Chapter 18

1.3K 95 10
                                    

"First kiss dan kedekatan tak terduga"

Sepanjang jalan menuju kediamannya, mulut sinb tidak berhenti mengoceh dan terus mengumpat seseorang.

"Dasar orang-orang yang tidak berpendidikan! Seharusnya jika mereka ingin berbuat mesum jangan di situ! Hampir saja mata suci ku melihat adegan yang menjijikan itu! Awas saja! Jika aku hampir dan bahkan melihat adegan itu lagi,aku tidak akan segan-segan melaporkan mereka kepada raja dan ratu! Eh tapi tunggu-tunggu. Kenapa aku harus melaporkannya kepada raja dan ratu?? Nanti semua orang mengira bahwa aku sedang cemburu. Dan pasti akan tumbuh rumor yang pastinya dari mulut nenek sihir itu dan pasti isinya "karena rasa iri nya,putri mahkota joseon tega memfitnah kakaknya berselingkuh dengan putra mahkota" heh aku sudah tau pikiran orang tua busuk seperti mereka. Apa mereka tidak sadar umur ya?? Mereka itu sudah tua dan rambutnya pun sudah beruban. Bukannya memikirkan masa tua nya, mereka malah makin gencar ditengah politik dan intrik istana. Ckck orang tua busuk seperti mereka mana cukup dengan kekayaan dan kehormatan yang dimilikinya saat ini. Mungkin dengan menjadi raja dan ratu pun mereka tidak akan pernah puas. Ah kasihannya ibuku itu, mengapa dia mencintai dan menikah dengan orang naif seperti si tuan Byun Donghae itu?? Ah sudah-sudah! Mengapa aku berbicara sampai ke titik menjengkelkan itu?? Gila!"

Sinb menggeleng-gelengkan kepalanya setelah dia mengakhirkan monolognya itu.

Sampai pada saat ingin berbelok menuju kediamannya,dia tidak sengaja bertemu dengan pangeran sehun.

Pangeran sehun yang melihat sinb akan berbelok ke kediamannya, segeralah dia memanggil sinb.

"Putri Mahkota"

Mendengar ada yang memanggilnya, sinb melihat sekeliling dan melihat pangeran sehun yang berada tepat 3 meter dihadapannya.

Entah ada angin apa,sebuah anak panah melesat menuju sinb yang tengah kebingungan melihat pangeran hangyu itu.

Sehun yang menyadari ada sebuah pergerakan dari arah timur,dia langsung melihat dan menemukan sebuah anak panah yang sedang melesat menuju sinb.

Dengan sigap,sehun berlari dan berusaha menyelamatkan sinb dari anak panah itu.

Srett

Anak panah itu mendarat di dinding lorong itu. Sinb yang masih syok hanya bisa diam dan membisu di dalam dekapan sehun.

♬♬♬♬♬

Sementara itu,dari arah yang sama dengan munculnya sehun, jungkook datang bersama para pengawalnya. Alangkah terkejutnya jungkook dan sekaligus kesal melihat sinb tengah berada dipelukan sehun dan jika dilihat dari sudut pandang jungkook,posisi seperti itu seperti pasangan yang tengah berciuman. Sudut pandang jungkook ini sama seperti sudut pandang sinb tadi.

Dengan perasaan kesal dan marah yang besar,jungkook dengan kasar menarik sinb dari dekapan sehun.

Sinb yang masih syok hanya bisa diam. Dia seolah kehilangan sebagian jiwa nya setelah kejadian tadi.

Dengan kasar,jungkook menarik tangan sinb dan berniat membawa sinb masuk ke paviliun milik sinb.

Tapi sehun dengan cepat menarik tangan sinb yang tidak ditarik jungkook. Jadilah sinb ini seperti boneka yang tengah diperebutkan oleh pemiliknya.

Jungkook yang geram melihat usaha ikut campur sehun langsung meninju pipi kanan sehun. Sinb yang melihat itu semakin ketakutan. Trauma nya kini tengah kambuh.

Sehun yang tau trauma sinb kambuh dengan segera menangkis serangan yang akan dilayangkan lagi oleh jungkook.

Dengan susah payah sehun berusaha bangun dan menjelaskan semuanya. Pukulan seorang jeon jungkook menang tidak bisa diragukan lagi.

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang