SB 21

8K 665 83
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo




29Okt18

Taehyung memeriksakan kehamilannya di Rs K yg merupakan rumah sakit milik keluarganya, menurut paman dokter yg menangani kehamilan keponakannya itu. Menurut sang dokter dalam 3 hari kedepan Taehyung sudah harus di rawat untuk persalinannya.

Taehyung diantarkan Chanyeol ke RS dan saat ini sedang menunggu di depan ruangan dimana taehyung sedang konsultasi. Sebelumnya ia meminta jungkook menemani tapi apa daya jungkook menolak mentah ajakan taehyung.

Taehyung membuka pintu ruangan dan menggandeng chanyeol yg sudah menanti dengan senyuman.

"Bagaimana?"

"Kata paman, anakku sehat mungkin 3 hari lagi aku akan kembali kesini"

"Baiklah, ayo kita pulang"

"Jjaa... ahh nanti mampir dulu ke market yah aku ingin buah"

Taehyung dan chanyeol berjalan keluar dari Rs, Taehyung senyum cerah setelah mengirimkan hasil pemeriksaan kehamilannya kepada jungkook meskipun belum ada balasan dari sang dominan

"Jimin?" Taehyung melihat siluet tubuh mungil yg sangat di kenalnya

"Chanyeolaah, kau tunggu di mobil saja dulu, aku ingin menemui appa sebentar"

Chanyeol mengangguk berlalu meninggalakn Taehyung, dengan perlahan taehyung mengikuti arah tujuan Jimin yg masuk kesalah satu ruangan di Rs milik keluarganya itu

"Specialis kandungan? Dokter Lee" taehyung  diam-diam menguping pembicaraan antara jimin dan sang dokter untuk memastikan

"Kau ingin melepaskan implan?"

"Iya dokter, aku sekarang sudah siap memiliki anak"

Taehyung menutup mulutnya saat mendengarkan keluhan jimin kepada dokternya. Jadi selama ini jimi. Itu sama specialnya seperti taehyung? Taehyung berfikir jika jimin itu hanya namja biasa yg tak di berkahi rahim seperti dirinya.

"Apa kau sudah siap tuan?? Kau yakin?"

"Iya dokter, aku sudah sangat mempercayaimu, dari dulu dokterlah satu-satunya yg ku percayai"

"Bukan begitu tuan, kau bilang tidak ingin menjadi seorang yg bisa memiliki keturunan"

"Aku berubah pikiran dokter, aku ingin mempunyai buah hati dari Jungkook. Sepertinya dia sangat mengharapkan aku hamil"

"Jika suamimu juga setuju maka aku akan mengambulkan keinginanmu"

"Secepatnya dokter, aku harus apa agar rahimku subur kembali?"

"Rahimmu sangat subur tuan, kau bahkan memiliki riwayat keluarga yg bisa memiliki keturunan anak kembar"

"Mwooo?? Jinjja??"

"Semoga tuhan memberkati"

Taehyung segera pergi meninggalkan tempat persembunyiannya setelah mendengarkan semua percakapan jimin dengan dokter Lee, ia bergegas menuju parkiran dimana chanyeol sudah menunggu.

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang