SB-30 [END]

14.8K 668 67
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



22Nov18

Jungkook, Jimin dan Taehyunng berserta buah hati mereka sedang menikmati pemandangan danau indah di langit senja saat matahari mulai menghilang di gantikan oleh cahaya rembulan yg sangat memikat.

Setelah beberapa tahun berlalu akhirnya keluarga Jeon memilih untuk tinggal di sudut kota Seoul dimana mereka memiliki rumah yg lebih besar, halaman yang luas serta pemandangan belakang rumah mereka yg sangat memikat.

"Noona, ayo bermain bersama Yeotan"

"Siireo, Noona mau makan"

"Jungminah, Jungiee cepat kemari"

"Ndee appa" kedua bocah tersebut berlarian keasal suara dimana orangtua mereka berada.

Aroma harum tercium dari halaman belakang rumah mereka dimana saat ini audah tersaji berbagai santapan yg menggiurkan. Jungmin dan Jungie sudah siap duduk rapi di meja santai yg ada menanti makanan datang.

"Tae eomma, Jungmin mau banyaakkkkk daging"

"Nde sayangkuu, untuk jungmin eomma berikan yg special"

"Jungmin saja?? Untuk Jungie?"

"Jungiieee mommy sudah menyiapkannya untukmu"

"Yahooo....gomawo mommy minie"

Jimin dan Taehyung selalu melakukan hal tersebut setiap kali buah hati mereka saling berdebat. Kasih sayang keduanya melengkapi kebutuhan yg di perlukan oleh sang buah hati.

Di sudut taman, jungkook sedang asik mengganggu anjing baru mereka yg di beri nama Yeotan. Anak anjing tersebut di beli Jungkook dari pasangan Namjin karena ternyata anak mereka JunSeok alergi bulu halus.

"Daddy, waktunya makan" Jungmin meneriaki sang appa

Mungkin panggila mereka akan terasa aneh karena Jungmin memanggil Jungkook dengan sebutan Daddy dan memanggil Jimin dengan sebutan Mommy sementara Jungie memanggil Jungkook appa dan taehyung Eomma.

Keluarga kecil Jeon tersebut menikmati makan malam mereka di temani ribuan bintang dan cahaya rembulan. Setelah makan malam yg menyenangkan itu selesai, mereka kembali kedalam rumah untuk membereskan semua barang kotor yg di gunakan saat memanggang daging.

"Jungkook-ah/ Daddy" Jimin dan Taehyung memanggil suami mereka bersamaan

"Mwo??" Jungkook keheranan

"Ya sudah Taetae saja dulu"

"Kau saja dulu jim"

"Jika kalian saling lempar siapa yg akan berbicara??" Jungkook masih menatap kedua istrinya

"Appa/Daddy eomma/mommy didalam perutnya ada adik Jungie/Jungmin" kedua bocah yg mendengarkan pembicaraan orang tua mereka di dapur akhirnya turun tangan dan ambil bagian untuk menjelaskannya kepada Jungkook

"Sebentar?? Bisakah kalian mengatakan dengan baik?" Jungkook menatap Jimin dan taehyung bergantian setelah bingung mendengarkan ucapan kedua anaknya

"AKU HAMIL" ucap keduanya bersamaan

"Hahahaha astaga, ini menggemaskan, kedua istriku hamil??"

Jimin dan Taehyung mengangguk polos melihat jungkook yg tertawa girang menimbulkan kerutan bingung di dahi kedua istrinya.

"Wae??" Ujar mereka kembali

"Cukkae Taehyungah, Jiminiee ahhh aku bahagia sekali"

Jungkook memeluk Taehyung dan Jimin bergantian sementara Jungmin dan Jungi bagaikan sedang menonton drama romantis. Kedua bocah tersebut memutar bola matanya malas dan bercerita sesuai dengan anak kecil seusia mereka

"Daddy akan pusing mengurus Tae Eomma dan Mommy"

"Biarkan saja, appa kan kuat. Semoga appa bisa mempertanggung jawabkan perbuatan nakalnya kepada eomma dan Mommy minie"

Kedua anak kecil tersebut tertawa terbahak-bahak membayangkan hal tersebut. Oke mungkin ini bukan pembahasan bocah tapi sepertinya mereka sudah dewasa sebelum waktunya atau memang benih Jungkook menghasilkan dua bocah yg pintar di tambah lagi sudah ada Jeon kecil di dalam perut kedua istrinya. Selamat Tuan Jeon.









TAMAT

ANYEONG READERNIM
Gw Qara ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk semua cinta yg kalian berikan, Kritik, saran serta Comment kalian membantu gw dalam melanjutkan cerita dan mengembalikan mood gw selama proses FF ini berlangsung.

Mohon maaf jika selama ini kata-kata gw banyak Typo :D dan nyakitin perasaan kalian.
Gw beruntung bgt punya KMS yg selalu support gw, dan mau baca ocehan gw yg ngeluhin hatters hahaha
Momment yg membahagiakan ketika kalian penuh emosi saat menghayati lakon di FF ini pokokya The Best banget.

Tapi

Sudah saatnya gw istirahat dari dunia ini, rasanya dada gw udah sesek banget nahan sakit bertubi-tubi dari para pembenci yg yahhh cuma bisa bacot sampah.

Gw HIATUS ya Guys jangan pada kangen, gw ini hanya seonggok berlian hahah maksa njir, maksud gw kalian tetap bisa menikmati karya-karya dari Autor2 keren yg KMS punya.

Salam Hangat

QaraMizuki

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang