Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
HARAM PROTES
BACOT SAMPAH = BLOCK!03Nov18
Jungkook menghempaskan badan lelahnya di sofa ruang tengah, namja tampan itu baru saja pulang dari kerjaan bisnisnya di luar kota. Sang dominan sudah 2 minggu tidak melihat wajah istri dan anaknya.
Taehyung meletakan segelas air perasan lemon seperti yg di minta Jungkook, di teguknya segelas penuh air tersebut tanpa sisa. Senyum Jungkook semakin lebar saat melihat buah hatinya yg semakin cantik
Jungkook membawa Jungie kepelukannya dan Taehyung duduk di sebelah Taehyung bersandar manja di pundak suaminya.
"Jungie sepertinya sangat merindukan appa" Taehyung membuka pertanyaan.
"Jinjja?? Apa kau nakal??"
"Tentu saja, dia membuatku sering begadang di tengah malam"
"Jangan lupa minum vitamin sayang, jaga kesehatan. Jimin mana?"
"Molla, sepertinya dia keluyuran, sejak pergi jimin menjadi liar" jawab Taehyung asal.
Jungkook menatap Taehyung heran seperti ingin meminta jawaban yg benar. Tak lama kemudian Jimin sudah berdiri di depan pintu dengan membawa belanjaan cukup banyak. Hampir 1 minggu ini jimin tidak berinteraksi dengan Taehyung untuk menjaga diri sendiri.
"Daddy sudah pulang??" Jimin berjalan cepat menuju Jungkook
"Kau dari mana?? Itu apa??"
"Dari Market, aku belanja"
"Daddy, aku ingin mengatakan sesuatu"
"Jim!! Lebih baik kau simpan dulu semua barang-barang itu" ujar taehyung mengusir jimin perlahan
"Nanti saja, sebentar lagiiii" jimin membelalakan matanya kepada Taehyung
"Jungkook lelah jim, dia ingin istirahat dulu, kau tidak lihat Jungkook sedang melepas rindu kepada Jungie"
"Arraseo.. aku pergi"
Jimin berlalu meninggalkan ruang tengah menaiki anak tangga menuju lantai atas, namja mungil itu menunduk dalam sambil mengutuk di dalam hati. Taehyung benar-benar membuat jarak antara Jungkook dan Jimin agar tidak terlalu dekat.
"Kenapa kau mengatakan itu tae? Aku juga merindukan jimin"
"Sekali saja kook, lihatlah kepadaku dan Jungie terlebih dahulu"
Jungkook menatap bola mata taehyung yg sudah berkaca-kaca. Jungkook menyerah, ia benci kalau harus terjadi pertengkaran saat baru pulang kerumah. Tenaga masih terlalu mengurus masalah kerjaan di tambah masalah Rumah Tangganya.
"Arraseo.." Jungkook kembali bermain dengan buah hatinya.
Jimin menekuk kedua lututnya dan memeluk diri sendiri diatas ranjang sambil melihat pemandangan yg tersaji di balik jendela kamarmya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookV
RomantizmPark Jimin seorang namja biasa yg ingin hidup mewah serta berlimpahan harta dalam waktu singkat. apapun akan di lakukan demi mencapai tujuannya meskipun harus merebut milik orang lain. Jeon Jungkook adalah Namja mapan nan tampan dan merupakan CEO da...