SB 8

12.3K 813 133
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo





05okt18

Jimin duduk bersimpuh di hadapan jungkook, hampir 2 jam lamanya mereka diam tanpa kata, jungkook kelihatan sangat marah ketika mendapati jimin sedang bercinta dengan namjoon. Jungkook tidak tahu lagi harus bagaimana menyikapi jimin, jadi sang dominan hanya menatap penuh penekanan kepada objek yg ada di hadapannya saat ini

Jimin merasakan kakinya keram, namun ia terlalu takut sekedar untuk meregangkan otot-otot tubuhnya, tatapan dingin itu terus menusuk Onyx milik jimin. Kenapa jungkook hanya diam? Tak biasanya sang dominan itu menerima begitu saja apa yg dilihatnya tadi, biasanya jungkook akan menghukum jimin.

"Enyahlah dari kehidupanku Park Jimin"

Jimin kaget mendengar perkataan jungkook, pernyataan sepihak itu membuat jimin cemas dan merasa bersalah. Jungkook bangkit dari tempat duduknya hendak meninggalkan jimin.

Namja mungil itu segera mengentikan langkah kaki sang dominan, tangan kecilnya meraih kaki jungkook dan memeluk kaki tersebut erat sambil mengucapkan kata maaf.

"Jangan katakan itu Daddy"

"Aku mohon, aku salah"

"Maafkan aku daddy"

Jungkook mengacuhkan jimin dan membiarkan namja mungil itu meringkuk di lantai, jungkook mengambil jas yg sebelumnya ia tanggalkan karena emosi, sekarang dominan sudah berlalu pergi meninggalkan jimin seorang diri.

Jimin menekuk kedua lututnya sambil bermenung menatap jalanan ramai di dalam kamarnya, baru kali ini jungkook bersikap sangat dingin dan acuh, lebih baik jungkook marah dan menghukumnya dari pada harus di telantarkan seperti saat ini.

~~SB~~

Keesokan harinya jimin berangkat bekerja seperti biasanya, tak tanggung-tanggung kali ini ia berdandan lebih rapi dan sexy dari pada biasanya, ia berniat untu meminta maaf pada Bossnya semoga Tuhan memberkati.

Namja mungil itu sudah berdiri tegap di depan ruangan jungkook, ia mengumpulkan kekuatan sekedar untuk mengetuk pintu besar tersebut, dadanya kian berdetak lebih cepat ketika rasa takut menghantui.

Jimin memilih untuk langsung masuk saja dan memohon amapunan, tanpa pikir panjang di bukanya pintu ruangan Bossnya dengan hati-hati untuk memastikan keadaan.

"Ummh... babyh, jangann... aah"

Jimin menelan salivanya kasar, melihat kejadian di hapannya saat ini benar-benar meningkatkan emosi namja mungil tersebut. Sialnya jungkook sedang bercinta dengan taehyung, ah ternyata ini yg di rasakan jungkook ketika kemarin ia memergoki jimin sedang bercumbu dengan pria lain.

"Fasterhh baby"

"Like it?? Kau suka sayang?"

Jungkook melihat dengan jelas jika jimin mengintipnya dari pintu, ia semakin menjadi-jadi memompa tubuh taehyung. Jungkook tak merasakan apapun ketikan bercumbu dengan tunangannya, sang dominan hanya membalas perlakuan jimin tempo lalu sebagai pembalasan.

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang