Chapter 5

1K 89 2
                                    

            "Awal Yang Baik"

Update sebelum besok PAS 😁😁
미안 kalo banyak typo dan sedikit gk masuk alur

This ia real my imagination and fantasy


★☆★☆

Sinb dan para rombongan kini telah tiba di paviliun teratai. Dan saat ini sinb telah ditangani oleh para tabib terbaik yg ada di kerajaan sesuai seperti apa yg telah di perintah kan oleh sang raja.

Setelah menunggu beberapa saat,para tabib pun keluar dari dalam kamar sinb.

"Tabib bagaimana keadaan putri mahkota?"~putri klan Byun

"Ampun yang mulia,sebelumnya hamba ingin memberi tahu kepada anda. Putri mahkota baik² saja. Hanya saja tubuh putri mahkota tidak terbiasa akan makanan seperti kacang²an. Tubuh putri mahkota sangatlah sehat. Hanya saja saya tidak menemukan apa yg membuat putri mahkota alergi terhadap kacang²an. Fisik putri mahkota sangatlah sehat,hanya saja batin putri mahkota sangatlah buruk. Ini telah terjadi sejak dia masih kecil. Jika saja orang tua nya memeriksa lebih dini,pasti kami tau apa yg terjadi kpd putri mahkota. Akan tetapi kini sudah agak terlambat. Akan sedikit sulit jika menangani penyakit yg sudah menetap sedari kecil. Akan tetapi Yang Mulia tenang saja. Kami akan berusaha mengetahui penyakit seperti apa yg di derita putri mahkota."

"Hmm,baiklah kalau begitu. Kalian boleh pergi. Tapi kalian harus mengetahui secepatnya apa yg diderita putri mahkota"

"Baik Yang Mulia. Kami akan berusaha sebaik mungkin."

"Kalau begitu kalian boleh pergi sekarang"

"Kami permisi Yang Mulia"

Setelah para tabib pergi,para putri klan byun ingin masuk tetapi segera dihentikan oleh suara sang raja.

"Dimana sopan santun kalian??"~sang raja dgn nada yg menakutkan.

"Ampun Yang Mulia. Kami hanya...."~sowon

"Sedarurat apa pun keadaaannya,selama ada raja kalian harus tetap meminta izin kpd nya."~jin

"Sekali lagi maafkan kami Yang Mulia"

"Hmm baiklah,kalo begitu biarkan putra mahkota terlebih dahulu yg melihat keadaan putri mahkota. Kalian kembalilah ke kediaman kalian masing². Jika ada yg ingin melihat keadaan putri mahkota,besok saja. Kecuali putra mahkota yg harus sekarang!"

"Baiklah Yang mulia,kami permisi"

Para pangeran dan putri pun kembali kediaman masing² seperti yg di perintahkan raja. Dan hanya menyisakan raja dan putra mahkota yg masih setia berdiri di depan pintu kamar sinb.

"Masuklah ke dalam Jung. Perbaikilah hubungan kalian dari sekarang sebelum kau berakhir menyesal nantinya. Aku dan ibumu tidak mungkin seenaknya menjodohkamu dgn nya jikalau kami tidak tau seperti apakah dia. Cukuplah dia menderita saat berada di lingkungannya dulu. Inilah saatnya kita membuat dia melupakan kesedihan masalalu nya dgn memperlalukan dia dgn baik. Disini di rmh mertua nya."

"Baik Yang Mulia hamba mengerti"

"Kalo begitu masuklah dan minta maaf kpdnya atas semua perkataanmu yg telah menyakitinya!"

"Baik Yang Mulia"

Raja pun meninggalkan Jk sendirian.

Jk pun akhirnya masuk ke dlm kamar sinb.

Dgn langkah yg pelan dan tenang,dia menuju tempat tidur sinb. Dilihatnya wajah sinb yg sangat damai ketika tidur. Diapun duduk di kursi yg ada disamping tempat tidur sinb.

"Huh,knp sekarang aku merasa bersalah kpd mu?? Kau tau,aku sangat membencimu karena kaulah yg malah menjadi putri mahkota ku bkn nya yerinku. Tapi setelah mendengar kata²mu terhadapku,aku akhirnya tau bahwa kau juga tdk menginginkan pernikahan ini. Dan ditambah lagi saat melihat kau mengeluarkan darah seperti tadi,aku semakin bersalah karena tlh memakimu dgn kata² kasar. Sungguh aku tidak tau jikalau kau akan berakhir seperti ini. Aku ingin minta maaf sebelum semua terlambat."~Jk sambil memegang tangan sinb.

Mata sinb mulai terbuka. Dilihatnya kanan kiri dan akhirnya dia menemukan Jk yg sedang memegang tangannya.
Dia pun buru² melepaskan tangannya yg sedang di pegang Jk.

"Apa yg sedang kau lakukan??"~sinb mencoba untuk duduk di atas kasurnya.

"Jgn terlalu banyak bergerak. Kamu masih blm pulih. Sudah sekarang berbaring kembali."

"Cih. Sejak kapan kau peduli kpd ku hah?? Aku tidak mempan oleh tingkah lembutmu padaku."

"Aku peduli padamu sejak kejadian tadi. Lagipula bagaimanapun kau adalah putri mahkota ku,calon permaisuriku dan calon ibu negara ini."

"Akting yg sangat bagus. Cukup bermanis² nya. Aku lebih suka kata² dan perlakuanmu yg kasar kpdku daripada sikap dan kata²mu yg lembut seperti ini. Ini seperti bukan diri mu saja. Perlakukan diriku seperti biasa kau memperlakukanku dulu. Jngn mengasihaniku!"

"Ayolah Hwang,aku benar² ingin memperbaiki hubungan ini. Ya walaupun hatiku tetap untuk yerin tetapi aku akan menjadi putra mahkota yg baik untukmu dan negara ini. Aku minta maaf Hwang atas perlakuanku atw perkataan ku yg sudah menyakitimu. Mari kita perbaiki hubungan kita demi negara ini."

"Cih,baiklah aku akan memaafkanmu. Ya,bukan karena aku memang benar² memaafkanmu atas perilaku mu selama ini kpd ku. Aku memaafkanmu karena kau telah mengakui bahwa marga ku adalah Hwang bukan Byun."

"Tapi apakah kau mau menjadi putri mahkota ku Hwang??"

"Ya itu tergantung kpd dirimu sendiri. Jika kau memperlakukanku dgn baik,mungkin aku mau. Tapi jika kau hanya ingin menjadikanku sebagai putri mahkota mu dgn tujuan untuk memperbudak ku,aku lebih memilih mengakhiri hubungan ini sekarang juga."

"Baiklah Hwang. Permintaanku ini tulus untuk kedamaian negera ini. Baiklah sekarang kau tidurlah. Kita bicara lagi lain waktu saja."

"Hmm,yasudah pergi sana!"

"Ck,dasar wanita kasar. Baiklah aku pergi dulu Hwang"

Tapi sebelum Jk pergi,dia berbalik dan mengecup kening sinb sambil membisikan

"Selamat malam Hwang".

"Ayolah sinb! jgn sampai kau termakan oleh perilaku manis nya tadi"~batin sinb

TBC.

Jangan pula!!!!
👇
👇
VOTE★★★

FOLLOW ♥♥♥

COMENT💬

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang