Chapter 8

1K 106 29
                                    

                    "Mereka"

Typo bertebaran

Sinb dan kasim kang kini telah sampai di tempat yg dayang anh siapkan.

"Kasim kang,jngn ragu untuk menyerangku secara bruntal. Anggaplah aku ini musuh yg ingin kau bunuh sedari dulu. Dan aku pun tidak akan mengampunimu saat bertarung nanti"

"Tapi mama hamba tidak bisa"

"Kau meragukan kemampuan ku hah??"

"Ahh tidak² mama,maksud hamba.....,"

"Aku tidak mau tau. Jika kau terluka satu goresan oleh pedangku karna mengalah,maka aku akan menghukum mu mu 20x cambukan"

"Ahh mama,tolong jngn hukum hamba"

"Maka dari itu,turuti perintahku ini!"

"A..ah ne mama"

Pertarungan mereka pun dimulai. Walaupun awalnya ragu,akhirnya kasim kang pun melawan sinb dgn sungguh².

⭐⭐⭐⭐

Sementara di istana,sang ratu tengah cemas karena blm melihat sinb sedari kemarin.

"Jeoha,kemanakah putri mahkota?"

"Aku pun tidak tau sanggung,coba kau tanyakan kpd putri klan Byun"

"Hmm,baik jeoha"

Kebetulan saat ini mereka tengah berada di ruang tamu. Kini mereka tengah menunggu kedatangan tamu mereka dari kerajaan sebelah,yaitu Kerajaan  Hangyu.

Sang ratu pun akhirnya membuka suara dgn niatan untuk menanyakan keberadaan sinb.

"Ekhem,dimanakah keberadaan putri mahkota sekarang?? Apakah dia tidak tau sekarang kita tengah menyambut kedatangan kerajaan hangyu??"

"Ampun Yang Mulia,sebenarnya putri mahkota sedang.....,"~sowon

"Dia tengah sakit flu eomma mama"~potong Jk

"Eoh benarkah?? Kalau begitu....,"

Ucapan ratu terpotong oleh pengawal yg mengumumkan kedatangan raja dan rombongan kerajaan hangyu.

"Salam Raja Chanyeol,Ratu Seohyun"~Raja Kerajaan Hangyu dan rombongan mulai membungkuk hormat kpd anggota Joseon.

"Ahh hyung selamat datang"~Chanyeol dan anggota Joseon lainnya pun membalas bungkuk kan hangyu.

"Ne,ahh hyung mari²"~Chanyeol mempersilakan mereka untuk duduk.

Posisi tergantung imaginasi kalian. Yg penting ke2 raja duduk di paling depan dan ratu di samping raja dan pangeran putri disamping ratu dan tempat duduk nya saling berhadapan.

"Hyung maafkan kami. Saat ini putri mahkota kami sedang sakit flu jadi dia tidak bisa hadir bersama kita. Tadinya aku ingin mengenalkan dia kepada kalian. Ahh mungkin nanti malam kalian bisa melihatnya."

"Tak apa yeol. Kami bisa menunggu nya besok. Dan kami berniatan untuk tinggal disini selama 1minggu. Putra² ku ingin mengetahui lebih dalam tentang kerajaan ini."

"Ahh benarkah?? ya kami akan menyambut dan memperlakukan kalian dgn istimewa disini. Yasudah. Mari kita berkeliling kerajaan ku dulu hyung"

"Ah ya mari mari"

_+_+_+

Saat mereka sedang berkeliling,mereka melihat ada 2 orang yg sedang bertarung dengan sengitnya.

"Siapa yg tengah bertarung disana?"~suga

"Seperti nya salah satu dari mereka itu adalah kasim kang. Ahh apa mungkin dia penjahat yg ingin menyerang kediaman putri mahkota?"~namjoon

"Ck,klo kasim kang memang sedang melawan penjahat yg mengincar putri mahkota, kenapa kalian masih diam saja disini. Tidak ada niatan kah untuk membantunya??. Berhenti lah berbicara dan cepat bertindak"~sehun langsung maju bersama saudara²nya.

Para pangeran Joseon yg melihat itu pun langsung ikut menyusul para pangeran hangyu.

Maaf kalo agak gaje😁😁

TBC

Vote

Coment

Lebih bagus kalo follow yg blm memfollow☺☺☺☺

Ehh lupa😂😂

Aku pengen promosi in cerita DRY yg baru. Masih sinkook kok. cuma sad ending cerita nya😭.

Ehh udh aku unpub ternyata😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehh udh aku unpub ternyata😆. Gk jadi promosi deh😂😂

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang