Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
19stb18
"Duhhh Parfume udah mau habis. Ke uangan menipis, siall!! Boss Jungkook I want You"
Jimin bergumam di depan kaca, penampilan sempurna dan siap memikat siapapun yg menatap namja cantik nan sexy itu. Jimin memoles bibir tebalnya dengan lip balm pink menambah kesan menggemaskan.
"Jjah jiminaahh, boss jungkook tujuan utama !!"
Jimin melangkahkan kaki kecilnya memasuki perusahaan raksasa tempat ia bekerja saat ini, hampir setiap mata memandangi kecantikan nan elok dari maha karya seorang Park Jimin.
Apaan sih liat-liat gak biasa yah mandangin lukisan berharga mahal seperti diriku? Sorry kalian bukan seleraku. Dasar namja miskin
Jimin membantin di dalam hati ketika menaiki lift bersama beberapa karyawan yg juga bekerja di gedung tersebut, sifat memandang rendah orang lain sudah tertanam dalam dirinya sejak kecil.
Jimin melenggakan pinggul montoknya meninggalkan orang-orang yg asik memandang tubuhnya di dalam lift, lantai 9 adalah tujuan utama jimin karena disanalah ia bekerja.
"Jimin-ssi"
"Nde?? Aahh, selamat pagi Boss"
"Ingin pamer tubuh?"
"Mwo?? Anni, ahh kau memandangi tubuhku?"
"Aku melihatmu sedari di dalam lift, dan tingkah mu menggelikan"
"Aku anggap itu pujian"
"Hahaha kau cukup nakal"
"Aku bisa lebih nakal lagi di atas ranjang"
Jungkook menatap jimin bingung, kenapa sekretaris barunya itu sangat tidak senonoh dalam bersikap dan bergaul tapi jimin masih menunjukan rasa hormat kepada atasan.
"Ingin makan siang denganku?"
"Yes boss!"
Senyum secerah rembulan kepunyaan jimin tercermin jelas di wajah lembutnya, jimin sudah bersenang-senang di dalam hati. Sepertinya sedikit demi sedikit boss jungkook yg diinginkannya mulai melihat kearah sang namja mungil.
Jungkook meninggalkan jimin yg asik dengan khayalnnya. Ia harus mempersiapkan diri karena ada meeting dengan partner dari perusahaan L.
"Jim, bereskan semua dokumen untuk rapat"
"Siap sudah Boss"
~~SB~~
Waktu sudan menunjukan pukul 11.30pm akhirnya rapat yg memusingkan itu selesai juga, di tempat lain senyum cantik jimin sudah mengambang seperti akan menagih janji yg sudah di sebutkan Bossnya tadi pagi
"Ayo jim"
"Ndeeeee.... makan dimana boss?"
"Restauran X"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Simpanan Boss [SB] KookminxKookV
RomancePark Jimin seorang namja biasa yg ingin hidup mewah serta berlimpahan harta dalam waktu singkat. apapun akan di lakukan demi mencapai tujuannya meskipun harus merebut milik orang lain. Jeon Jungkook adalah Namja mapan nan tampan dan merupakan CEO da...