SB 9

11.6K 773 134
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo





06okt18

Jimin membanting semua peralatan yg ada di dalam apartemen, sudah 2 hari ia di kurung oleh jungkook. Sang dominan itu akan datang ke apartemen saat malam hari, semua makanan untuk mencukupi kebutuhan jimin ia simpan di dalam kulkas. Benar-benar kejam jungkook menghukumnya.

Jungkook datang hanya untuk memakai tubuh nikmat jimin, setelah ia puas maka sang dominan tak menghiraukannya lagi. Jimin menatap keluar jendela, sial sekali ia tak bisa kabur karena kaca jendela itu bukan sembarangan jendela yg bisa di buka apa lagi  apartemenny berada di lantai 7.

Tubuh mulus jimin terlihat jelas ia tak menggunakan pakaian sehelaipun, karena jungkook mengunci semua lemari pakaian agar ia tak perlu bersusah payah untuk menelanjangi jimin. Namja mungil itu menutup tubuhnya menggunakan selimut.

Ceklek

Pintu apartemen itu terbuka, yah memang susah saatnya jungkook datang karena waktu menunjukan pukul 08.30pm, jadwal kedatangan sang dominan mengunjunginya.

"Sayang, sudah makan?"

"Belum Daddy, kau?"

"Aku ingin memakanmu saja"

Jimin benar-benar benci dengan apa yg jungkook lakukan kepadanya, jika ia tidak menuruti jungkook maka ia akan berakhir di kamar mandi di bawah guyuran shower hingga berjam-jam tanpa di pedulikan jungkook, atau sang dominan akan memasukan vibrator ke lubang jimin hingga jimin memohon ampun sambil bersujud di bawah kakinya.

"Ayo mandi bersama sayang"

Jimin mengangguk membuntuti jungkook dari belakang, ia meletakan selimut diatas ranjang lalu berjalan menuju kamar mandi. Tanpa perlu menunggu perintah jungkook, namja mungil itu sudah memasuki bathtub dan duduk diantara selangkangan jungkook.

Sang dominan dengan senang hati menyabuni kulit halus jimin lalu memberikan beberapa kecupan pada pundak kekasih gelapnya.

"Daddy"

"Heum?"

"Kapan kau akan menikahi Taehyung?"

"Acaranya besok pagi"

"MWO?? lalu untuk apa kau kesini?"

"Aku ingin menghabiskan malam terakhirku bersamamu"

"Maksudnya"

"Kedepan aku akan menjadi suami yg baik untuk taehyung"

"Kau akan membuangku?"

"Tentu saja, kau ku bebaskan setelah malam ini berakhir. Aku sudah menyuntikan dana pada rekeningmu mungkin itu cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupmu selama 10 tahun"

Jimin menundukan kepala, kenapa saat ini dadanya terasa sesak ketika jungkook mengatakan hal itu dengan mudah. Melepaskannya? Marah jimin atas perlakuan jungkook sebelumnya telah hilang hanya karena pernyataan yg di sampaikan jungkook barusan.

[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang