Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
25Okt18
Taehyung membuka pintu rumah keluarga Jeon, ia diantarkan Chanyeol dan membawa masuk koper Taehyung kedalam rumah, di pagi buta itu mereka sudah membuat keributan sebelum memberikan kabar apapun.
"Sayang apa kau benar akan bertahan disini?"
"Harus ku lakukan karena Bayi ini anak Jungkook"
"Kau yakin jika anak di dalam perutmu bukan bayiku?"
"Jikapun ia maka kau harus tetap diam chanyeolaaah, aku harus membawa marga Jeon kepada anak ini agar semuanya dengan mudah terselesaikan"
"Apa kau pikir margaku kurang besar Taehyungah? Aku bisa menikahimu dan memberikan kehidupan sempurna untukmu tapi kenapa kau tetap ingin di samping Jungkook?"
"Karena aku mencintainya chanyeolah, kau tahu itu dari dulu"
"Iya aku tahu, aku saja yg bodoh terlalu berharap kepadamu, jika mulai sekarang aku pergi meninggalkan dan tak mengusikmu lagi apa boleh?"
"Jangan pernah pergi meninggalkan ku Chanyeol, kau ingin aku di bully sama sepeti ketika SMA dulu? Kau tak menyayangiku lagi? Kau akan ingkar untuk menjadi penjagaku sampai mati?"
"Tapi kau sudah mendapatkan Jungkook"
"Tapi aku tidak ingin kehilanganmu Chanyeol! Kau itu milikku saja, kau malaikatku"
Chanyeol hanya bisa menghirup nafas berat, jika bukan karena trauma masa lalu Taehyung maka semua tak akan seperti ini. Chanyeol tahu jika yg mereka lakukan ini salah tapi ia juga tidak bisa melawan taehyung.
Chanyeol mengundurkan diri setelah mengantarkan taehyung, istri pertama Jungkook itu duduk manis di depan tv sambil memutarkan sebuah music kpop dengan suara nyaring.
Jungkook dan Jimin yg masih tertidur harus terpaksa bangun karena serangan mendadak tersebut. Jungkook melirik jam yg terpajang, demi apapun ini masih pukul 6 pagi siapa yg kurang kerjaan menyetel suara Tv sekencang itu.
"Sayang kau lupa mematikan televisi?"
"Nghh aku tidak menonton Tv tadi malam"
Jungook bersama jimin menuruni anak tangga mendapati seorang taehyung yg sudah memberantakan seluruh makanan yg berceceran di lantai. Baru saja kemarin namja itu datang tapi sekarang sudah datang kembali.
Jimin masih sangat enggan melihat tampang Taehyung tapi kenapa dia berada disini?
"Wooww, suamiku dan selingkuhan namjoon hyung baru bangun?" Jimin memutar bola matanya malas.
"Apa yg membuatmu datang kesini mantan istri dari suamiku?" Balas jimin
"Haha? Mantan? Maaf bisa berkaca dulu jalang murahan? Aku dan Jungkook masih sah menjadi suami istri"
"Tae jaga mulutmu!" Ujar jungkook
"Eeittss jungkook baby, kau sudah tidak menyayangiku lagi? Anak kita rindu appanyaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookV
Любовные романыPark Jimin seorang namja biasa yg ingin hidup mewah serta berlimpahan harta dalam waktu singkat. apapun akan di lakukan demi mencapai tujuannya meskipun harus merebut milik orang lain. Jeon Jungkook adalah Namja mapan nan tampan dan merupakan CEO da...