SB 23

7.7K 697 69
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo






02Nov18

Taehyung dan Jungkook pulang ke rumah setelah sepekan beristirahat di Rs, pascah operasi melahirkan. Putri mereka sangat cantik dan di beri nama Jungie, Jeon Jungie. Matanya sempurna seperti milik Taehyung, Hidung mancungnya juga mirip sang eomma, jadi bagian mana yg mirip Jungkook?

Bibir tipis Jungie sangat persis seperti kepunyaan Jungkook dan perlu di ketahuin bayi mungil tersebut 100% darah daging Jungkook, Taehyung berjalan pelan menuju kamar dibantu oleh Jungkook.

Taehyung menempati kamar di lantai bawah untuk beberapa waktu kedepan mengingat luka bekas operasinya. Ia di anjurkan untuk tidak banyak bergerak terlebih dahulu.

Jimin menyambut kedatangan Taehyung dan Jungkook, senyum cerahnya mengambang saat melihat bayi mungil di gendong oleh seorang suster yg kemungkinan adalah suster sewaan yg di bayar oleh mereka.

"Aku mau gendong" ujar jimin

"Gak mau, nanti anakku jatuh, kamu kan belum tau cara ngurus bayi" ujar taehyung

"Aku bisa tau, suster aku mau gendong"

Jungkook tersenyum melihat tingkah menggemaskan jimin, tidak peduli dengan wajah kesal Taehyung namja Mungil itu tetap ingin menggendong bayi cantik tersebut

"Arrseo, tuan bisa duduk di sofa saja, nanti aku akan meletakan Jungie di pelukanmu" jimin mengangguk semangat

Jungkook kembali melanjutkan langkahnya menuntun Taehyung agar segera beristirahat. Sementara Jimin sudah duduk manis dan menimang Jungie yg terlelap di pelukannya.

"Jungiiee Nommuuu Yeopo, untuk saja bibirnya mirip Jungkook bukan mirip taetae. Kalau mirip tae pasti mulutnya pedas" jimin mencuil pipi gembil bayi tersebut

"Sayang, tae bisa dengar" Jungkook ikut bergabung bersama jimin

"Daddy, Jungie lucu sekali, aku mau jugaa"

"Kan masih proses sayang"

"Ssttt nanti Jungie dengar, dia masih kecil"

"Baguslah, biar Jungie tidak kaget karena sebentar lagi dia akan memiliki adik" jungkook terkekeh.

Jimin mulai merasakan perubahan pada tubuh Jungie sepertinya bayi itu mencari eommanya meminta jatah susu. Jimin berdiri lalu segera berjalan menuju kamar Taehyung dengan hati-hati.

Sang suster yg masih sibuk mengurus Taehyung segera mengambil Jungie dari tangan Jimin, dengan pelan akhirnya bayi mungil tersebut sudah berada di pelukan sang eomma.

"Iri eoh? Kau tak akan pernah mendapatkan anak jiminahhh"

"Aku tidak iri" jimin memanyunkan wajahnya

"Berdoa saja semoga kau tidak mandul"

"Taetae menyebalkan"

"Sadar dirilah Jimin kau tak akan pernah bisa mengalahkanku, aku lebih unggul jauuuhh dari kau"

"Aku tidak berniat mengalahkanmu Tae, karena tanpa usaha apapun aku akan mendapatkan apa yg ku mau"

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang