Chapter 15

982 97 7
                                    

"Ingatan apa itu?"

                                 큐
                                  -
                                  -
                                  -

Sinb pun mulai mencari keberadaan benda yang dimaksud oleh pangeran suho tadi. Dibantu oleh para dayang dan prajurit kediamannya,mereka bersama-sama mencari benda yang dimaksud.

Melihat sinb yang saat ini sedang ikut melakukan pencarian membuat para dayang dan prajurit menatapnya agung. Mengingat jika biasanya para putri bangsawan lainnya selalu saja mengandalkan bantuan para dayang dan prajurit dalam melakukan hal sekecil apapun. Tapi anggapan mereka tentang putri bangsawan yang seperti itu sekarang terpatahkan karena telah melihat sikap sinb yang teramat amanah. Dia mandiri dalam melakukan apapun. Membuat para dayang dan prajurit dikediamannya tidak henti-henti menatapnya kagum.

"Aku bangga bisa melayani putri mahkota. Mengingat beliau begitu baik memperlakukan kita dan kurasa beliau sangat pantas mendapatkan tempat sebagai putri mahkota. Bahkan posisi ratu pun sangat pantas untuknya."~dayang 1

"Kau benar sua. Ya walaupun terkadang tingkah putri mahkota yang sangat tempramental membuat kita takut. Tapi rasa takut itu bukan rasa takut akan kehilangan nyawa. Melainkan rasa takut kehilangan kepercayaannya. Emm walaupun putri mahkota memiliki wajah yang dingin dan kuat diluar tapi sebenarnya dia adalah sosok yang sangat rapuh. Masalalu membuatnya sulit untuk membuka hati pada orang-orang disekelilingnya."~dayang 2

"Yah kata-kata kalian memang benar. Tingkah putri mahkota sangat murni. Tidak seperti para putri bangsawan lainnya yang penuh dengan kebusukan dibalik topeng manis nya. Sungguh putra mahkota beruntung mendapatkan mama. Semoga putra mahkota segera berbalik dan mencintai putri mahkota."~dayang 3

"Semoga yang kau ucapkan segera terwujud chae. Akupun sangat berharap mama bisa mendapatkan kebahagiaan di istana ini. Sudah-sudah jangan bergosip lagi. Cepat lanjutkan pencarian agar putri mahkota tidak kecapean . Dan terus mencari benda itu sampai ketemu. Ayo lanjutkan pencarian ini!"~dayang anh.

Setelah dayang anh berbicara,para dayang yang tadinya bergosip kembali melanjutkan pekerjaannya.

♬♬♬♬♬

Sementara disisi lain sinb tengah menggerutu karena kecapean mencari benda yang dimaksud pangeran suho.

"Ahh aku lelah. Dimana benda itu? Aish, aku tidak menyangka bahwa kediamanku sangat luas. Huh jangan menyerah hwang sinb. Semangat! Jangan kecewakan ratu hangyul. Yosh semangat!"

Setelah menyemangati dirinya sendiri,sinb pun mencari benda itu seorang diri di halaman belakang kediamannya.

Saat dia tengah mencari,dia menemukan sebuah kotak.

Merasa penasaran,sinb pun mendekati kotak tersebut dan membukanya.

Saat dibuka,sinb menemukan potongan foto dan kalung yang mungkin suho maksud.

"Ahh mungkin ini yang pangeran suho maksud. Huh akhirnya ketemu juga. Tuhan mendengarkan do'a ku juga ternyata^.^" ucap sinb bahagia.

Sambil membawa kotak itu ditangannya,sinb menghampiri seluruh dayang dan prajuritnya yang membantunya mencari benda ini.

"Hei kalian! Lihatlah! Ini adalah benda yang pangeran suho maksud. Terimakasih ya sudah mau membantuku mencari benda ini. Sekarang kalian boleh kembali mengerjakan pekerjaan kalian semula." Ucap sinb senang sambil mengangkat-ngangkat kotak temuannya itu.

"Ohya dayang anh,tolong segera siapkan air hangat untuk ku membersihkan diri. Dan kalian semua,segera kembali ke pekerjaan kalian masing-masing oke!" Perintah sinb yang langsung diikuti oleh semua dayang dan prajuritnya.

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang