SB 10

11.4K 814 276
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo








08okt18

Jungkook berdiri di altar menyambut Taehyung yg kelak akan menjadi pendamping hidupnya. Setelan hitam sangat cocok tubuh sang dominan semantara di sisi lain taehyung terlihat manis saat menemukan kekasih tercintanya sudah menunggu seperti pangeran di negeri dongeng.

Jungkook dan Taehyung menguapkan janji suci di hadapan para tamu yg menghadiri pernikahan mewah mereka tak terkecuali jimin. Namja mungil itu duduk di meja paling belakang menyaksikan pernikahan antara Boss dan Tunangannya itu.

"Hahh... kapan aku akan mendapatkan pernikahan seindah ini?"

Jimin menghembuskan nafasnya berat karena merasa isi dengan sebuah pernikahan, kenapa? Karena ia tak akan pernah merasakan itu. Jimin bangkit dari tempat duduknya saat janji pernikahan itu selesai di ikrarkan.

Ia hendak pergi dari gedung tersebut karena namjoon sudah menjemputnya. Jimin membalikan badan menyaksikan sekali lagi Jungkook yg begitu ia inginkan.

"Ya!!! JEON JUNGKOOK!!" Semua perhatian tertuju pada asal suara yg begitu nyaring tersebut

"AKU TIDAK MAU! ITU JAWABANKU!" suara Jimin menggema di dalam gedung tersebut.

Setelah mengatakan apa yg mendesak di hatinya, jimin segera pergi meninggalkan pernikahan mewah yg membuatnya kesal itu. Jungkook memperhatikan punggung sempit jimin yg semakin menghilang dari pandangannya.

Jimin terduduk lemas di depan gedung pernikahan Jungkook, ia baru saja menyesali apa yg ia katakan tadi. Seharusnya ia tidak gegabah mengucapkan keputusan tanpa pikir panjang.

"Bodoh sekali kau Park Jimin!! Seharusnya kau tidak mengatakan itu"

Jimin mengambil nafas sebanyaknya agar rasa sesak di dadanya sedikit berkurang. Di kejauhan namjoon dengan gagah sudah menghampiri jimin. Namjoon mengangkat tubuh mungil kekasih gelapnya lalu berlalu meninggalkan tempat tersebut.

"Lets go baby, papi sudah datang"

"Mau kemana?"

"Memakanmu yg pertama harus kita lakukan"

Namjoon melajukan mobil mewahnya membawa tawanan sexy yg saat ini duduk manis di sebelahnya. Ternyata namjoon tidak menidurinya melainkan mengajak kekasih gelapnya itu shoping untuk menghilangkan kegalauan yg melanda hati kekasihnya itu.

"Aku tahu kau memiliki perasaan lebih kepada lelaki itu baby"

"Hah?"

"Kau tak perlu membohongiku. Aku selalu mengintaimu baby"

"Mwo??"

"Aku tau baby kau bermain dengan banyak namja, tapi kau hanya sekedar menghabiskan waktu tanpa membawa perasaan"

"Maaf papi, aku memang sedikit nakal"

"Aku suka kau yg nakal baby, aku tidak suka melihat mu menggunakan hati untuk orang lain. Itu terlihat lemah"

"Aku seperti tersihir olehnya papi"

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang