SB-26

7.8K 699 120
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo

Anyeong Yorobun
FF ini udah gak up sejak 4 hari yg lalu yah
Mohon maaf sebelumnya karena ada sedikit kendala yg harus di luruskan.

Sekali lagi gw pesankan untuk kalian semua
Ini hanya Fiksi not Real yah
Jadi jika ada pihak yg tersakiti mohon untuk tidak menyangkut pautkan fiksi ini ke dunia real. Kita Army dan cinta OT7
Gw bukan Taehyung Hatters so Please jan cuap-cuap di lapak gw kalau lu pembaca baru Work gw!
Mohon kerja samanya, Thanks

08Nov18

Jungkook menggenggam erat tangan mungil jimin, sekitar 30 menit kedepan istrinya itu akan memasuki ruang persalinan. Jungkook menenangkan Jimin dan berjanji akan setia menanti Jimin selama masa melahirkannya berlangsung.

Taehyung juga ikut menemani bersama buah hati mereka Jungie, bayi kecil itu sudah tumbuh semakin cantik berusia hampir memasuki 1 tahun. Ia sudah mulai berjalan berjalan meski sering terjatuh.

"Daddy, aku takuutt"

"Gwenchana sayang, aku selalu di sampingmu"

"Jangan tinggalkan aku"

"Tidak akan pernah sayang"

Jungkook mengecup dahi jimin untuk menenangkan kepanikan yg melanda, di sisi lain Taehyung juga ikut tegang mengingat kelahiran anak jimin adalah musibah baginya apalagi jika bayi jimin laki-laki karena setiap pemeriksaan sebelum-sebelumnya anak Jimin tidak di ketahui jenis kelaminnya.

Beberapa menit kemudia para perawat masuk untuk mempersiapkan proses persalinan Jimin. Namja mungil itu akan masuk ruang ICU untuk menjalani operasi. Jungkook menyemangati sang istri sebelum akhirnya jimin menghilang dari balik pintu ruang inapnya.

"Kook, tenanglah jimin hanya operasi melahirkan, aku juga menjalani itu tahun kemarin"

"Aku tahu tae, aku sudah mencoba tenang"

"Kau ingin ku belikan minuman?"

"Sepertinya itu akan berguna"

"Baiklah, jjah kau gendong Jungie dulu nde, aku beli minuman" Taehyung menyerahkan buah hatinya kepada Jungkook, namja tampan itu mulai bermain bersama anak cantiknya.

Taehyung mengitari koridor Rumah sakit mencari mesin minuman yg biasanya ada di bagian tengah atau di balkon bawah, sudut mata tajamnya mengitari setiap sudut Rumah sakit yg merupakan RS milik keluarganya.

"Dokter Jung"

"Aahh Taehyung-ssi, kau disini?"

"Nde, aku sedang menemani istri kedua Jungkook melahirkan"

"Maksudmu? Apakah pasien dengan nama Jeon Jimin?"

"Nde, kau tahu?"

"Aku di minta oleh dokter Lee keruang ICU membantu persalinannya"

"Aahh begitu"

"Baiklah Taehyung-ssi aku permisi"

"Arra...tapi Dokter Jung. Aku mempunyai 1 permintaan"

"Apa? Kau membuatku kaget, akhirnya balas budiku kepada keluargamu sedikit berkurang jika kau meminta bantuanku"

"Haha dokter bisa saja, aku hanya mau bilang, jika anaknya laki-laki tolong kau tukar dengan bayi lainnya yg berjenis kelamin perempuan"

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang