Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
15Okt18
Jimin duduk santai di depan Tv di ruang tengah, istri muda Tuan Jeon itu asik memakan cemilan sambil berteriak-teriak menonton drama korea yg sangat di sukai namja mungil itu. Taehyung menatap dari lantai atas tingkah ugal-ugalan jimin, bagaimana cara dia bisa menyingkirkan serangga yg mengganggu barang miliknya.
Taehyung turun kelantai dasar menyiapkan makan siang dan bekal untuk sang suami, ia mengacuhkan jimin yg tertawa sendiri seperti orang kesurupan, kemarin jimin mengatakan jika Taehyung kekanakan? Lalu apa dirinya saat ini?
"Taetae sedang apa?" Jimin menghampiri taehyung setelah mencium aroma wangi dari dapur
"Bukan urusanmu"
"Tae kalau ngambek jelek banget, beda bangat sama aku, kalau ngambekan jadi imut"
Jimin meledek Taehyung yg semakin bertambah kesal, ingin menampar pipi jimin lagi tapi ia sudah berjanji kepada Jungkook untuk tidak kasar, taenyung mengurut dadanya agar tetap bersabar.
"Ini bekal untuk siapa?"
"Jungkook"
"Oke aku yg antar"
"Apaan sih, ini kan masakanku, aku yg akan mengantarnya pada suamiku"
"Ihh taetaekan susah bawa badan gendutnya, biar aku saja"
Jimin dan taehyung saling tarik-menarik bekal yg saat ini menjadi objek pertengkaran konyol mereka, entah apa yg di lakukan kedua istri tuan Jeon itu.
Prankkk!!!
Bekal yg di buat Taehyung hancur berantakan, semua isi makanan tersebut berhamburan kesegala arah. Jimin kaget berjalan mundur untuk enyah dari hadapan taehyung
"Ya!! Jalaaang!!!!"
Jimin melihat senyum jahatnya dan mencibir kearah taehyung, ia tak menghiraukan perkataan buruk taehyung kepadanya. Namja mungil itu berganti pakaian, sepertinya mengganggu jungkook ketika bekerja juga termasuk hal yg menyenangkan.
Jimin segera mandi dan berdandan maksimal, ia juga memilih baju yg sedikit transparan, membuat jungkook gerah juga merupakan bagian dari rencana, jimin membuka 2 buah kancing bajunya agar mengekspos tulang selangkanya yg sangat menggiurkan di tambah lagi kulit tubuhnya yg begitu mulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookV
RomancePark Jimin seorang namja biasa yg ingin hidup mewah serta berlimpahan harta dalam waktu singkat. apapun akan di lakukan demi mencapai tujuannya meskipun harus merebut milik orang lain. Jeon Jungkook adalah Namja mapan nan tampan dan merupakan CEO da...