Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
11okt18
Jungkook duduk santai sambil sambil memainkan game di ponsel canggihnya, bersantai saat bekerja menunggu kabar di bawanya sang simpanan kehadapannya. Tadi malam jungkook sudah memberikan service terbaik untuk Taehyung jadi saat ini istri sahnya itu hanya mampu berbaring sepanjang hari karena lubangnya sudah di hajar jungkook dengan ganas.
Jungkook masih sibuk dengan game yg ia geluti, hingga akhirnya pintu ruang kerja di ketuk dan hadirlah seluruh bawahan yg ia tugaskan untuk menangkap jimin. Alis sang dominan berkerut melihat buruannya tak ada di hadapan jungkook.
"Mana jimin?"
"Maaf tuan, jimin tidak menaiki penerbangannya ke Manapun. Kami tidak menemukan jejaknya"
"Bodoh!!! Hanya menangkap bocah saja kalian tidak bisa?? Untuk apa aku membayar kalian!!!! Temukan jimin!"
"Ba.. baik tuan"
Jungkook mebanting hpnya asal, kesal sekali sang dominan itu mengingat bahwa buruannya tak di temukan. Jungkook menggertakan giginya geram, jimin ingin bermain-main dengannya. Dimana sekarang namja itu berada. Jika sudah seperti ini maka jungkook harus memeriksanya sendiri ke setiap simpanan jimin dulunya.
Jungkook menaiki mobil mewahnya menuju kediaman Sehun, di susul Daniel, Namjoon dan semua pria yg terlibat dengan simpanan berharga miliknya. Namun tak ada satupun jawaban yg ia terima. Jungkook mendengus kasar.
"Jika jimin ingin hidup bahagia, lepaskan dia jungkook-ssi"
"Diam! Jimin tak akan hidup bahagia tanpaku, namjoon kau tidak menyembunyikan jimin dariku bukan?"
"Tidak perlu ku lakukan jika jimin sendiri yg memilih pergi"
Namjoon tersenyum menampilkan lesung pipi yg tertancap cukup dalam di kedua pipinyan, suami dari seokjin itu membalikan punggung meninggalkan Jungkook yg sudah seperti orang frustasi.
Padahal ia baru saja menikah bahkan belum genap satu minggu tapi jungkook sudah menggila mencari mainan hidup yg sangat di gemari olehnya. Jungkook akan melakukan segala cara untuk mengembalikan jimin dalam kehidupannya.
~~SB~~
Jimin menikmati langit senja yg tersaji di hadapannya saat ini, kehidupan yg ia idam-idamkan saat ini sudah ia dapatkan, jauh dari keramaian dan tidak ada yg mengekangnya sama sekali, tidak ada pengabdian kepada siapapun hanya ada kenikmatan untuk hidupnya sendiri.
Jimin mengambil uang yg ada di rekeningnya sebanyak yg ia mau jadi ia tidak perlu repot harus menggunakan kartu emas yg biasa ia gunakan untuk menggesek apapun yg mau dan yg lebih penting agar tempatnya tidak terlacak oleh jungkook.
Sebenarnya jimin juga menaruh perasaan lebih pada Jungkook hanya saja jungkook terlalu terobsesi padanya sehingga jimin tidak boleh melakukan ini dan itu semantara dengan namja lainnya jimin selalu di bebaskan dan tak terikat dengan paksaan.
Jimin menatap poto jungkook yg sempat ia curi sebelumnya, untuk saat ini jimin hanya membutuhkan ketenangan bukan hanya memikirkan hatinya yg tidak berasalan menyukai suami orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookV
RomantizmPark Jimin seorang namja biasa yg ingin hidup mewah serta berlimpahan harta dalam waktu singkat. apapun akan di lakukan demi mencapai tujuannya meskipun harus merebut milik orang lain. Jeon Jungkook adalah Namja mapan nan tampan dan merupakan CEO da...