Chapter 13

951 94 12
                                    

"Siapa sebenarnya kalian?"
   

                           큐
                            -
                            -
                            -

Saat ini ratu hangyu masih setia memeluk sinb. Suasana di kediaman sinb pun semakin hening.

Sinb yang tidak tahan dengan suasana seperti ini pun memberanikan diri untuk bertanya kepada ratu hangyu yang masih setia memeluknya ini.

"Emm chankanman. Sebenarnya anda itu siapa?? Mengapa anda bisa mengenal saya?" Tanya sinb dengan posisi masih dipeluk oleh ratu hangyu.

Ratu hangyu yang baru menyadari bahwa dia dan sinb sedang diperhatikan oleh semua orang pun mulai melepaskan pelukannya terhadap sinb.

Sejenak dia menatap wajah sinb sebelum menjawab pertanyaan yang diajukan olehnya.

Sinb yang ditatap seperti itu oleh ratu hangyu pun semakin gugup. Tatapan ratu hangyu kepadanya seperti ingin menelanjangi sinb ditempat.

"Emm,apakah ada yang salah dengan wajahku ratu??" Tanya sinb dengan sedikit gugup.

Setelah sinb bertanya,ratu hangyu hanya tersenyum dan mengusap lembut rambut sinb.

"Tidak nak. Aku hanya telah salah mengira dirimu adalah dia. Jangan dipikirkan lagi ya perkataan dan perlakuanku tadi terhadapmu. Aku mungkin terlalu merindukan dia sampai menganggapmu sebagai dia." Ucap ratu hangyu dengan nada sedikit lirih. Tangannya masih setia mengelus lembut rambut sinb. Dan senyumnya pun tak pudar.

Suasana pun hening sesaat setelah jawaban ratu hangyu yang seolah-olah telah menjawab semua pertanyaan yang ada di benak kubu kerajaan joseon.

Sampai ratu hangyu pun menyadari tujuan utama nya mereka datang kesini.

"Nak,apakah tadi aku melukai luka mu itu?? Maafkan aku jika aku membuat luka mu menjadi terbuka lagi" ucapnya dengan nada khawatir sekaligus menyesal.

"A-a-ah aniyo. Nan gwaenchana-yo". Jawab sinb dengan sedikit gugup dan canggung.

Suasana pun mulai sedikit canggung lagi. Dan kubu kerajaan hangyu pun sangat menyadari situasi saat ini. Sampai sehun pun mencoba untuk mencairkan suasana.

"Ekhem,,karena kita telah melihat kondisi putri mahkota dan kondisi nya pun baik-baik saja,sebaiknya kita kembali dan membiarkan nya beristirahat."

"Ah yang dikatakan pangeran sehun memang benar. Baiklah mari kita keluar dan biarkan binggung mama beristirahat." ucap pangeran jin sambil keluar ruangan bersama raja dan ratu serta pangeran lainnya kecuali jungkook.

Sementara raja hangyu tengah memapah ratu hangyu untuk keluar. Raja hangyu pun membisikkan sesuatu yang membuat ratu hangyu tersenyum ceria lagi.

Ratu hangyu pun menengok ke arah sinb dan tersenyum sesaat. Sinb yang melihat senyum itu pun membalasnya.

♬♬♬♬

Sekarang tersisa sinb,jungkook,dan dayang anh yang masih setia menunggu sinb untuk melanjutkan acara pengobatannya lagi.

"Dayang anh sekarang kau keluarlah dan tolong panggilkan tabib lee juga! Aku ingin berbicara 4 mata dengan putri mahkota saat ini."

"Ye jeonha" dayang anh pun undur diri. Dan sekarang tersisa sinb dan jungkook.

Jungkook saat ini tengah menatap sinb intens dan sinb yang menyadari sedang di tatap seperti itu oleh jungkook pun mulai risih.

"Yak! Berhentilah menatapku seperti itu. Kau tau,aku risih melihatmu menatapku seperti itu. Kau...."

"Berhentilah membuatku khawatir!".

Ucapan sinb terhenti setelah mendengar ucapan jungkook. Hening pun meliputi mereka berdua. Sampai jungkook pun memecahkan suasana

"Setidaknya jangan membuat seolah-olah penjagaan joseon itu buruk dimata anggota kerajaan hangyu. Kau tau,tadi suasana kami di istana itu sudah cukup ceria akibat lelucon jin hyung dan chen hyung. Tapi gara-gara kau," ucapan jungkook terhenti

"Apa hah?? Gara-gara aku apa?? Tidak bisakah kau membuatku tenang sehari saja. Apakah kau tidak puas menghina ku terus hah?! Tidak bisakah kau membiarkan aku tenang sehari saja dengan tidak mendengarkan hinaan mu itu hah? Sungguh terlihat sekali jika kau itu sangat membenciku."ucap sinb dengan nada sedikit berteriak.

Tadinya sinb sedikit merasa senang karena jungkook mengkhawatirkan dirinya. Tapi setelah mendengar ucapan jungkook yang selanjutnya,sinb mendadak naik pitam.

Sudah, sinb menyesal telah sedikit percaya bahwa jungkook mengkhawatirkan nya. Tapi lihatlah buktinya! Jungkook sama sekali tidak mengkhawatirkan nya dan malah menyalahkan nya atas kejadian hari ini.

"Yak jeon jungkook apa yang telah kau katakan?? Berhentilah membuat nya sakit hati dan semakin membencimu. Akh aku tidak tau! Aku hanya terlalu khawatir kepadanya. Akh pasti dia salahpaham lagi kepadamu jungkook"batin jungkook.

"Baiklah jeonha,jika anda telah selesai dan tidak ada lagi yang akan anda bicarakan kepada hamba, anda dimohonkan untuk meninggalkan kediaman hamba. Dikarenakan hamba ingin beristirahat dan menyembuhkan luka hamba yang masih basah ini. Dimohonkan anda mengerti jeonha"

Diketahui, jika sinb telah mengganti nama seseorang dengan panggilan formal berarti dia sudah sangat enek dan tidak ingin berbicara lagi dengan seseorang tersebut. Kecuali kepada raja dan ratu yang memang harus memanggilnya dengan panggilan formal.

Jungkook yang mendengar ucapan sinb tau bahwa dia itu tengah mengusir dirinya tapi dengan kata-kata halus. Tanpa berkata apapun,jungkook langsung meninggalkan kamar dan kediaman sinb. Dan menyisakan sinb dengan perasaan campur aduknya.

♬♬♬♬

Di sisi lain,raja,ratu dan pangeran hangyu tengah berkumpul dikediaman sementara raja di kerajaan joseon. Mereka terlihat tengah merenungkan sesuatu yang sangat penting.

"Jeonha,kenapa bie kita tidak mengenal kita??" Tanya ratu hangyu dengan nada sedikit merajuk. Raja yang melihatnya hanya bisa tersenyum tipis dan mengusap rambut ratu dengan lembut. Sungguh ratu nya saat ini terlihat sangat lucu.

"Tenanglah sayang. Mari kita cari tau sendiri mengapa bie kita menjadi seperti itu. Seperti nya setelah kejadian itu banyak hal yang telah berubah terhadap bie kita. Dan baiklah untuk para putraku,ku perintahkan serta ku tugaskan kepada kalian untuk mencari tau semua kejadian yang menimpa bie kita selama dia hidup dengan si brengsek itu."

"Baik Yang Mulia kami akan menjalankan perintah yang anda berikan. Ya walaupun tanpa anda perintahkan juga kami pasti akan mencari tau sendiri apa yang telah menimpa adik kami itu"ucap suho dengan nada terselip gurauan.

"Ne hyung kamu benar".ucap semua pangeran hangyu serentak.

Setelah itu semua yang ada dikediaman itu pun tersenyum dan tertawa bersama.

Tbc.

Hayhayhay....

Aku nepatin janji kan😊 ya walaupun agak telat juga😅

Oke di chapter ini aku buat misteri lagi yang pasti membuat para readers makin bingung dan makin nebak-nebak ya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Emang sengaja sih buat ngebuat semua para readers bingung dan nebak-nebak kelanjutkan chapter nya kayak gimana😂😂.

Ehh tapi kalian pasti lebih bingung kan sama siapa aja cast anggota dari kerajaan hangyu?? Emm insyaalloh nanti saya bikin chap khusus buat para cast.

Ehh tunggu! Mending up cast atw up chapter?? Yahh saya mah gimana para readers aja sih mana dulu yang mau di up.

Wokeh,,saya tidak akan capek untuk mengingatkan supaya jangan lupa buat

VOTMEN★💬

Dan untuk yang belum memfollow diharapkan untuk memfollow saya😉

Sekian pertemuan kita di chapter ini ya......

Byebyebye...

SEE YOU NEXT CHAPTER✋✋✋

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang