[13] Hyunjin

441 69 9
                                    

"Hyunjin?"

Cowok berambut hitam itu melihat ke arah yang manggil. Tampaklah wajah indah nan sangar seorang bocah umur 18 tahun. Tak lupa tampang sangarnya itu didukung dengan satu pasang mata yang berwarna merah.

Hanya iblis besar yang bermata merah.

Mata Hyunjin lebih merah dari mata Lucifer.

"Mirip lo sama Lucifer" kata Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mirip lo sama Lucifer" kata Mark.

Hyunjin tidak datang sendirian, doi ditemani oleh seorang cewek yang seumuran dengan Hyunjin.

"Alissa" ujar Hyunjin. Alissa pun berlari ke arah Hyunjin dan memeluknya. Mantan dewi ibu ini meneteskan air matanya ketika memeluk bocah yang sudah diurusnya selama 15 tahun.

"Bum, kok gue terharu ya?" Kata Mark melihat reunian kedua wujud di depannya ini.

Jaebum hanya bisa tersenyum pahit. Alissa memang menyayangi bocah yang sedang dipeluknya ini. Gimana cara Jaebum bunuh si Hyunjin kalo doi juga gak tega.

"Lis" panggil Jaebum yang memecahkan suasana reunian satu anak setan dan satu mantan dewi.

"Iya gue tau" kata Alissa tanpa melihat ke Jaebum. Alissa memeluk Hyunjin sekali lagi.

"Hyunjin....." ucap Alissa sambil memegang pundak Hyunjin "lo lari jauh jauh dari sini. Gak usah tanya gue apa apa. Lari CEPAT!"

Hyunjin tanpa basa basi langsung menarik tangan cewek yang bersamanya dan lari ke lift.

"Mark cepat kejar si Hyunjin!" Perintah Jaebum.

Gak usah disuruh pun Mark udah tau dia bakalan ngejar Hyunjin. Setelah Mark lari mengejar Hyunjin tinggalah Jaebum dan Alissa berdua. Jaebum hanya menatap Alissa dingin. Tatapan paling dingin yang pernah diberikannya ke semua jenis makhluk. Bahkan sekarang Jaebum jauh lebih seram dari Lucifer atau Zeus.

Alissa hanya membalas tatapan Jaebum sesangar mungkin. Kakak ini gak takut sama Jaebum sama sekali.

"Lo tau kan cepat atau lambat tuh bocah hilang juga jantungnya" kata Jaebum.

"Setidaknya waktu dunia dewa hancur, gue gak ngerasain" Jaebum tertawa sinis mendengar jawaban Alissa. Jujur tawa Jaebum juga lebih seram dibanding Lucifer.

"Lo sama kayak gue lis, yang lo bilang tadi, udah pernah gue bilang. Kita juga sama sama mantan dewa. Tapi lo tau apa yang ngebedain kita? Gue setia sama janji gue"

"Lo kira gue orang yang gak nepatin janji? Gue udah janji bum, gue udah janji bakalan ngejaga Hyunjin sampe gue mati"

*sret*

Got7 Sang Dewa ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang