tapi kalo boleh jujur saya pun sedikit bingung milih gimana kelanjutan ceritanya😅,ya akibat lama up deh tuh. Jadi lupa gimana alur dan latar nya gimana😂😂.

Sekali lagi maafkan saya ya para readers setia CP(SKV)🙏🙏

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang