Chapter 11

960 94 9
                                    

                 "Kekacauan
                         dan
                pengorbanan"

♬♬♬♬♬♬
             
Typo bertebaran!!!!

       Btw,maaf up nya telat banget😁🙏

     Tau lah kesibukan anak sekolah kayak gimana😊

  Okeh!Tanpa membuang banyak waktu lagi,mari kita buka dan baca bersama-sama chapter terbaru dari Cerita ini.
Sorry ya, agak lebay dikit😂

                 Happy Reading
                          Guys
                        📖📖📖
                              -
                              -
                              -
                              -

Pertarungan itu masih saja berlangsung. Sinb mulai kewalahan menerima serangan dari para pangeran hangyu. Oh ayolah,ingat! Sekuat-kuatnya sinb,dia itu tetaplah wanita. Stamina nya di kuras habis oleh permainan serang-hindar para pangeran hangyu itu.

Kondisi para pangeran hangyu pun lebih memprihatin kan dibandingkan sinb tentunya. Jika saja para pangeran joseon ikut membantu,pasti pertarungan sudah selesai sejak 10 menit yang lalu. Hanya saja,para pangeran hangyu menolak mentah-mentah bantuan dari para pangeran joseon. Alasannya,karena mereka bilang sinb itu hanya seorang wanita. Jadi jangan khawatir!

Saat pertarungan berlangsung,salah satu pangeran hangyu yaitu pangeran chen tumbang.

Eitss,jngn mikir bahwa tumbang itu mati. Sinb gk mungkin bunuh orang yg gk bersalah. Dan sinb cuma mukul chen dan buat dia gk sadarkan diri doang kok.

"Hyung bangun!"~kai

"Aish dasar kau penyusup sialan!"~suho

Suho yg sudah naik pitam pun menyerang sinb dgn lebih membabi buta lagi.
Kurang ajar! Bisa-bisa nya dia membuat chen pingsan.pikir suho.

Sinb yg tengah lengah itu pun tidak siap menerima serangan suho dan terluka di bagian lengan kanan atas.

"Akh appo!~pekik sinb

Para pangeran hangyu tersenyum penuh kemenangan. Akhirnya mereka sedikit lagi bisa mengalahkan penyusup kecil ini.

Kasim kang yg melihat itupun berusaha untuk menolong putri mahkota nya. Sekuat tenaga ia bangkit dan menghalangi para pangeran hangyu yg ingin melukai putri mahkota nya yg telah dikira penyusup itu.

"Ampun pangeran. Tolong hentikan pertarungan ini. Dia bukanlah penyusup"

"Lalu jika dia bukan penyusup,siapakah dia??"~luhan

"Dia adalaha......"

"Jika kau memberitahukan identitas asli ku,maka detik ini juga aku akan menebas kepala mu di hadapan mereka."~bisik kepada kasim kang yg penuh ancaman itu.

"Tapi hamba hanya ingin,,,,"

"Aku tau kau hanya ingin membantu ku. Tapi bukan dengan cara membongkar identitas ku juga tau! Jika kau ingin membantu ku, setidaknya alihkan saja perhatian mereka. Jika aku terus saja disini,bisa-bisa aku mati karena terlalu kehabisan darah."

"Baiklah mama,hamba akan alihkan perhatian para pangeran hangyu itu"

"Bagus! Cepatlah sebelum aku benar-benar mati"

Sinb berusaha menahan sakit di lengan kanan atas nya itu. Sepertinya luka goresan pedang itu tidak main-main. Wajah sinb sekarang kian memucat.

Kasim kang yg melihat itu mulai panik. Dia pun mengerahkan seluruh keahliannya untuk mengalihkan perhatian para pangeran hangyu itu.

Sekarang suasana semakin tegang. Raja,ratu dan para pangeran baik dari joseon maupun hangyu mulai memenuhi halaman kediaman putri mahkota. Semakin banyak orang yg mendekat,semakin wajah sinb pun ikut memucat.

Raja,ratu dan para pangeran joseon mulai heran karena sedari tadi kasim kang melindungi sinb yg dikira sebagai penyusup itu.

"Kasim kang mengapa kau melindungi dia terus??"~jimin

"Hamba,,,,". Kasim kang bingung antara harus menjawab jujur atau tidak.

Saat kasim kang sedang bingung,ratu hangyu juga bingung. Kemana anak nya yg satu lagi.

"Chen?? Dimana chen??"

"Astaga,kami lupa. Hyung ayo kita evakuasi chen hyung dulu"~kai

Semua orang disana pun mulai panik dan memilih melihat keadaan chen dibanding mengintimidasi kasim kang dan sinb.

Melihat keadaan yang mulai longgar dari pengawasan semua orang terhadapnya,sinb pun menepuk bahu kasim kang.

"Ini waktu nya aku kabur. Aku sudah tidak kuat lagi."

"Yasudah anda silahkan cepat kabur mama sebelum mereka menyadari ini"

"Tapi bagaimana dengan mu kasim kang??"

"Jangan khawatirkan hamba mama. Cepatlah kabur dari sini! Bahkan hamba rela dihukum karena melepaskan mama yg telah disangka penyusup ini. Ini salah hamba sendiri sehingga anda mendapat luka itu. Mohon maafkan hamba mama". Kasim kang mulai berlutut dihadapan sinb. Sinb yg melihat itu mencoba memutar otak jenius nya. Dia tidak mungkin mengorbankan kasim kang hanya karena kesalahpahaman kecil seperti ini.

Akhirnya sinb pun memiliki ide yg mungkin sedikit membahayakan nyawa kasim kang.

"Bangunlah kasim kang!" Kasim kang pun menuruti perintah sinb.

"Kumohon maafkan aku"~ucap sinb sembari mengayunkan pedang nya kearah perut kasim kang.

Kasim kang yg mendapatkan serangan itu pun tersenyum kearah sinb. Ia terharu melihat ini. Sebegitu berharganya kah nyawa nya bagi sinb? Sehingga dia menyelamatkan nyawa nya dari hukuman raja dgn menorehkan luka yg tidak berarti ini.

"Kumohon maafkan aku kasim kang. Aku tidak memiliki ide lain lagi. Aku tidak bisa membiarkan kau ataupun pelayanku lainnya mati sia-sia hanya karena kecerobohan ku sendiri. Dengan ini kau tidak akan dihukum,baik oleh raja joseon maupun raja hangyu itu. Sekali lagi maafkan aku kasim kang"~ucap sinb sambil berlari meninggalkan halaman kediamannya itu. Ia bergegas menuju kediaman utamanya untuk membersihkan luka nya sekaligus mengganti pakaian nya untuk menghilangkan kecurigaan. Dia tidak ingin identitas asli nya terbongkar dengan begitu cepat.

Sedangkan kasim kang yg melihat sinb telah melarikan diri itu pun tersenyum tulus. Dan pandangannya pun seketika mengabur. Kasim kang pun pingsan ditempat.

♬♬♬♬♬♬

Para pangeran yg sudah mengevakuasi pangeran chen pun kembali ke TKP. Mereka kaget saat melihat halaman TKP itu telah kosong. Dan yg lebih membuat mereka kaget adalah saat melihat kasim kang yg telah tergeletak di tanah. Penyusup cilik yg licik. Pikir mereka.

Mereka telah kehilangan target mereka yg telah membuat kekacauan ini. Dan pada akhirnya mereka pun mengevakuasi kasim kang juga.

Tbc.

Sorry ya up nya lama banget. Habis USBN sih jadi yah... banyak kegiatan sekolah deh.

Bagi para readers,dimohon jangan sampai lupa akan alur nya ya.

Kalo boleh jujur nih ya,,,saya sedikit sedih karena vote tiap up nya makin sedikit. Tapi tak apalah yang penting para readers setia menikmati cerita ini.

Dont forget to
VOTMEN!!!!

Ohh iya,dan bagi yang belum follow silahkan follow ya.....

Memfollow tidak merugikan kok😉.

Byeeeee,,,,,,,

SEE YOU NEXT CHAPTER✋✋✋

Crown Princess (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang